The Saem Buka Gerai ke-18 di Gandaria City

Di awal tahun 2019 ini, The Saem Korean Cosmetic resmi membuka gerai di Gandaria City LG Floor #L-6, Jakarta- Selatan. Dengan mengusung konsep lebih minimalis gerai baru ini terlihat luas dengan tema interiornya yang white, clean, bright and comfortable.

Keberadaan gerai The Saem yang ke-18 di Gandaria City ini merupakan usaha The Saem dalam menguatkan posisinya dalam persaingan bisnis kosmetik di Indonesia khususnya Jakarta. Gandaria City sebagai salah satu pusat perbelanjaan top chart di Jakarta, memperkuat alasan The Saem Indonesia untuk membuka gerainya di tempat ini.

"Dengan target market lelaki dan perempuan dengan usia 15 tahun sampai 40 tahun, Gandaria City kami nilai mampu mengakomodir target pasar yang dituju The Saem. Dengan mengusung konsep lebih minimalis gerai baru ini terasa lebih luas dengan tema interiornya yang white, clean, bright and comfortable," ujar Iswandy, Direktur The Saem Indonesia.

Ia menambahkan, meski dirinya memboyong produk make up dan skin care asal Korea, pihaknya menyeleksi secara ketat produk apa saja yang cocok dengan jenis kulit perempuan dan laki-laki di Indonesia. Umumnya, kata dia, masyarakat Indonesia cenderung tidak menyukai tekstur skin care yang lengket. Itu sebabnya kata dia, The Saem Indonesia memboyong produk make up dan skin care yang bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Make up Korea cenderung memiliki tingkat kelembapan tinggi karena di negara asalnya ada empat musim. Itu sebabnya formulanya cenderung lengket. Itu sebabnya kita bawa produk yang tidak terlalu lengket tapi tetap melembabkan," bebernya.

Sejak hadir di Indonesia pada Mei 2015 lalu, The Saem, The Saem memiliki beberapa produk unggulan dan mendapat respon positif dari konsumen Indonesia. Salah satunya adalah Aloe Vera Soothing Gel yang memiliki kandungan aloe vera sebesar 99 persen. Di 2019 ini, produk Aloe Vera terdiri dari beragam varian mulai dari cleanser, toner, eseence dan face mist.

The Saem juga telah memiliki gerai di kota lainnya seperti Bandung, Bali, Medan dan Surabaya. Rencananya  di tahun ini akan membuka empat gerai baru. (AP)

Susu Diamond, Digunakan Oleh Banyak Jaringan Franchise Dunia
Pertama kali didirikan di Indonesia pada Januari 1974. Ia sebagai perusahaan investasi asing langsung (PMA) oleh tiga mitra yakni Mr W.T Chen sebaga mitra lokal, dan Cold Storage Company Ltd dari Sing
Read More
Pamerindo Akan Menggelar Kompetisi Barista Terbaik di HOTELEX Indonesia
Serangkaian kompetisi yang akan berlangsung bersamaan dengan peluncuran edisi pertama HOTELEX Indonesia yang akan diselenggarakan pada 18-20 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran.   Dalam pencarian baka
Read More
Lenovo Luncurkan Laptop Konvertibel dan Portable
Lenovo kembali mengumumkan kehadiran jajaran produk Lenovo Yoga multimode di Indonesia. Jajaran produk YOGA terbaru berbasis Intel, yaitu YOGA 3 Pro dan YOGA tablet 2. Dua produk tersebut memungkinkan
Read More
Hotel Gunawangsa Group Hadir di Surabaya
Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di sektor properti, Surabaya dengan menghadirkan Hotel Gunawangsa Merr. Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di dimensi properti Sura
Read More