Martha Tilaar Buka Gerai ke 75 di Karawaci

Di penghujung tahun, Martha Tilaar kembali membuka gerai terbarunya pada 24 November 2017, di bilangan Jalan Imam Bonjol No. 98 Karawaci, Tangerang. Grand opening ini diresmikan langsung oleh Ita Utamiwati selaku General Manager PT. Cantika Puspa Pesona, serta Hadi Sugiyanto,  franchisee Martha Tilaar Karawaci dan dihadiri oleh Dikna Faradiba, Miss Southeast Asia Tourism 2016.

Saat ini, lebih dari 70 outlet Martha Tilaar Spa yang tersebar di seluruh nusantara mulai dari Aceh hingga Papua. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan Martha Tilaar  Salon Day Spa oleh PT. Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh komitmen. Komitmen ini tidak lepas dari konsep Power Five: Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Woman, dan Local Wisdom Go Global.

“Hal yang utama adalah Empowering Women, ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjalankan mensejahterakan wanita lokal Indonesia sebelumnya telah kami rekrut dari berbagai daerah dengan memberikan beasiswa penuh selama 3-6 bulan di Martha Tilaar Training Center, dan setelah lulus dapat bekerja menjadi terapis professional di Martha Tilaar Spa,” ujar Ita.

Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci ini memberikan sentuhan interior antara gaya modern, elegan dengan tradisi Indonesia, yang didesain dengan panel ukiran dengan motif Pancaniti yang merupakan sejarah daerah Banten. Fasilitas Spa yang ditawarkan sangat lengkap seperti Jamu Bar, Ruang Refleksi, Ruang Single Spa, Ruang Couple Spa, Ruang Facial, dan Ruang Salon.

Hadi Sugiyanto mengatakan, pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan keinginannya sejak lama. “Setelah sebelumnya memiliki Martha Tilaar Express di Central Park dan Kuningan City, saya optimis bahwa Martha Tilaar Salon Day Spa ini memiliki prospek bisnis yang dapat melesat dan senang dapat menghadirkan tempat relaksasi asli Indonesia di kota Tangerang yang sedang berkembang,” katanya.

Perawatan kecantikan dan kesehatan yang disediakan Martha Tilaar  Salon Day Spa Karawaci sudah tidak diragukan lagi keunggulannya. Dengan di tangani oleh terapis profesional yang melayani dengan warm hands and good hearts yang akan membuat pengunjung nyaman dan rileks. (AP)

Majalah Franchise
Sebuah majalah yang terbit setiap awal bulan untuk menjawab kebutuhan akan informasi mengenai peluang bisnis franchise, lisensi, bisnis dan business opportunity di Indonesia. Sejauh ini, akses publik
Read More
Kiat Sukses Miracle Hadapi Tantangan Era Digital Revolusi Industri 4.0
Memasuki revolusi industri 4.0 atau era digitalisasi secara fundamental mengubah kehidupan sosial masyarakat dalam lingkungan domestik hingga mondial. Industri 4.0 ini pun telah menyeret industri este
Read More
CEO Indonesia Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan 100 Pemulung di Monas
Yayasan Chief Executive Officer (CEO) Indonesia menggelar buka puasa bersama seribu anak yatim dan 100 anak pemulung, di lapangan Monas, depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Minggu Sore (3/6). Ketua Y
Read More
Sukses di Semarang, Neo Organizer Akan Gelar Pameran Franchise di Makassar
Pada 11-13 Agustus 2017, Neo Organizer sukses menggelar pameran franchise di Semarang, bertempat di Gedung Wanita, Jl Sriwijaya No.29. Pameran ini merupakan yang ke-138 yang digelar Neo Organizer. Sem
Read More