3rd Anniversary Teraskita Hotel Managed By Dafam Mengusung Tema “Triple Victory”

Memasuki awal tahun 2019, Hotel Dafam Teraskita Jakarta sedang dalam proses pergantian nama dan logo menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Tepat pada 4 Januari 2019 lalu, hotel ini telah menginjak usia yang ke 3 tahun, seiring waktu fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat, dalam waktu yang terbilang muda, hotel bersertifikat Gold Green Building ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest. 

Hal ini tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan dari berbagai pihak, oleh karenanya tepat di usia 3 tahun, hotel yang memiliki 149 kamar, 5 Meeting Room, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan Spa ini mengemas sebuah acara Staff Party 3rd Anniversary yang diadakan pada 18 Januari 2018 pukul 14.00 sampai selesai di Bima-Yudhistira Meeting Room.

“Kami mengangkat tema Triple Victory dan berharap ini menjadi sebuah inspirasi bagi setiap karyawan untuk selalu menjadi pemenang, terlebih ini juga menjadi sebuah tekat untuk memenangkan hati para tamu, melalui peningkatan fasilitas serta kualitas produk dan pelayanan,” ujar Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Dafam Teraskita.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar PT. Waskita Karya (Persero), tbk., PT. Waskita Karya Realty, Dafam Hotel Management, serta seluruh staff dan manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Staff party ini diawali sambutan oleh Bpk Tri Hartanto selaku Direktur Teknik & Operasi PT. Waskita Karya Realty dan ditutup oleh Antonius Eko selaku Director of Operations Dafam Hotel Management.

Acara dilengkapi dengan performance dari perwakilan dari tiap departemen yang terdiri dari: Front Office dan Sales & Marketing, Housekeeping, Food & Beverage Service, Food & Beverage Product, Engineering, Accounting. Dilanjutkan dengan pengumuman Best Employee of The Year 2018, yang diperoleh oleh Sdri. Devi A. Putri dari Accounting Department. Dan pembagian Door Prize dan Grand Prize, berupa: TV, HP, Home Theater, Mesin Cuci, Kulkas, dan hadiah-hadiah menarik lainnya serta penampilan dari Live Music menjadi klimaks sekaligus penutup acara.

Ichsan Harison selaku General Manager menambahkan, ia sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan dan juga berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel managed by Dafam sehingga 3 tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang memuaskan, juga kepada para sponsor yang telah men-support acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, yaitu dari PT. Waskita Karya (Persero), PT. Waskita Karya Realty, PT. Waskita Toll Road, dan PT. Daya Mitra Sarana.

“Harapan kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menjaga kepuasan dan terus memenangkan hati para tamu kami sesuai dengan tema yang diangkat Triple Victory,” katanya. (AP)

 

Indonesia Quality Expo ke-3 Kembali digelar November di JCC
Untuk yang ke 3 kalinya setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2013 dan 2014, Indonesia Quality Expo (IQE) 2015 kembali digelar pada November 2015 bertepatan dengan Bulan Mutu Nasional.  IQE
Read More
Penghasil Krimer Terbaik dari Mojokerto
Jika selama ini kita mengenal krimer sebagai bahan campuran kopi, atau jenis makanan lainnya seperti es krim, pudding, atau roti, mungkin kita tidak akan terpikir asal muasal krimer itu. Bagi yang ti
Read More
Pameran E2e Commerce Mengusung Tema Be Digital Go Global
Perubahan lanskap ritel & logistik di Indonesia saat ini telah menjadi latar belakang dan alasan diadakanya pameran e2Commerce Indonesua tahun ini. Sebuah pamean dangang utama untuk industri e-commerc
Read More
Daihatsu Mengintip Konsep 3 Mobil Daihatsu yang Tampil di GIIAS 2016
Mengedepankan trend otomotif masa depan yakni kendaraan hemat energy dan ramah lingkungan, Daihatsu yang spesialis pembuat mobil kompak (compact car), menghadirkan 3 konsep mobilnya. Seperti apa? Kon
Read More