Gracious Preschool Buka Cabang Baru di BSD

Mengusung konsep lifestyle dan teknologi, Gracious Preschool & Kindergarten tumbuh menjadi menjadi salah satu sekolah favorit anak usia dini. Menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin, serta menekankan budi pekerti dalam proses pembelajarannya, Gracious pun berhasil menjadi sekolah pilihan para orang tua anak usia dini untuk saat ini.   

Untuk itu, Gracious pun terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di beberapa daereh. Yang terbaru Gracious membuka cabangnya di BSD Serpong, Tangerang pada Sabtu 7 Juli 2018. . Peresmian cabang baru tersebut dihadiri oleh ratusan tamu undangan, mulai dari investor sampai rekan bisnis Gracious Preschool.

Peresmian cabang baru Gracious Preschool di BSD juga dimeriahkan oleh artis-artis Mandarin. Acar kemudian dilanjutkan acara makan-makan dan sesi foto bersama oleh para petinggi Gracious Preschool. Acara peresmian diakhiri dengan pertunjukan Barongsai yang diyakini akan membawa kemakmuran bagi Gracious Preschool untuk kedepannya.

Kehadiran Gracious di BSD diharapan menjadi udara segar untuk dunia pendidikan. Terlebih lagi sekolah ini hadir dengan konsep yang berbeda, mengusung Lifestyle dan Teknologi. “Kehadiran kami semoga menjadi hawa segar bagi dunia pendidikan, karena kami memberikan hal yang berbeda dan lebih tematik, sehingga ada sesuatu yang baru untuk dunia pendidikan dan juga untuk orang tua murid yang ada di BSD,” ujar Wong Benny, pendiri Gracious Preschool.  

Wong Benny mengatakan, ada beberapa faktor yang membuat Gracious Preschool diminati banyak orang tua murid. Pertama, Gracious Preschool satu-satunya sekolah anak usia dini yang menerapkan bahasa pengantar Inggris dan Mandarin. Dengan demikian anak-anak dibekali bahasa yang banyak digunakan dunia bisnis dan pergaulan internasional.

Gracious Preschool di BSD ini hadir dengan mengusung konsep modern yaitu Lifestyle dan Teknologi. Hal itu bisa dilihat dari fasilitas yang tersedia seperti ruang edukasi untuk mengembangkan bakat sang anak tersedia disini. Mulai dari Townhouse, Gas Station, Montessori Room dan Playground yang dibuat senyaman dan seaman mungkin.

Selain itu, kata Wong Benny, konsep pengajaran Gracious memiliki tema yang berpatokan dengan mottonya yaitu Fun, Smart, dan Confident. “Jadi Fun-nya itu mereka merasa sangat nyaman sekolah di Gracious. Kemudian Smart yang bukan hanya sekolah anak-anak yang cuma bermain tapi kita juga ada akademiknya yang membuat mereka punya pendidikan yang cukup, baik dari basic Bahasa Inggrisnya, Mandarinnya ataupun pendidikan moral karakternya. Selanjutnya Confident, kita menciptakan anak-anak Gracious untuk lebih percaya diri,” jelasnya.

Sekolah Gracious cabang BSD ini mulai aktif dalam kegiatan belajar mengajar per tanggal 16 Juli 2018 yang sekaligus sebagai pembuka tahun ajaran pertama di tahun 2018. Setelah cabang baru ini, setidaknya Gracious Preschool akan membuka cabang ketiganya yang masih berada di kawasan BSD yaitu di Kencana Loka. Kemudian disusul cabang baru di Batam yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. (ZRI)

 

Resmi Beroperasi di Surabaya, Oyo Hotel Siap Berikan Keuntungan
OYO, bisnis yang menerapkan manajemen jaringan hotel asal India resmi beroperasi di Surabaya. Visi dan misinya adalah membantu meningkatkan okupansi perhotelan bintang dua atau hotel kecil yang indepe
Read More
Era Dinobatkan Sebagai The Consistent Broker
ERA Indonesia kembali meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2015 sebagai The Consistent Broker pada 19 Agustus 2015, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak D
Read More
CARVIL TERUS MENGUKUHKAN DIRI SEBAGAI PENGUASA PASAR
Mereknya sudah melegenda dan dikenal masyarakat luas. Sejak berdiri pada 1978, Carvil selalu berinovasi dan konsisten branding di TV sejak produknya meluncur di pasar footwear Indonesia. Tahun ini Car
Read More
McDonald’s Akan Terbangkan Dua Anak Indonesia ke Brasil
Mcdonald’s embali mengadakan kegiatan bertajuk ‘Champions of Play’ sebagai bentuk konsistensi dan kelanjutan untuk mendukung tumbuh kembang dan prestasi anak bangsa. ‘Champion
Read More