LYRICS Karaoke Keluarga, Menengok Peluang Bisnis Karaoke Keluarga Besutan Lyra Virna

LYRICS Karaoke Keluarga  mulai berdiri sejak tahun 2012. Merek nasional yang bergerak di bidang jasa hiburan keluarga ini terbilang cukup pesat pertumbuhannya.

Hanya dalam waktu dua tahun, bisnis besutan Lyra Virna ini telah mencapai 15 outlet diseluruh Indonesia. Tentu hal ini pencapaian luar biasa melalui sistem franchise yang ditawarkan.

Bisnis ini menawarkan investasi yang terbilang sedikit lebih urah dibanding yang lain yakni Rp 3,5 miliar, dan  ROI dibawah 2 tahun. Perhitungan ini sesuai outlet yang sudah beroperasi saat ini. 

Nilai investasi sebesar itu diasumsikan terdiri dari 20 room, di luar sewa ruko atau beli ruko, genset, penambahan daya listrik, ongkos kirim, dan lain-lain. 

LYRICS menawarkan 6 konsep yang berkesinambungan yaitu, Luxury, Young, Responsibilitu, Integrity, Confrotable, Satisfication.

Luxury, menawarkan desain konsep outlet yang modern, stylish, mewah, dan teknologi termuktahir. Karaoke keluarga yang berbeda dari outlet karaoke yang lain sehingga membuat pelanggan yang datang merasakan kesenangan dan sensasi hiburan yang baru.

Young, personil yang dikelola adalah personil dengan semangat profesionalisme jiwa muda, kreatif, invoatif dan enerjik dalam menjalankan roda operasional sehari-hari.

Responsibilty, di mana tanggungjawab adalah komitmen LYRICS dalam menjalankan bisnis kerjasama ini. LYRICS akan mengatur mulai dari tahap pembangunan outlet, penyediaan teknologi dengan software termuktahir dan sound system terbaik dikelasnya, pelatihan karyawan sampai operasional perusahaan berjalan dengan target omset optimal.

Integrity yaitu, kesempurnaan dalam tata cara pengelolahan, prosedur, sistem dan manajemen yang transparan membuat kemudahan dalam pengontrolan dan operasional perusahaan.

Comfortable, kenyamanan dan ketenangan hati mitra sebagai pemilik dalam menjalani bentuk kerjasama franchise yang aman, simple dan mudah.

Satisfication, dan puncaknya adalah kepuasan mitra sebagai pemilik dengan nilai investasi yang cepat kembali.

Bisnis ini telah hadir di sejumlah kota seperti, Bandung, Panam, Kendari, Perintis, Jambi, Gowa, Pelita, Pare-Pare, Palembang, Gorontalo, Palopo, Banjarmasin, dan Bekasi.

Keunggulan lain yang dimiliki adalah, dilengkapi dengan system touchscreen,  didukung dengan apps android, sound karaoke yang berkualitas tinggi, live update lagu baru, dan daily report.

Selain menyediakan tempat karaoke keluarga, bisnis ini juga menawarkan sejumlah varian menu makanan dan minuman yang cocok untuk berkumpul keluarga, bertemu teman dan ataupun relasi bisnis.

 

Julhan Sifadi

 

 

 

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, Bisnis Kafe Kekinian Tanpa Mengandalkan Koki
Royal Garden Spa mengepakkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee. Le Pavillon Royal Martabak & Coffee menjawab tiga tantangan utama dalam bisnis kuliner. B
Read More
Maxpedia, Bimbel Yang Menerapkan 4 Konsep Metode Pembelajaran
Lembaga pendidikan belajar yang berdiri 12 Juni 2015 ini memiliki fitur unggulan seperti e-spiritual, Internet bimbel, e-Learning, dan e-colllege. Bagi para siswa, keberadaan bimbingan belajar (bimbe
Read More
JOGIST CLOTHING, Peluang Kaos Oblong Kreatif Besutan Kota Gudeg
Jalan-jalan ke kota Jogja memang tak ada habisnya, mulai dari tempat wisatanya yang selalu ngangenin, Jogja juga sudah menjadi salah satu tujuan wisatawan domestik maupun mancane
Read More
Coffee Shop yang Menawarkan 3 Pilihan Paket Investasi
Satu lagi pendatang baru di bisnis coffee shop. Adalah Wake Cup nama kedai kopi yang siap meramaikan bisnis coffee shop. Wake Cup menawarkan 3 paket investasi untuk calon investor. Seperti apa peluang
Read More