Getuk Goreng GranatMaraknya kuliner-kuliner asing yang merambah ke Indonesia, membuat beberapa jajanan tradisional menjadi asing di tanahnya sendiri. Jajanan tradisional macam getuk, hanya dikenal di kalangan bawah. Atas dasar itulah yang membuat Gatot Pariswahono merasa tertantang untuk mengangkat getuk menjadi kudapan berkelas.

Banyak masyarakat perkotaan menganggap getuk sebagai jajanan kelas bawah. Melihat hal  itu Gatot ingin membuat variasi getuk yang baru, agar getuk bisa menjadi primadona di negaranya sendiri. Getuk Goreng Granat olahan Gatot memiliki varian rasa. Gebrakan yang dilakukan Gatot ternyata menarik minat pasar.

Getuk Goreng Granat memiliki beberapa varian rasa yaitu getuk goring isi keju, original, barbeque, balado, asin gurih, mesis, jagung bakar pedas, jagung bakar manis, dan pizza. “Saya akan menambah menjadi 25 varian rasa ke depannya,” Gatot mengungkapkan. Harga Getuk Goreng Granat ini sangat terjangkau, 1 porsi hanya Rp. 6000 berisi 3 buah getuk. Meski tanpa pengawet, getuk olahannya mampu bertahan 3 hari hingga 1 minggu.

Gatot mulai mewaralabakan Getuk Goreng Granat sejak 1 Juli 2012 lalu. Meski terbilang baru, Getuk Goreng Granat sudah memiliki 15 mitra yang tersebar di Jakarta, Kudus, Solo dan daerah lainnya. Dengan modal Rp. 10 juta calon mitra mendapatkan semua perlengkapan usaha seperti booth, kompor listrik, x-banner, 4 buah seragam, ember, kursi, sarung tangan, hingga bahan baku untuk berjualan. Gatot memaparkan, mitra akan mencapai balik modal dalam waktu 4 bulan.

Benny Martinus

Name

Getuk Goreng Granat

Corporate Name

PT Wahono Sukma

Establish Since

1 Juli 2012

Business Description

Kuliner

Total Outlet

15

Minimum Investment

Rp. 10 juta

BEP

4 bulan

Contact Person

Gatot Pariswahono

Phone Number

081281810281

Website

getukgorenggranat.com

Email Address

This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it

Facebook ID

getuk.granat

Twitter ID

@GGranat

Head Office

Jl. Kawi-Kawi Bawah L-31 Johar Baru

Jakarta Pusat 10560

Indonesia

 

Mohon klik alamat email diatas untuk mengirim email ke franchisor.

Bagikan artikel ini ke rekan-rekan anda dengan menggunakkan:

PLASA FRANCHISE

Promo Majalah Info Franchise