Rayakan Ulang Tahun ke 17, Electronic City Hadir dengan Logo Baru

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(http://www.majalahfranchise.com/res/fiona/drive/uploads/logo-baru-electronic-city_010.jpg): failed to open stream: no suitable wrapper could be found

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Perjalanan bisnis PT Electronic City Indonesia Tbk.  (Electronic City, ECII) sebagai pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia telah menginjak tahun ke-17 pada tanggal 11 November 2018 lalu. Bertempat di Four Points by Sheraton Thamrin, pada hari ini Electronic City mengadakan Social Gathering.

Beberapa bulan yang lalu Electronic City mengadakan Social Gathering. Acara ini  dihadiri oleh Morgan Oey (Brand Ambassador) dan Andra Alodita (Blogger & Influencer) dalam sebuah talkshow bertajuk ‘Convenience Shopping in Hyperconnected Era’. Tema ini sengaja diangkat oleh Electronic City karena pada era serba terkoneksi atau yang sering disebut dengan Hyperconnected Era, terdapat banyak perubahan terhadap kebiasaan atau gaya hidup masyarakat sehari-hari termasuk kebiasaan berbelanja.

“Masyarakat di era Hyperconnected ini sangat menyukai kepraktisan dalam hidup, termasuk ketika membeli elektronik dan Electronic City berkomitmen siap untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja di online (www.electronic-city.com) antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value seperti gratis kirim dan instalasi, ”bebernya.

Selain menjadi ajang silaturahmi bersama rekan media dan influencer, Social Gathering yang merupakan salah satu rangkaian acara Ulang Tahun Electronic City ke-17 ini juga menjadi kesempatan Electronic City untuk memperkenalkan secara resmi logo baru Electronic City kepada rekan media dan influencer.

Unveiling Logo sudah dilakukan pertama kali di Pondok Indah Mall tanggal 3 November 2018 lalu bertepatan dengan re-opening toko Electronic City di Pondok Indah Mall 1 yang sudah menggunakan konsep baru.

Kemudian dilanjutkan di tanggal 11 November 2018 lalu dimana Electronic City menyelenggarakan Employee Gathering & Anniversary Celebration, berupa acara outing karyawan Electronic City agar dapat lebih saling mengenal, lebih kompak dan menumbuhkan sense of belonging terhadap perusahaan.  

Bertepatan dengan peringatan hari jadi ke-17 tahun, Electronic City melakukan rejuvenation (peremajaan) terhadap brand dan juga keseluruhan korporasi, dimana salah satunya yaitu dengan menghadikan logo baru yang lebih fresh, hangat dan modern.

Adapun perubahan logo Electronic City adalah sebagai berikut:

 Logo baru Electronic City terdiri dari dua warna, orange dan biru, dimana orange melambangkan Electronic City sebagai brand yang modern, dinamis dan praktis, dan biru melambangkan Electronic City sebagai brand yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan professional. Tiga Payung diatas kalimat melambangkan Electronic City sebagai brand yang Bersahabat dan Modern sehingga menghadirkan kenyamanan.

Sedangkan warna orange sebagai simbol Dinamis dan Praktis. Penggunaan huruf yang menonjol yang mencerminkan Teknologi, Percaya diri, Berani. Salah satu elemen utama yang terpenting dalam logo baru Electronic City adalah angka 1 yang menjadi huruf I di dalam kata CITY. Angka 1 ini tidak hanya melambangkan status Electronic City sebagai pionir, tetapi juga membawa semangat Elecronic City untuk tetap menjadi nomor 1.

“Kami juga berharap bahwa angka 1 ini dapat menjadikan Electronic City sebagai pilihan utama dan satu-satunya toko yang dapat memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangga anda. Di dalam sebuah kompetisi, angka 1 melambangkan pemenang. Maka Electronic City akan terus membawa semangat nomor 1 tersebut, sesuai dengan tagline kita yaitu Juaranya Toko Elektronik.

“Perubahan logo ini diharapkan dapat membawa atmosfer positif serta pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi customer, ” Tutup Wiradi.

Alvin Pratama

Sambut Hut ke-51 Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Data Murah ke Pelanggan
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kembali menegaskan komitmen transformasi bisnisnya dalam rangka memberikan layanan yang semakin mendapatkan kepercayaan dari p
Read More
Polytron Terus Berinovasi di Usia 40 Tahun
Perusahaan yang dikenal sebagai penghasil perlengkapan barang elektronik semisal Televisi, radio lemari es, LED TV, dan masih banyak lagi barang elektronik lainnya ini menapaki usia yang ke-40 tahun.&
Read More
Penjualan AC Polytron Merajai Jabodetabek
Penjualan Polytron terus meningkat. Polytron Air Conditioner Jabodetabek masih merajai penjualan. Nampaknya, isu perlambatan ekonomi Indonesia tidak berpengaruh terhadap Polytron yang merupakan satu
Read More
Blue Band, Margarin Serbaguna yang Istimewa dan Mengandung Dua Jenis Asam Amino
Sejak dulu, Blue Band selalu hadir untuk memberikan asupan lezat dan bergizi yang berguna bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Demikian gaya komunikasi merek Blue Band yang telah hadir sejak 1934.
Read More