Kefir Beauty, Peluang Bisnis Kecantikan ini Menyasar Segmen Pasar Middle Low

Bisnis salon kecantikan terus menunjukkan daya tariknya. Pasarnya yang luas mulai menyasar pasar kelas menengah ke bawah hingga kelas atas menawarkan pesona bisnis tersendiri. Tidak heran jika peluang di bisnis ini tak pernah surut. Salah satunya adalah Kefir Beauty. Berdiri sejak 2013 silam, bisnis yang didirikan Kemal Faisal Ferik ini memiliki 2 cabang yakni di Jakarta dan Bandung. Hingga saat ini kinerja bisnis Kefir Beauty cukup baik yang dikunjungi banyak pelanggan.

Kemal Faisal Ferik menuturkan, bagusnya perkembangan bisnis Kefir Beauty tak lepas dari permintaan jasa salon kecantikan dan Spa di masyarakat yang terus tumbuh. Terlebih lagi pasar yang di bidik Kefir Beauty merupakan masyarakat dengan penghasilan kelas menengah. Selain relatif tidak terkendala dengan masalah keuangan, mereka juga peduli dengan penampilan.

Untuk menarik minat calon mitra, Kefir Beauty mematok investasi untuk rumah perawatan kecantikan Kefir dengan modal yang terjangkau dari Rp 50 Juta. ”Jangan khawatir sekarang sedang ada program super diskon dengan hanya investasi senilai Rp 5 juta, mitra sudah bisa buka Rumah Perawatan Kecantikan Kefir, ” jelas pria kelahiran Tasikmalaya, 28 September 1973 ini.

Beberapa produk yang ditawarkan Kefir Beauty cukup menarik seperti paket produk perawatan wajah yang meliputi, Day Cream, Night Cream, Toner, Facial Wash, Face mask (masker wajah), Breast Mask (masker payudara), dan Body Scrub. Sedangkan untuk layanan Jasa yakni Totok wajah & Facial Aura kefir Pelangsingan Tubuh ( Slimming kefir), Totok Payudara Kefir.

Kemal mengatakan, dari segi harga jual produk Kefir Beauty bisa dikatakan paling termurah di kelasnya hal ini ditandai dengan banyak diskon menarik sampai 50%. Sedangkan untuk layanan perawatan kelebihannya akan terlihat langsung hasilnya setelah treatment. “Dari segi teknologi Kefir Beauty memiliki pabrik khusus, produk berbahan organic dan sudah banyak dipakai oleh kalangan artis,” ungkapnya.

Berbicara mengenai keunggulan produk di Kefir Beauty, Kemal mengatakan jika produknya sudah teregistrasi BPOM, diracik oleh seorang pakar kecantikan alami papan atas serta Bersertifikasi Nasional, dan Peraih Penghargaan tingkat ASEAN dan dari Presiden RI.

Dijelaskan, pola Bisnis yang ditawarkan Kefir Beauty kepada calon mitra bisa berupa makloon kosmetik dan pelatihan lepas. “Bagi mereka yang ingin makloon kita bisa fasilitasi memiliki merk sendiri. Kita juga membuka peluang yang ingin menjadi perwakilan kita artinya mereka harus memakai merk kita atau keagenan, ” ungkapnya.

“Konsep bisnis di Kefir Beauty ini mitra dapat menikmati peluang makloon dan keagenan untuk seluruh wilayah di Indonesia dengan diskon keagenan yang menarik antara 10 – 50 %,” tambahnya.

Untuk bantuan mitra yang sudah bergabung di Kefir Beauty, sambung Kemal, pihak pusat akan melakukan pelatihan terhadap SDM sesuai S.O.P. “Untuk managemen support lanjutan dari kami tidak terhenti kecuali jika ada kesulitan dari pihak mitra yang berkonsultasi dan kita akan memberikan solusi untuk kebutuhan mereka. Untuk iklan juga kita mencantumkan mitra di social media dan website di www.kefirbeautyindonesia.co.id, ” terangnya. Kedepan, rencananya Kefir Beauty ingin menaklukan pasar luar negeri, mulai dari Asia, Timur Tengah dan Afrika.

 

Mobeng, Bengkel Mobil dengan Layanan Mengedukasi Customer
Di bawah naungan PT Surga Mobil Indonesia (SMI) Mobeng didirikan 2 tahun silam. Menyasar generasi milenial untuk meraih customer, Mobeng hadir dengan layanan lengkap dan mengedukasi customer. Bergera
Read More
Proban Peluang Bisnis Cerah dengan Potensi Pasar yang Besar
Disokong oleh PT Hung A yang dikenal sebagai manufaktur ban ternama di kancah internasional, Proban merupakan satu-satunya pemain yang menawarkan peluang bisnis ritel ban sepeda motor di industri pelu
Read More
Martabucks, Menikmati Manisnya Bisnis Martabak Luna Maya-Uya Kuya
Kesuksesan aktris cantik Luna Maya di dunia entertain tak lantas membuat dirinya berdiam diri. Paras cantiknya yang kerap kali menghiasi layar kaca menjadi modal ampuh dirinya terjun ke dunia bisnis.
Read More
Usung 3 Konsep Greenpreneur, Socialpreneur dan Profitable
Inovasi atau mati! Begitulah ungkapan bisnis yang sering dilontarkan para pakar dan praktisi bisnis. Terlebih lagi bisnis yang bergerak di bidang jasa. Jika tidak ingin kehilangan pelanggan, maka Inov
Read More