McDonald’s Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi #RayakanHarapan2

Bertempat di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta, McDonald’s Indonesia mengumumkan nama 3 (tiga) orang pemenang kompetisi selfie #RayakanHarapan2. Ini adalah kompetisi yang diadakan oleh McDonald’s Indonesia untuk mendukung kampanye menu Prosperity tahun ini.

Selama 8 tahun berturut-turut, McDonald’s Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity di akhir tahun.

Pada setiap peluncuran menu Prosperity yang kini selalu dinantikan kehadirannya oleh konsumen setiap tahun tersebut, pesan yang disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Kesuksesan serta antusiasme konsumen dalam mengikuti kompetisi #RayakanHarapan tahun lalu membuat McDonald’s Indonesia kembali menggelar kompetisi serupa tahun ini, yang dinamakan #RayakanHarapan2.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, McDonald’s kembali mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru, dengan mengunggah foto menggunakan template yang telah disediakan di Instastory akun Instagram @McDonaldsID, konsumen dan menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini.

Sebanyak hampir seribu foto dan cerita telah terkumpul dengan harapan yang beragam, mulai dari ingin memiliki gadget terbaru, hingga liburan keliling dunia.

Melalui kompetisi ini, McDonald’s ingin mengetahui secara langsung apa harapan para konsumen di tahun 2019, serta usaha apa yang telah mereka lakukan untuk menggapai harapan tersebut.

 

“Kami telah secara detil membaca seluruh harapan para konsumen dari yang unik hingga yang sangat menyentuh. Tidak mudah menentukan pemenang dari kompetisi ini, karena kami percaya pada setiap harapan pasti terdapat arti mendalam bagi para penulisnya,” Ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia. (AP)

Manjakan Pelanggan Setia, Boga Group Luncurkan Loyalty Apps
Era digital memang sudah mewabah ke segala sektor. Tak di pungkiri bisnis F&B pun kini banyak yang sudah menggunakan era digital ini. Salah satunya adalah perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan m
Read More
Toko Emas ACC Luncurkan 4 Gerai Sekaligus di Jakarta dan Batam
Pelaku usaha perhiasan emas dalam negeri ternama, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), baru-baru ini meresmikan empat toko perhiasan emas Hartadinata, yaitu Toko ACC di wilayah Jakarta dan Batam.
Read More
AWAL 2018, BIRU RESMIKAN TIGA GERAI BARU
Waralaba yang satu ini memang kian tumbuh pesat di industri franchise. Sebagai penguasa pasar di sektor waralaba air minum isi ulang, Biru semakin agresif mengembangkan gerainya di berbagai daerah. Wa
Read More
Primagama, Merek yang Sudah Tenar Membuat Bisnisnya Kian Sustain
Tetap menjaga komitmennya dalam mengedepankan mereknya di bisnis bimbingan belajar, membuat Primagama kembali meraih penghargaan Top Franchise 2019. Bagaimana sepak terjang bisnisnya? Primagama adala
Read More