Bisnis Sedang Hits Pisang Geprek Khas Negeri Thailand XIXY

Thailand dikenal sebagai salah satu destinasi pariwisata yang populer dengan aneka kuliner lezat di Asia. Bahkan, beberapa waktu lalu, minuman asal Negeri Gajah Putih tersebut kian populer dan digemari masyarakat tanah air, sebut saja Mangojack dan Thai Tea yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Setelah minuman kekinian, baru-baru ini menu pisang goreng penyet Thailand kembali diburu sejumlah masyarakat. Tak hanya unik dari cara penyajian, menu tersebut juga terbilang unik dari segi pengolahan. Sebelum digoreng, pisang digeprek atau di penyet dengan alat khusus hingga tipis, kemudian dibaluri tepung krispi khas Thailand. Setelah digoreng, pisang tersebut kemudian disajikan dengan aneka jenis saus dengan berbagai pilihan rasa.

Selain cara penyajian dan pengolahan yang unik, pisang geprek Thailand ini juga memiliki rasa khas yang lezat dan gurih hal tersebut pula yang membuat jajanan kekinian asal Thailand ini sangat digemari masyarakat tanah air.

Tak hanya lezat dan gurih untuk disantap, menu pisang goreng penyet Thailand kekinian tersebut juga menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan. Sebagai salah satu brand yang mempopulerkan pisang geprek Thailand di tanah air ‘XIXY’ ingin berbagi kesuksesan melalui paket kemitraan bagi siapa saja yang ingin memasarkan menu Pisang Geprek Thailand XIXY.

Tak perlu modal yang besar, dengan paket kemitraan Rp 8 juta, siapapun kini dapat memiliki paket usaha kekinian waralaba pisang geprek Thailand XIXY. Untuk paket kemitraan XIXY sendiri terdiri dari 2 jenis, yakni Paket Raja seharga Rp 8,5 juta dan Paket Ratu seharga Rp 12,5 juta. Untuk harga kedua paket Waralaba pisang goreng penyet thailand XIXY ini sudah termasuk booth ala kontainer, perlengkapan pengolahan, bahan baku (tepung pintar XIXY), seragam, serta resep pengolahan dalam bentuk VCD.

Sebagai tambahan informasi Pisang Geprek XIXY ini pada periode 10 November – 10 Desember 2018 mendatang, calon investor akan mendapat potongan harga sampai dengan Rp 4 juta.

Untuk varian rasa, Pisang Geprek Thailand XIXY sendiri saat ini terdiri dari 3 jenis saus dengan aneka rasa, yakni coklat, vanila dan strawberry, seperti yang disampaikan Rahma.

“Untuk saat ini, XIXY memiliki 3 jenis saus, yakni cokelat, vanilla, daan strawberi yang mana dapat dinikmati dengan cara dicocol maupun dioleskan. Kedepannya, kami juga akan menghadirkan aneka varian rasa saus XIXY baru sessuai trend yang digemari pasar,” ujar Rahma, Marketing Manager Waralaba XIXY.(AP)

Bakso OM BASO Opening Gerai ke 7 di Bekasi
Bakso OM BASO pada tanggal 25 Juli 2019 baru saja membuka outletnya yang ke 7. Tepatnya di Ruko Perumahan Duta Harapan Bekasi, jalan Boulevard Barat Blok I No. 31, Bekasi Utara. Harga yang ditawarka
Read More
BLIDZ 2018 Ciptakan Wirausahawan Kreatif
Moka mendukung mahasiswa Universitas Prasetya Mulya menjadi wirausahawan kreatif dalam Business Launch and Investor Days (BLIDZ) 2018. Digelar di Ayana Midplaza Ballroom, Jakarta Selatan, acara diisi
Read More
Berusia 17 Tahun, LJ Hooker Indonesia Siap Lakukan Lompatan Besar
Jakarta, 10 November 2018 – Perusahaan agen properti kelas dunia yang berasal dari Australia, LJ Hooker Indonesia menggelar acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-17 tahun di Indonesia sekal
Read More
Martha Tilaar Buka Gerai ke 75 di Karawaci
Di penghujung tahun, Martha Tilaar kembali membuka gerai terbarunya pada 24 November 2017, di bilangan Jalan Imam Bonjol No. 98 Karawaci, Tangerang. Grand opening ini diresmikan langsung oleh Ita Utam
Read More