NTO Day Care, Keluarkan Inovasi Terbaru Paket Konsultasi Tanpa Biaya

NTO Day Care baru-baru ini meluncurkan paket investasi tanpa membayar biaya konsultasi, franchise fee, royalty fee dan security deposit. 

Daycare atau tempat penitipan anak adalah salah satu sarana yang sangat menolong dalam pengasuhan dan edukasi anak dengan pola yang menggabungkan antara pengembangan bahasa anak, pengembangan jiwa sosial dan psikomotorik, kemandirian dan kemampuan dalam keadaan yang ceria.

NTO Daycare Preschool Kindegarten adalah Tempat Penitipan Anak, Pra Sekolah, Taman Kanak-Kanak di Indonesia yang berusaha menjawab kebutuhan yang ada di masyarakat saat ini, terutama kebutuhan para orang tua bekerja yang memiliki anak di masa emasnya yaitu antara usia 0 – 5 tahun (golden age), yang tidak atau kurang mendapatkan pola pengasuhan yang tepat di saat kedua orang tua sibuk bekerja.

Novita Tandry, Owner NTO Day Care mengatakan, NTO Day Care sangat diminati bagi orang yang ingin memulai bisnis day care pertama kali. Hampir setiap hari kami menerima permintaan dari orang-orang yang berminat memulai bisnis day care ini. “Jadi saya yakin sekali bahwa bisnis NTO Day Care akan semakin maju dan akan selalu ada peminatnya,” katanya.

Hingga saat ini NTO Day Care saat ini mempunyai 7 gerai di Indonesia dan di gedung-gedung perkantoran, seperti di Bank Mandiri, BNI 46, BRI, Maybank, Alfamart, dan Bursa Efek Indonesia. Milik Pusat ada 1 gerai dan sisanya adalah milik franchisee.

Adapun keunggulan bisnisnya ketimbang dengan pesaing, pertama NTO Day Care memiliki program pendidikan anak usia dini yang menggabungkan antara day care dengan program prasekolah, dan program Taman Kanak-kanak (TK).

Dengan program pendidikan yang tepat ini, kata Novita, maka anak-anak yang telah selesai dari NTO Day Care telah benar-benar siap masuk ke jenjang Sekolah Dasar (SD) dan bahkan bisa masuk ke SD yang bertingkat SD Plus atau SD International karena program kami menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya.

 

Kedua, berpengalaman lebih dari 1/4 abad di dunia pendidikan anak, NTO Day Care bukan saja sebagai 'tempat penitipan anak' yang menjaga agar anak aman secara fisik tetapi juga sebagai rumah kedua anak, tempat bermain dan bereksplorasi serta sekolah sebagai tempat mereka belajar semua aspek tumbuh kembang anak dan melatih kecerdasan majemuknya dan siap masuk ke jenjang pendidikan formal berikutnya.

Ketiga, program NTO Day Care berbasis metode Montessori dan Letterland sehingga membantu anak-anak untuk tumbuh, mengeksplorasi, menemukan dan menciptakan, serta membangun hubungan dengan lingkungannya sehingga nantinya anak tersebut tumbuh menjadi 'a whole person'.

Keempat, memiliki rekam jejak yang baik dan founder kami mempunyai latar belakang yang sejalan dengan pendidikan anak yaitu psikologi anak dan remaja.

“Saat ini kami menawarkan paket konsultan tanpa membayar biaya franchise, tanpa biaya royalti dan tanpa security deposit. Dengan kurikulum pendidikan dan Standard Operatinal Procedure (SOP) dan pendampingan satu tahun dan bisa memakai merk sendiri,” ujar Novita.

Bagi calon franchisee yang ingin bergabung di bisnis ini Novita menawarkan biaya investasi NTO Day Care Antara Rp 450 juta - 500 juta. Biaya tersebut di luar biaya renovasi, biaya sewa tempat, dan biaya lainnya.

Bisnis ini bisa bertahan hingga saat ini lantaran mengedepankan visi dan misi  yaitu memajukan dan mencerdaskan anak-anak Indonesia. Dimulai sejak usia dini serta NTO Day Care memiliki pengalaman, konsistensi, passion, pengetahuan, pemahaman serta latar belakang pendidikan founder yang seorang Psikolog Anak & Remaja.

Novita meyakini dan percaya bahwa NTO Day Care kedepan nya akan terus berkembang. Karena selama ini kami menjalankan bisnis NTO Day Care dengan mengutamakan passion, hati, kasih sayang dan semangat untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak, sedangkan profit adalah yang ke sekian bagi kami. Mungkin itu sebabnya kami mampu bertahan selama lebih dari 1/4 abad di dunia pendidikan anak usia dini

Kedepan NTO Day Care akan tetap fokus mencari partner bisnis yang memang terbeban untuk mendidik anak dan ingin memiliki bisnis day care tetapi takut dan tidak mempunyai pengalaman di bidangnya, maka kami di sini akan membantu dengan menawarkan paket konsultan waralaba tanpa biaya franchise, tanpa biaya royalti dan tanpa security deposit dan memberikan semua know-how tentang bisnis day care ini.

Alvin Pratama

Satay Kato. Mengipas Cuan Dari Bisnis Satay
Meski berkonsep kuliner kaki lima, namun omset bisnis satay ini terbilang cukup menjanjikan. Maka tidak heran baru satu tahun beroperasi sudah memiliki 25 cabang. Di sudut kawasan Kemang, Jakarta Se
Read More
Waroeng Mbok Marni, Rumah Makan Khas Jawa Tengah Yang Memiliki Resep Turun Temurun
Waroeng Mbok Marni merupakan tempat makan dengan resep asli Surakarta yang berdiri sejak 2010. Masakan Nusantara menjadi ciri khasnya. Seperti apa peluang bisnisnya? Berdirinya Waroeng Mbok Marni ber
Read More
Coolio Barbershop, Barbershop Asal Surabaya dengan Konsep Modern Class
Tren barbershop kekinian khusus laki-laki meledak di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Barbershop untuk pria kini dilengkapi dengan berbagai konsep unik, tidak lagi ‘ala kad
Read More
Meet Up Ice Blend, Peluang Bisnis Ice Blend Asal Surakarta
Ice Blend, minuman yang di gandrungi anak muda ini sudah merambah ke masyarakat perkotaan besar. Tak sedikit yang mewaralabakan minuman ini. Salah satunya adalah Meet Up Ice Blend. Seperti apa peluang
Read More