LJ Hooker Grand Opening di Legenda Wisata Cibubur

Setelah buka gerai di Depok Sawangan, LJ Hooker kembali buka gerai di bilangan Cibubur tepatnya Ruko Little China Blok JD -03 Perumahan Legenda Wisata  pada 1 November 2018.

Acara opening ini dimulai dengan kebaktian syukur yang dipimpin pendeta Yebby Tambayong. Kemudian acara dilanjut dengan pemotongan tali pita dan potong tumpeng sebagai tanda diresmikannya gerai LJ Hooker Legenda Wisata oleh Direktur LJ Hooker Indonesia Oka Kauripan.

“Yang namanya bisnis broker itu bisnis yang paling baik, ada orang yang berkata bekerja itu adalah ibadah, karena membawa banyak bagi yang bekerja dan bagi klien terbantu untuk jual-beli property nya,” ujar Oke M Kauripan, Direktur LJ Hooker Indonesia.

Di sela-sela sambutannya Oka bercerita mengapa broker ini dinamakan Hooker?. Nama Hooker ini berasal dari nama ayah dari san Jooser LJ Hooker sendiri, jadi pendiri perusahaan ini adalah orang ber-etnis tionghoa menikah dengan orang asli Australia. Nama aslinya adalah Ting Yo yang kebetulan juga nama asli sang pendiri.

“Bagi saya tidak ada pekerjaan lain selain broker property yang bisa membawa kesuksesan, yang terpenting semua berdoa dan kerja keras, saya yakin daerah Cibubur ini berkembang pesat, seperti akan adanya akses tol baru, LRT,” paparnya.

Made Haryati, Principal LJ Hooker Legenda Wisata Cibubur  menambahkan hari ini sangat berbahagia dimana pembukaan gerai LJ Hooker Legenda Wisata berjalan dengan lancar. Tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada tamu yang datang diantaranya Arebi Bogor, Agen-Agen Property, Bank. (AP)

   

Chicken SoGil Luncurkan Gerai Ayam BosGil
Setelah sukses menggarap ayam goreng fried chicken dengan brand SoGil, kini Chicken SoGil ekspansi dengan produk dan gerai terbarunya bernama Ayam BosGil. Pada bulan yang lalu resmi di luncurkan Ayam
Read More
SaladStop! Luncurkan Menu Baru di Grand Indonesia
Merespon permintaan yang sangat tinggi akan salad segar bermutu, SaladStop! - restoran destinasi kuliner yang menyajikan rangkaian menu sehat berupa salad dan wrap membuka gerai ketiga di Grand Indone
Read More
CEO Indonesia Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan 100 Pemulung di Monas
Yayasan Chief Executive Officer (CEO) Indonesia menggelar buka puasa bersama seribu anak yatim dan 100 anak pemulung, di lapangan Monas, depan Istana Negara, Jakarta Pusat, Minggu Sore (3/6). Ketua Y
Read More
GO FLOW, Konsisten Jalankan SOP, Mereknya Terus Berkibar
Go Flow berdiri pada Juli 2019. Akan tetapi Owner Go Flow mempunyai Pabrik Minuman Dalam Kemasan (AMDK) sejak tahun 2012 sampai saat ini, dengan nama LATOYA yang berada di Yogyakarta. Didirikan denga
Read More