Indosat Ooredo Luncurkan Paket Data Freedom Internet

Sejalan dengan visi perusahaan telekomunikasi digital terdepandi Indonesi, Indosat Ooredo melalui IM3 Ooredo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memenerikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan local, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Selain itu kuota internet yang di dapatkan tidak akan terbagi-bagi.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredo mengatakan, IM3 Ooredo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan untuk itu IM3 Ooredo menghadirkan Freedom Internet , paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh.

Pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para competitor saat ini, sehingga bebas dari resiko pulsa yang hilang dengan Pulsa Safe.

Bagi para pecinta Internet khususnya pengguna IM3 Ooredo kini bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp 15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota 3G, Rp 50 ribu untuk kuota 10GB, Rp 75 ribu untuk 18GB hingga Rp 100 ribu untuk kuota 25GB.(AP) 

Penghasil Krimer Terbaik dari Mojokerto
Jika selama ini kita mengenal krimer sebagai bahan campuran kopi, atau jenis makanan lainnya seperti es krim, pudding, atau roti, mungkin kita tidak akan terpikir asal muasal krimer itu. Bagi yang ti
Read More
Sribu.com, Solusi Desain Grafis Bagi Bisnis Waralaba
Desain visual memiliki kekuatan untuk membawa bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Sudahkah bisnis Anda memiliki desain yang tepat? Dengan sistem crowdsourcing yang fenomenal, Sribu mempertemukan
Read More
HSBC-PSF Hadirkan Modul FinTech Pertama di Indonesia
Sejalan dengan dinamika era global termasuk kebutuhan keuangan masyarakat modern yang semakin kompleks, sektor keuangan dan perbankan terus bertransformasi. Guna beradaptasi dengan perubahan konstan t
Read More
Pameran E2e Commerce Mengusung Tema Be Digital Go Global
Perubahan lanskap ritel & logistik di Indonesia saat ini telah menjadi latar belakang dan alasan diadakanya pameran e2Commerce Indonesua tahun ini. Sebuah pamean dangang utama untuk industri e-commerc
Read More