Rayakan Hari Pelanggan Nasional, McDonald’s Luncurkan Menu dan Merchandise Terbaru

Bagi McDonald’s Indonesia, pelanggan merupakan salah satu aset terpenting, karenanya McDonald’s selalu berusaha untuk dapat memberi kepuasan serta pelayanan yang maksimal kepada semua konsumen McDonald’s.

Tanpa konsumen, McDonald’s tidak mungkin dapat melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 27 tahun di Indonesia. Karena itu, di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu, 4 September 2019, McDonald’s kembali memberikan kejutan menarik untuk para konsumen mulai dari peluncuran menu set terbaru hingga hadiah spesial lainnya.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mengapresiasi serta berterimakasih secara khusus kepada seluruh konsumen setia McDonald’s Indonesia.

Kejutan spesial ini merupakan salah satu cara kami berterima kasih kepada konsumen dan menciptakan kemeriahan di Hari Pelanggan Nasional di restoran kami.

“Kami berharap konsumen akan bergembira di hari ini dan merasa dihargai,” Ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini dimulai dengan meluncurkan menu set Big Mac terbaru yaitu “Big Mac McFlavor Set” yang terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan McFlavor Fries dengan dua pilihan saus yaitu Bolognese Cheese atau Double Cheese.

Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 4 September hingga 27 Oktober 2019 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, drive-thru maupun McDelivery dari pukul 11.00 - 5.00 setiap hari dengan harga Rp 46,363 (sebelum pajak).

Selain itu, untuk menambah keseruan di Hari Pelanggan, McDonald’s meluncurkan merchandise edisi terbatas, yaitu Big Mac Tin yang khusus tersedia pada 4 september 2019 pukul 11.00 – 23.59 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Big Mac Tin edisi terbatas ini bisa didapatkan dengan pembelian Big Mac McFlavor Set ditambah Rp 3,636 (sebelum pajak) dan hanya berlaku untuk dine in, take away dan drive thru . Big Mac Tin ini dapat digunakan sebagai wadah alat tulis maupun aksesoris dengan desain yang unik dan diperuntukkan bagi para pelanggan McDonald’s yang tentunya juga pencinta Big Mac.

“Big Mac Tin ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, sehingga kami harap para pelanggan dapat segera menuju McDonald’s untuk mendapatkan souvenir menarik ini, .” Ujar Caroline Kurniadjajdja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Namun, bagi konsumen yang tidak berkesempatan mendapatkan Big Mac Tin di tanggal 4 september, tidak perlu khawatir karena pada tanggal 20 September nanti Big Mac Tin akan tersedia kembali namun dengan harga dan mekanisme yang berbeda.

Sang Maestro Meluncurkan Kedai Bakso Kekinian
Nama Bedi Zubaedi sudah tak asing lagi di belantika industri franchise Indonesia. Namanya kesohor sebagai pebisnis kuliner yang sukses membidani merek-merek kuliner di kategori bisnisnya di bawah payu
Read More
Perkenalkan Bisnis Waralaba ke Ratusan Buruh Migran di Hong Kong
Majalah Franchise Indonesia (MFI) memperkenalkan model bisnis waralaba terhadap Ratusan Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan para BMI yang ada di Hong Kong k
Read More
McDonald’s Akan Terbangkan Dua Anak Indonesia ke Brasil
Mcdonald’s embali mengadakan kegiatan bertajuk ‘Champions of Play’ sebagai bentuk konsistensi dan kelanjutan untuk mendukung tumbuh kembang dan prestasi anak bangsa. ‘Champion
Read More
Yayasan CEO Indonesia Gelar Networking Gathering
Yayasan CEO Indonesia mengadakan networking gathering pada kamis, 30 Agustus 2018 yang berlangsung di main hall panggung utama puri indah mall, Jakarta Barat.  Bertemakan OPTIMISME WIRAUSAHA DI T
Read More