Melirik Bisnis Roti Bun Thailand ‘Naak Thai Bun’ Yang Sedang Hits

Menu Roti Thailand atau Thai Bun belakangan mulai populer di Indonesia, roti lembut dengan aneka selai melelah tersebut kian digemari dan diburu para pecinta kuliner dan jajanan kekinian tanah air.

Thai Bun sendiri sebetulnya adalah roti sobek yang dipanggang ala roti bakar. Yang membuat menu ini menarik perhatian adalah isinya. Bun Thailand diisi dengan topping beraneka rasa, seperti green tea, cokelat, stroberi, susu, taro, hingga kacang-kacangan.

Dari segi penyajiannya pun sangat unik, setelah dibakar, roti yang sebelumnya sudah terisi berbagai isian tersebut dibuat lubang pada bagian atas roti, sehingga isi roti tersebut meleleh keluar, sehingga ada yang menyebut sebagai Roti Manis Meleleh Thailand. Menu Thai Bun saat ini menjadi salah satu menu yang belakangan viral diperbincangkan warga net diberbagai jejaring sosial.

Dibalik kelezatan dan kepopulerannya tersebut, Roti Bun tentunya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satu pelopor menu Roti Bun di tanah air ‘Naak Thai bun’ membuka kesempatan bisnis kemitraan atau waralaba roti bun Thailand tersebut.

"Dengan modal Rp  4 jutaan atau kurang dari, siapapun kini bisa memiliki atau memasarkan produk Naak Roti Bun. Menyambut tahun baru 2019 ini, Waralaba Naak Thai Bun memberikan promo khusus sebesar 50 persen," jelas Trian, Marketing Manager Naak Roti Bun.

Jika pada umumnya paket lengkap kemitraan dijual seharga Rp 10 jutaan, selama periode hingga 15 Februari 2019 mendatang, calon mitra hanya perlu membayar Rp 4,9 juta. Harga tersebut tentunya sudah mencakup berbagai kebutuhan berjualan, mulai dari booth besi, perengkapan, hingga seragam.

Dan bagi siapapun yang tertarik, segera daftarkan diri karena persediaan terbatas, dan harga promo tersebut hanya berlaku 1 bulan kedepan.(AP)

Awal Tahun 2020 Cordela Hotel Tawarkan Reward Wisata Budaya Gratis ke Danau Toba
Omega Hotel Management (OHM) terus konsisten memberikan reward bagi para tamu hotel yang menginap. Setelah kesuksesan pada program reward sebelumnya yang setiap tahun diadakan, tahun ini OHM meluncurk
Read More
CARVIL TERUS MENGUKUHKAN DIRI SEBAGAI PENGUASA PASAR
Mereknya sudah melegenda dan dikenal masyarakat luas. Sejak berdiri pada 1978, Carvil selalu berinovasi dan konsisten branding di TV sejak produknya meluncur di pasar footwear Indonesia. Tahun ini Car
Read More
Confidence dan Indomaret Beri Kejutan Hadiah Untuk Konsumen
Sebagai wujud apresiasi Confidence bekerja sama dengan Indomaret seluruh Indonesia kembali manjakan konsumen dengan mengadakan program “Kejutan Hadiah untuk Kesayangan“. Nirma Sofiawati,
Read More
Johnny Rockets Luncurkan Menu Baru JRBQ
Baru-baru ini Restoran siap saji asal Amerika  Johnny Rockets meluncurkan menu terbarunya Johnny Rockets Barbeque. Menu ini merupakan menu global yang di negeri asalnya pun sudah lebih dulu hadir
Read More