Royal Tea Roci Rasa Buahnya Senikmat Investasinya

Bisnis yang satu ini tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya selain tumbuh pesat di Indonesia, Royal Tea Roci telah berada di manca negara. Seperti apa bisnisnya? 

Produknya sangat sederhana yaitu teh tetapi bukan teh biasa. Royal Tea Roci menawarkan keistimewaan rasa teh melalui sajian berbagai rasa buah-buahan segar yang di jus atau di blended dan dikocok (Shake) dingin dengan bubble, egg pudding dan jelly. Pilihan tehnya sendiri terdiri dari berbagai rasa seperti green tea, thai tea, milk tea, dan original tea. Varian rasa buah yang bisa dinikmati juga variatif mulai dari stroberi, melon, mangga, anggur, jeruk dan lain-lain.

“Untuk aneka minuman smooties kita juga menyediakan berbagai macam antara lain bubble gum, vanilla, caramello, creamy chocolate, taro dan tiramisu,” ujar Romi Muhison, Owner Royal Tea Roci.

Bisnis yang tengah booming ini, sukses menyasar anak-anak sekolahan TK, SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa sebagai target pasarnya.

Hingga saat ini, Royal Tea Roci telah memiliki 80 outlet di berbagai kota di Indonesia. Antara lain, Bogor, Bandung, Surabaya, Lampung, Palembang, Medan, Jambi, Kupang, dan Papua.

Bahkan bisnis ini juga telah menjajaki pasar manca negara dengan membuka empat outletnya di Kuwait.

Melihat keunggulan produknya dan biaya investasi yang kecil, tidak heran jika calon investor ramai-ramai membidik bisnis ini untuk investasi. Tetapi Romi Muhison sangat selektif dalam memilih mitra.

Tawaran investasinya memang menarik, karena mitra Royal Tea Roci tidak membebankan biaya royalti atau franchise fee. Mitra cukup membayar investasi awal yang dibagi tiga paket investasi.

Paket investasi pertama, paket Booth Rp 15 Juta, mendapatkan booth, sealer, bahan baku awal, peralatan operasional, seragam, media promosi, dan buku panduan pembuatan royal tea.

Paket kedua, yaitu paket Royal Tea Roci Exclusive dengan investasi Rp 40 Juta, mendapatkan Booth Stainless Steel, blender 2 buah, bahan baku awal, peralatan operasional, seragam, daftar menu, sealer machine, cooler box, media promosi, dan peralatan kebersihan.

Sementara paket ketiga yaitu Master Kota Royal Tea Roci, atau pemegang hak ekslusif usaha dan merk atas bisnis dan produk usaha yang dapat dijual dengan mendapatkan profit yang telah ditetapkan oleh manajemen.

Untuk jenis ketiga ini investasi yang dibebankan yaitu Rp. 70 Juta. Mitra mendapatkan 10% dari nilai harga jual investasi di kotanya, 5% untuk referensi master kota lain, potongan 10% - 20% bahan baku yang dapat dijual kembali ke mitra. Serta mendapatkan paket booth, dan mendapatkan stok bahan baku yang diinginkan senilai Rp 2 Juta.

Mary Anne’s Artisan Bisnis Menggiurkan Dibalik Konsep “Artisan” Ice Cream
Dengan konsep dibuat dari nol itu juga produk Mary Anne’s dijamin tanpa bahan premixing dari pabrik, tanpa pemanis buatan maupun pengawet. Ice Cream, pancake, bahkan waffle cone yang tersedia ju
Read More
Eggio Waffle, Terlahir dari Solo Lalu Merambah ke Timur Pulau Jawa
Kota Solo memang kerap melahirkan banyak bisnis-bisnis kemitraan. Seperti Eggio Waffle ini. Seperti apa peluang bisnisnya? Di Hong Kong, makanan ini merupakan bisnis street food. Bentuknya bulat-bula
Read More
Bebek BKB, Restoran Bebek yang Sedang Digandrungi Konsumen Karena Berani Tampil Beda
Bebek merupakan salah satu santapan favorit masyarakat yang ada di Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini bebek semakin mendapat tempat di kancah kuliner Indonesia. Banyak inovasi yang dilakukan par
Read More
Es Kepal Baba Ali, Melirik Bisnis Es Kepal Khas Malaysia Yang Sedang Hits
Industri makanan dan minuman tidak pernah sepi dari inovasi. Setiap tahun hampir selalu ada inovasi baru di industri F&B. Belum lama diramaikan oleh maraknya minuman olahan Thai Tea dan Mango Tango, b
Read More