Bisnis Sedang Hits Pisang Geprek Khas Negeri Thailand XIXY

Thailand dikenal sebagai salah satu destinasi pariwisata yang populer dengan aneka kuliner lezat di Asia. Bahkan, beberapa waktu lalu, minuman asal Negeri Gajah Putih tersebut kian populer dan digemari masyarakat tanah air, sebut saja Mangojack dan Thai Tea yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Setelah minuman kekinian, baru-baru ini menu pisang goreng penyet Thailand kembali diburu sejumlah masyarakat. Tak hanya unik dari cara penyajian, menu tersebut juga terbilang unik dari segi pengolahan. Sebelum digoreng, pisang digeprek atau di penyet dengan alat khusus hingga tipis, kemudian dibaluri tepung krispi khas Thailand. Setelah digoreng, pisang tersebut kemudian disajikan dengan aneka jenis saus dengan berbagai pilihan rasa.

Selain cara penyajian dan pengolahan yang unik, pisang geprek Thailand ini juga memiliki rasa khas yang lezat dan gurih hal tersebut pula yang membuat jajanan kekinian asal Thailand ini sangat digemari masyarakat tanah air.

Tak hanya lezat dan gurih untuk disantap, menu pisang goreng penyet Thailand kekinian tersebut juga menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan. Sebagai salah satu brand yang mempopulerkan pisang geprek Thailand di tanah air ‘XIXY’ ingin berbagi kesuksesan melalui paket kemitraan bagi siapa saja yang ingin memasarkan menu Pisang Geprek Thailand XIXY.

Tak perlu modal yang besar, dengan paket kemitraan Rp 8 juta, siapapun kini dapat memiliki paket usaha kekinian waralaba pisang geprek Thailand XIXY. Untuk paket kemitraan XIXY sendiri terdiri dari 2 jenis, yakni Paket Raja seharga Rp 8,5 juta dan Paket Ratu seharga Rp 12,5 juta. Untuk harga kedua paket Waralaba pisang goreng penyet thailand XIXY ini sudah termasuk booth ala kontainer, perlengkapan pengolahan, bahan baku (tepung pintar XIXY), seragam, serta resep pengolahan dalam bentuk VCD.

Sebagai tambahan informasi Pisang Geprek XIXY ini pada periode 10 November – 10 Desember 2018 mendatang, calon investor akan mendapat potongan harga sampai dengan Rp 4 juta.

Untuk varian rasa, Pisang Geprek Thailand XIXY sendiri saat ini terdiri dari 3 jenis saus dengan aneka rasa, yakni coklat, vanila dan strawberry, seperti yang disampaikan Rahma.

“Untuk saat ini, XIXY memiliki 3 jenis saus, yakni cokelat, vanilla, daan strawberi yang mana dapat dinikmati dengan cara dicocol maupun dioleskan. Kedepannya, kami juga akan menghadirkan aneka varian rasa saus XIXY baru sessuai trend yang digemari pasar,” ujar Rahma, Marketing Manager Waralaba XIXY.(AP)

AFI dan Auto 2000 Beri Apresiasi Penggiat Usaha Kuliner Indonesia 2017
Di sela-sela pameran Info Franchise & Business Concept 2017, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Majalah Franchise Indonesia dan AUTO 2000 memberikan penghargaan dan apresiasi Penggerak Usaha K
Read More
Semakin Kokoh, Ayam Penyet Surabaya Siap Kepung Jakarta
Di tengah banyaknya para pesaing yang berguguran, Ayam Penyet Surabaya justru semakin kokoh dan terus mendirikan cabangnya di berbagai daerah. Merek ini pun sian menyerbu pasar Jakarta dan sekitarnya.
Read More
Bakso Boedjangan Terpilih Sebagai Market Leader di 2018
Merek bisnis yang satu ini memang belum lama berdiri. Meski demikian, Bakso Boedjangan tampil menjadi salah satu penguasa pasar pada tahun ini untuk kategori bisnis bakso, dilihat dari jumlah gerai da
Read More
Rayakan Ulang Tahun ke 23, Miracle Usung " Tema The Science of Facial Architecture"
Miracle Aestetic Clinic lahir memberikan perawatan kecantikan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Di hari jadinya yang ke 23, Miracle baru-baru ini juga mendapat penghargaan Service Quality Award 2019
Read More