Johnny Rockets Luncurkan Menu Baru JRBQ

Baru-baru ini Restoran siap saji asal Amerika  Johnny Rockets meluncurkan menu terbarunya Johnny Rockets Barbeque. Menu ini merupakan menu global yang di negeri asalnya pun sudah lebih dulu hadir.

Setelah beberapa bulan yang lalu Johnny Rockets pun meluncurkan menu terbaru yakni avocado beef bacon ranch burger, avocado totchos, dan avocado chicken salad. Menu tersebut dilucurkan bertepatan dengan petualangan Godzilla, King of the Monsters.

Prayudha, Divisi Regional Marketing Johnny Rockets mengatakan Johnny Rockets Indonesia meluncurkan 3 varian menu terbaru yaitu Honey BBQ Burger, A1 Burger, BBQ Beef Bacon Cheese Tots, dan minuman Orange Dream sicle Shake.

“Dalam jangka kedepan kami juga akan meluncurkan menu Vegetarian Burger. Menu ini sangat diminati oleh turis di Bali, yang kebetulan gerai kami pun ada disana,” ujarnya.

Sebagai informasi untuk harga menu terbaru seperti Honey BBQ Burger Rp 75 ribu, A1 Burger Rp 70 ribu, BBQ Beef Bacon Cheese Tots Rp 57 ribu dan minuman Orange Dreamsicle Shake Rp 50 ribu. Harga diatas tersebut adalah untuk gerai Johnny Rockets yang ada di Jakarta.

Ia menjelaskan ada yang special dari menu terbaru Johnny Rockets. Pertama menu Burger Honey BBQ (Barbeque), dimana burger ini perpaduan saus mix antara Barbeque dan manisnya Honey. Sedangkan menu Burger A1 lebih dominan saus steak A1 dimana saus ini di racik khusus besutan Johnny Rockets.

“Selain menu Burger kita juga mengeluarkan menu minuman andalan di Johnny Rockets yakni Orange Dreamsicle Shake. Minuman jenis milkshake ini perpaduan rasa orange softdrink yang di mix dengan Ice cream serta ingredients khusus dari Johnny Rockets yang menyegarkan dan tidak terlalu manis,” bebernya. (AP)

Ayam Bakar Wong Solo, Brandnya Ngetop Karena Menjaga Mutu Kaulitas Produk dan Layanan
Ayam Bakar Wong Solo kembali terpilih sebagai merek paling ngetop di pasar ayam bakar di industri waralaba. Kunci keberhasilannya selalu menjaga mutu produk dan layanan.    Waralaba kebangg
Read More
Snapy, Penguasa Pasar Yang Selalu Tampil Inovatif
Di bisnis digital printing nama Snapy sudah tidak asing di telinga kita. Keberhasilan mereknya tak lepas dari kesadaran merek ini melakukan branding mulai dari Social Media Activity, Public Relation A
Read More
Reed Panorama Gelar Pameran Waralaba
Lebih dari 300 merek waralaba dan peluang bisnis dari 16 negara yang meramaikan pameran waralaba di JCC, Senayan, Jakarta yang digelar oleh yang digelar oleh Reed Panorama Exhibition. Pada perhelatan
Read More
Bambu Spa Hadir di Kota Harapan Indah Bekasi
Bambu Spa melebarkan sayap bisnisnya di Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat pada 15 November 2015 silam. Bambu Spa cabang Bekasi ini merupakan cabang yang ketujuh dari merek pertama dan satu-satunya
Read More