Cordela Hotel Umumkan Reward 2019, Trip ke Legoland Malaysia

Peresmian Cordela Hotel Reward 2019 dengan tema ‘Family Fun Trip to Legoland’ yang ditandai dengan penekanan tombol secara serempak oleh ke-4 Board of Directors dari Omega Hotel Management.

Omega Hotel Management (OHM) terus berkomitmen memberikan reward untuk tamu hotel yang menginap. Setelah pernah menggelar kegiatan yang sama tahun laluTrip to Labuan Bajo, kini Cordela Hotel kembali menggelar program Cordela Hotel Reward 2019 Family Fun Trip to Legoland, Malaysia.

Cordela Hotel Reward merupakan loyalty program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Maret 2019- 15 Desember 2019, dimana para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis. Tidak seperti tahun yang lalu hanya mengajak 1 orang partner untuk berlibur bersama, melainkan dapat mengajak1 keluarga (Ayah, Ibu dan dua orang anak).

Bagi yang belum berkeluarga, tentu tetap bisa mengajak saudara, ataupun teman-temab berlibur bersama.

Aswin B Drajat, Director of Operations OHM mengatakan menginap 1 malam di salah satu hotel milik OHM yaitu Grand Cordela, Grand Purnama by Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort, maka para tamu berhak mendapatkan 1 kupon undian.

“Program ini berlaku kelipatan. Semakin sering menginap maka semakin banyak kupon yang didapatkan, dan semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Legoland Malaysia, dan juga destinasi wisata menarik lainnya di Malaysia dan Singapore,” ujarnya.

Dalam acara Press Conference dan Launching Cordela Hotel Reward 2019 di Cordela Hotel Senen, Jakarta pada Jumat, 1 Maret 2019 lalu, Aswin juga menerangkan bahwa program berhadiah liburan gratis ini adalah wujud rasa terima kasih OHM bagi para tamu, khususnya yang selalu setia menginap di Cordela Hotel dan Alfa Resort yang saat ini terus merambah mulai dari kota-kota besar hingga ke pelosok tanah air (Senen & Menteng Jakarta), Yogyakarta, Medan, Cirebon, dan Pangkal Pinang), Cordela Inn (Palembang),  Cordex (Ancol), Grand Cordela (Kuningan, Jawa Barat dan Bandung) serta Alfa Resort (Puncak).

 

Sebanyak 15 pemenang dari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan ke Singapore dan Johor Bahru, Malaysia selama 3 hari 2 malam yang diundi menjelang akhir tahun 2019. Masing-masing pemenang bisa mengajak keluarganya (atau tambahan 3 orang lagi) untuk menemani berwisata bersama.

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM mengungkapkan, Program Cordela Hotel Reward tahun lalu, kami menghadiahkan setiap pemenang boleh membawa 1 partner atau pasangan.

Namun banyak juga dari tamu kami yang mengharapkan agar bisa mengajak anak-anaknya ikut berlibur bersama. Untuk itu kali ini kami targetkan tamu keluarga, sehingga para pemenang dapat merasa lebih lengkap dan puas menikmati reward kami, karena kepuasan tamu adalah kunci utama pelayanan dari Cordela Hotel dan Alfa Resort.

Legoland, Malaysia merupakan destinasi yang sangat representatif dan menarik untuk dapat dinikmati bersama keluarga ataupun teman-teman. Taman hiburan bertema lego yang pertama di Asia ini berisi lebih dari 40 wahana interaktif, acara, dan atraksi.

Selain Legoland, ada beberapa tempat wisata yang akan dikunjungi di Johor Bahru, Malaysia seperti Hello Kitty Town, Factory Outlet, hingga negara Singapore yang memang cocok untuk wisata anak dan wisata belanja bagi keluarga.

Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer Omega Hotel Management menambahkan, bertambahnya jumlah hotel yang dikelola oleh OHM setiap tahunnya, tentu semakin menguatkan tekat kami untuk menjadi pilihan hotel terbaik bagi masyarakat, khususnya kalangan bleisure travelers (business & leisure).

Berbeda dengan program hotel chain lainnya, program Cordela Hotel Reward ini akan menjadi keunggulan lebih bagi tamu yang menginap di seluruh Cordela Hotel dan Alfa Resort. Jadi, semakin sering menginap, semakin besar kesempatan untuk menang. “Di tahun 2019 ini mungkin Anda yang akan menjadi pemenangnya”, pungkasnya.

Alvin Pratama

KFC Indonesia Luncurkan Gerakan #Nostrawmovement
Beberapa sumber mengungkapkan bahwa sampah sedotan plastik masih menduduki peringkat ke-5 penyumbang sampah plastik di dunia termasuk Indonesia. Melihat kondisi tersebut KFC yang telah mencanangkan ge
Read More
McDonald’s Indonesia Luncurkan Gerakan #Mulaitanpasedotan
Sebagai restoran cepat saji yang ingin ikut berkontribusi terhadap lingkungan hidup yang lebih baik, hari ini McDonald’s Indonesia menginisiasi gerakan #Mulaitanpasedotan. Gerakan ini bertujuan
Read More
Amazy Buka Gerai di Subang dan Bali
Siapa sangka pulau Bali menyimpan potensi pasar yang sangat besar. Salah satu faktor nya adalah didukung oleh daya beli masyarakatnya yang cukup tinggi. Hal ini yang membuat Bali sebagai kota destinas
Read More
Pameran Franchise Berskala Global Dibuka Presiden RI
Pertamakali dalam sejarah waralaba Indonesia, World Franchise Summit digelar di Indonesia. Ya, ini merupakan pertama kalinya Asosiasi Franchise Indonesia sebagai anggota World Franchise Council bisa m
Read More