Okinawa Sushi, Konsep Penyajian Unik dengan Dekorasi InstaGenic

Okinawa Sushi berbeda dengan restoran Jepang di Jakarta lainnya. Tempat makan yang berada di Jalan Suryo 28, Kebayoran Baru, Senopati, Jakarta Selatan ini mengusung konsep yang berbeda dengan restoran asli dari Jepang lainnya. Ada interior ala bambu di tembok, dominasi warna merah di beberapa sudut, hingga ornamen bunga yang mirip dengan musim semi di Jepang dan langit-langit restoran yang di desain sangat cantik dan unik dengan dedaunan berwarna putih.

Keunikan Okinawa Sushi tak hanya konsepnya yang Jepang saja. Yang paling mencuri perhatian datang dari corak lantainya. Tempat makan ini memiliki lantai instagenic berlapis kaca. Di baliknya terdapat bunga-bunga cantik yang menawan. Pencahayaan dari bawah kaca ini makin membuatnya sempurna. Tak perlu takut, lantai kaca ini aman dan tidak akan pecah.

Pengunjung tak akan menyesal setelah sampai di sini. Pasalnya, menu makanan yang ditawarkan enak-enak. Apalagi hidangan sushi dengan aneka varian. Ada juga aneka makanan Jepang yang tak kalah nendang.

“Adapun menu-menu andalan yang ada di Okinawa Sushi yaitu Gyukatsu, menu-menu Salmon, Cheese Gyukatsu, Ultimate Truffle Gyudon, Fussion Roll, Gyu Truffle Ramen with Onsen Egg, Beef Charcoal, Salmon Carpaccio dan masih banyak lagi.  Untuk harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp10 ribu-Rp 300 ribu,” ujar Lisa, Marketing Manager Okinawa Sushi.

Selain menu berat, di sini juga terdapat banyak varian camilan enak yang rasanya juara. Tentu saja menu khas dari Jepang. Selain itu, ada juga minuman menyegarkan yang siap menyegarkan tenggorokan anda. Menariknya, semua menu di sini disajikan dalam wadah yang cantik. Tata letaknya juga Instagenic banget. Bahkan, ada piring cantik yang berbentuk rumah hingga pohon.

Di singgung mengenai investasi kemitraan, Lisa memaparkan besaran investasi Rp 2-3 Milyar. Dari investasi tersebut mitra akan mendapat desain interior, eksterior, peralatan kitchen, mesin POS, AC, lengkap all in hingga restoran dapat beroperasi sehingga mitra tidak perlu repot lagi untuk mengurus segala sesuatunya.

“Mitra yang ingin bergabung di Okinawa Sushi harus menyediakan tempat lokasi minimal 5x15m2 atau ruko 2 lantai. Intinya franchisee cukup menyediakan dana dan lokasi usaha, hingga restoran berjalan tim pusat akan tetap support,” paparnya.

Untuk BEP, Lisa mengatakan franchisee akan balik modal dalam kurun waktu 9 bulan. Lisa juga mengatakan bahwa pihak Okinawa Sushi juga akan membantu franchisee mendapatkan omset Rp 700 Juta sesuai target per bulan.

Menurut Lisa saat ini franchisee sudah berada di Surabaya dan Bintaro. “Hingga saat ini bisnis kami ini sudah diincar oleh pihak mall yang menawarkan kerjasama dengan Okinawa Sushi,” katanya.

Franchisee tidak perlu repot-repot lagi mencari lokasi karena sudah banyak Mall yang menginginkan Okinawa Sushi untuk bergabung menjadi tenant. Beberapa mall diantaranya adalah Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka, Neo Soho, Central Park, Galaxy Mall 3, Mall of Indonesia, PIK Avenue, Kuningan City Mall, Braga Bandung, Grand Galaxy Park Bekasi. (ADV/AP)

 

Informasi Partnership / Franchise Hubungi :

+62 822-6000-0909

okinawasushi.indo@gmail.com

 

 

 

 

Waroeng Mbok Marni, Rumah Makan Khas Jawa Tengah Yang Memiliki Resep Turun Temurun
Waroeng Mbok Marni merupakan tempat makan dengan resep asli Surakarta yang berdiri sejak 2010. Masakan Nusantara menjadi ciri khasnya. Seperti apa peluang bisnisnya? Berdirinya Waroeng Mbok Marni ber
Read More
Surabi Teras, Surabi yang Berkelas Kafe
Bagi kebanyakan orang, Surabi tentu bukanlah jajanan asing. Hampir semua orang pernah merasakannya. Apa jadinya jika kuliner yang biasa ditemukan di pinggir jalan ini dikemas dengan konsep kafe? 
Read More
Cilor Gaptek, Mencoba Peruntungan dari Bisnis Camilan Khas Bandung
Kota Bandung terkenal dengan jajanan olahan tepung aci atau tapioka, seperti aci goreng (cireng), aci yang dicolok (cilok), dan sebagainya. Nah, baru-baru ini muncul lagi olahan lain yang disebut cilo
Read More
Es Kepal Baba Ali, Melirik Bisnis Es Kepal Khas Malaysia Yang Sedang Hits
Industri makanan dan minuman tidak pernah sepi dari inovasi. Setiap tahun hampir selalu ada inovasi baru di industri F&B. Belum lama diramaikan oleh maraknya minuman olahan Thai Tea dan Mango Tango, b
Read More