Sorabel, Pendatang Baru Brand Fashion Online dengan Desain Kekinian

Melalui pendekatan yang lebih personal, Sorabel akan membuat customer selalu tampil percaya diri dengan produk berkualitas, desain terkini, layanan terbaik dengan harga terjangkau

Menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta fashion dan belanja online, Sorabel resmi hadir di Indonesia sebagai fashion e-commerce yang menyediakan produk fashion & kecantikan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan berbelanja online bagi Sista, panggilan pengguna Sorabel. Berawal dari kebutuhan dan keinginan Sista untuk mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau dan pengalaman belanja online yang aman, Sorabel hadir sebagai brand fashion online yang lebih berwarna, modern, dan mengedepankan pendekatan personal.

Mengusung kampanye Be Fashionable Forever, Sorabel mengajak Sista untuk selalu tampil fresh dan fun dengan balutan busana terkini yang berkualitas. Be Fashionable Forever juga berarti memberdayakan Sista untuk selalu percaya diri luar dalam.

Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel menjelaskan, “Sorabel hadir berdasarkan aspirasi dari Sista. Kami berharap dapat lebih dekat, mengerti dan menjadi sahabat Sista pecinta fashion dengan menjawab kebutuhan dan keinginan mereka dalam berbelanja online. Kami menyediakan berbagai produk fashion terkini yang terdiri dari 29 kategori, untuk kebutuhan fashion remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, serta baju hamil dan menyusui, hingga pakaian big size, dengan kemudahan akses selama 24 jam penuh.”

“Melalui kampanye Be Fashionable Forever ini, Sorabel mengambil pendekatan personal layaknya seorang BFF yang akan membuat Sista lebih baik & selalu tampil fashionable, sehingga Sista selalu percaya diri. Hal ini juga didukung dengan fitur terbaru kami, yaitu editorial content, yang akan memberikan inspirasi gaya dan kecantikan untuk berbagai momen penting Sista, serta tips yang dapat diaplikasikan Sista di kehidupan sehari-hari.”, tambah Jeffrey Yuwono.

Indonesia merupakan negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia. Dari laporan PPRO, perusahaan layanan pembayaran dari Eropa mengenai pembayaran dan e-commerce tahun 2018, menyatakan bahwa Indonesia memiliki pertumbuhan tertinggi mencapai 78% per tahun[1]. Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Katadata Insight Center yang bertajuk ‘Indonesia e-commerce Mapping 2018’ ditemukan bahwa di Indonesia, produk pakaian wanita dan aksesoris memiliki persentase tertinggi sebesar 21,07% dibandingkan produk lainnya setelah peralatan elektronik[2]. Melihat peluang tersebut, Sorabel berfokus untuk mengembangkan bisnis fashion e-

commerce di Indonesia, dengan menyajikan produk private label dengan konsep desain oleh tim internal Sorabel.

Selain ragam produk yang ditawarkan, Sorabel juga menghadirkan berbagai layanan inovatif belanja online bebas resiko untuk menjawab keraguan Perempuan Indonesia dalam berbelanja fashion online, antara lain: Coba Dulu Baru Bayar, bayar di tempat (COD), 100% real picture, biaya ongkos kirim yang lebih murah hingga 70% dibandingkan e-commerce lainnya dengan mayoritas pengiriman dalam 3 hari se-Indonesia, fasilitas bebas biaya ongkos kirim, aplikasi yang mudah digunakan, customer service 24 jam serta jaminan 30 hari uang kembali. Sorabel menjual lebih dari 10.000 desain baju setiap bulan sebagai variasi produk yang disesuaikan dalam berbagai kesempatan. Tidak hanya itu, Sorabel juga menyediakan produk kecantikan dan telah bekerja sama dengan 84 brand kecantikan ternama, seperti Maybelline, Wardah, L’Oreal, Make Over, dan lain sebagainya.

“Kami menghadirkan fitur-fitur untuk kemudahan belanja online gambar produk yang 100% asli hasil foto dari tim kami untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan Sista terhadap kami. Salah satu fitur unggulan kami, Coba Dulu Baru Bayar, bahkan telah tersedia di lebih dari 380 kota dan memungkinkan Sista untuk mencoba produk sebelum membayar, serta dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai hingga maksimal 4 produk,” ujar Lingga Madu, Co-Founder Sorabel.

Sebagai online fashion e-commerce yang ingin terus berkembang, Sorabel kini juga memiliki koleksi fashion premium yaitu Stilo, dan kedepannya akan terus menambahkan private label lain guna menyajikan produk fashion terbaik untuk Sista. Bahkan, dalam usahanya menjawab kebutuhan fashion, Sorabel mengaplikasikan bantuan teknologi Product and Trend Recommender di mana melalui teknologi ini, Sorabel mampu memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan minat fashion Sista saat mereka masuk ke aplikasi maupun laman Sorabel.

“Kami akan terus berupaya untuk mengerti Sista lebih jauh, sehingga kami dapat memberikan yang terbaik untuk Sista dari segi produk dan desainnya, maupun layanan-layanan yang akan terus kami kembangkan. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat membuat Sista tampil percaya diri dan Be Fashionable Forever,” tambah Lingga Madu.

Sorabel kini dapat diakses melalui laman sorabel.com atau dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store & App Store.

 

Alvin Pratama

Sambut Natal, Hotel DAFAM Teraskita Suguhkan Paket Christmas Light
Menyambut kehangatan Natal di bulan Desember 2018 ini, Hotel Dafam Teraskita Jakarta turut memeriahkan momen berharga ini dengan menyuguhkan special package Christmas Light, yang terdiri dari: Christm
Read More
Indonesia Quality Expo ke-3 Kembali digelar November di JCC
Untuk yang ke 3 kalinya setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2013 dan 2014, Indonesia Quality Expo (IQE) 2015 kembali digelar pada November 2015 bertepatan dengan Bulan Mutu Nasional.  IQE
Read More
HTC Menawarkan Pengalaman Imaging dan Audio yang menakjubkan
HTC kembali meluncurkan produk smartphone baru dengan nama HTC One M9+. Produk tersebut tampil menawan dan menawarkan pengalaman imaging dan audio yang menakjubkan.  Memadukan desain elok dalam
Read More
Polytron Terus Berinovasi di Usia 40 Tahun
Perusahaan yang dikenal sebagai penghasil perlengkapan barang elektronik semisal Televisi, radio lemari es, LED TV, dan masih banyak lagi barang elektronik lainnya ini menapaki usia yang ke-40 tahun.&
Read More