Bisnis yang Menggiurkan di Mata Franchisee

Di tengah booming-nya bisnis waffle di tanah air, nama Mrs Waffles dinilai sebagai bisnis yang menggiurkan bagi para franchisee. 

Di mana dan kapan pun Mrs Waffles membuka outletnya, baik di pulau Jawa, Sumatera maupun Kalimantan, ia masih menjadi primadona untuk urusan produk waffle. Pertumbuhan bisnis ini juga terbilang sangat pesat. Hanya kurun waktu satu tahun telah berhasil membuka 13 outletnya diberbagai kota di Indonesia.

Pada awal Agustus 2015, untuk pertama kalinya Mrs Waffles menjajaki kota yang terkenal dengan sungai Mahakamnya yaitu Samarinda. Dibawah kendali pengusaha muda Stilya Candyono, gerai ke 11 Mrs Waffles itu sukses menyedot perhatian pengunjung SCP mall.

Sejumlah pengunjung ikut mengantri begitu mengetahui brand Mrs Waffles hadir di Samarinda. Mereka yang pernah sekali merasakan sensasi produk Mrs Waffles pasti balik lagi.

Menurut pengakuan franchisee Mrs Waffles Samarinda, salah satu daya tarik bisnis ini adalah produknya yang memiliki sensasi berbeda dengan yang lain. Produk Mrs Waffles menawarkan pengalaman baru dalam menikmati makanan khas Hong Kong itu.

“Bisnis ini sangat bagus, produknya sangat berbeda dengan yang lain. Produk Mrs Waffles ada es krimnya, didalamnya padat, diluar krispi tetapi isinya lembut. Dan walaupun sudah dingin produknya tidak keras dan masih gurih untuk dimakan. Inilah yang tidak dimiliki oleh yang lain,” kata Stilya Candyono.

Selain terletak pada kekuatan produknya, istri Alex tersebut mengaku, sebagai bisnis franchise dukungan penuh yang diberikan franchisor Mrs Waffles kepada franchisee juga sangat luar biasa dan berbeda dengan bisnis franchise yang sebelumnya ia pilih.

“Jika saya bandingkan dengan bisnis franchise yang pernah saya ambil dulu, dukungannya tidak seperti ini. Franchisor Mrs Waffles sangat responsif dan aktif kalau kita bertanya tentang sesuatu hal dan mau turun tangan. Jadi kita tidak terkesan dilepas sendiri begitu grand opening selesai,” papar Stilya.

Optimisme itulah yang membuat Stilya Candyono yakin untuk mengembangkan Mrs Waffles di Kalimantan Timur. Dalam waktu dekat ini ia mengatakan akan segera membuka gerai keduanya di Mal Lembuswana.

“Saya ada planing untuk pengembangan bisnis ini, seperti Lembuswana mall yang saat ini tengah proses, dan beberapa kota di Kaltim seperti Tenggarong, Berau,” kata Stilya.

Sebagaimana diketahui, bisnis ini melejit dengan istilah pada produknya “Krispi Diluar, Lembut Didalam, dan Padat Isinya”. Sebuah bisnis waffle yang cukup diperhitungkan eksistensinya di industri waralaba tanah air. Kendati konsep bisnisnya asal Hong Kong, bisnis ini merupakan besutan anak bangsa sendiri yaitu Tjioe Liesar.

Dengan menawarkan produk Egg waffle, dan Eggetes Ice Creamnya dengan 10 varian rasa seperti vanila, coklat, green tea, dan mocha, bisnis ini sukses masuk disejumlah mall seperti Super Mal Karawaci, Mal Alam Sutera, Tangerang City, Mal Taman Anggrek, Mal Kalibata, Plaza Semanggi, Basko Padang, Plaza Andalas Padang, Hayam Wuruk Padang, Cibubur Juncion, SCP Samarinda, Food Plaza Pantai Indah Kapuk, dan akan segera buka di Kemang Vilage dan Lembuswana Mal Samarinda.

Kedai Kopi dengan Cita Rasa Nusantara
Di tengah maraknya kedai kopi, Kedai 27 hadir menyasar pangsa pasar menengah. Disokong oleh pengalaman bertahun-tahun dan para ahli kopi, Kedai 27 kini menawarkan peluang business opportunitynya. &nbs
Read More
Bakso Desa, Peluang Bisnis Bakso Yang Omzetnya Menggiurkan
Mengusung konsep desa yang menyajikan bakso berbahan daging sapi asli dengan kuah rempah-rempah alamiah tradisional, tanpa bahan pengawet, serta konsep gerai dengan desain interior model desa, Bakso D
Read More
Bebek Crispy Khas Bali Yang Siap Ramaikan Bisnis Franchise
Selain dikenal sebagai pulau wisata bertaraf internasional, Bali juga memiliki kuliner yang tidak kalah dengan pulau lainnnya. Salah satu kuliner favorit di Bali adalah kuliner bebek. Dibanding ayam,
Read More
Sinpay, Melirik Bisnis Payment Gateway Yang Minim Resiko
Belakangan ini, bisnis e-payment semakin diminati masyarakat. Bisnis berbasis teknologi ini berhasil menjadi lapangan pekerjaan baru bagi 1,4 juta penduduk di seluruh Indonesia. Salah satunya yaitu Si
Read More