StickEarn Jalin Kerja Sama dengan Grab Luncurkan StickMart

StickMart adalah platform komersial dalam mobil yang pertama di Indonesia, memberi peluang promosi terukur bagi brand. Kini Stickearn Bekerja sama dengan Grab, ride-hailing #1 dengan pangsa pasar 65 persen. Kedepan StickEarn menargetkan untuk menginstal 10.000 unit StickMart pada akhir tahun 2019

StickEarn, merupakan start-up teknologi periklanan yang menghubungkan brand, pengemudi dan konsumen melalui iklan yang efektif dan mudah diingat, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, bekerja sama dengan Grab, mobile platform O2O (online-to-offline) terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan solusi bisnis terbarunya, StickMart.

StickMart adalah platform komersial dalam mobil terpatenkan yang pertama di Indonesia, dan merupakan sebuah boks yang mengakomodir kebutuhan brand akan platform unik untuk melakukan penjualan dan product sampling. Boks ini diletakkan di konsol tengah, antara kursi penumpang depan dan pengemudi.

StickMart dilengkapi dengan perangkat StickTablet, gawai multimedia yang menyajikan penumpang taksi online berbagai informasi tentang produk terbaru dari brand favorit mereka, serta konten video hiburan yang disediakan selama dalam perjalanan dan ketika terjebak macet.

StickTablet menampilkan pilihan produk yang tersedia di dalam StickMart dan digunakan untuk melakukan pembayaran belanja produk di StickMart secara tunai maupun digital. Bagi pengemudi taksi online, kehadiran StickMart berarti peluang memperoleh penghasilan ekstra hingga Rp 2.000.000 setiap bulannya.

Sugito Alim, Co-Founder StickEarn, menjelaskan, “StickMart adalah platform komersial yang memberikan efisiensi serta insight terukur yang mendukung pengembangan bisnis brand.

Secara keseluruhan, StickMart dirancang untuk memberi kesempatan bagi brand untuk mendekatkan diri dengan konsumen; bagi penumpang taksi online untuk menikmati perjalanannya dengan tingkat kenyamanan yang premium; serta bagi para pengemudi taksi online untuk memperoleh alternatif tambahan pendapatan.” kata dia.

StickEarn menggandeng Grab sebagai mitra strategis untuk menginstal StickMart pada armadanya. Kemitraan StickEarn dan Grab Indonesia bukanlah hal yang baru. StickEarn merupakan salah satu partner eksklusif Grab untuk GrabAds, sebuah unit bisnis periklanan milik Grab yang memberikan berbagai brand kesempatan untuk meningkatkan engagement dengan jutaan konsumen di Asia Tenggara melalui platform online-to-offline (O2O), di mana StickEarn mendukung seluruh kampanye beriklan di armada roda empat Grab.

Kerja sama StickEarn dan Grab Indonesia telah terjalin sejak awal kami berdiri, sejauh ini kami telah bermitra dengan 60.000 mitra pengemudi Grab. Kemitraan dengan Grab, sebagai penyedia layanan taksi online terbesar di Asia Tenggara.

“Hal ini merupakan langkah strategis karena menawarkan armada dan tingkat mobilitas yang tinggi,” ujar Sugito Alim.

Sejauh ini, 200 unit StickMart telah terinstal di armada Grab dan kami menargetkan 10.000 unit StickMart terinstal pada akhir 2019 di Indonesia.

 

Alvin Pratama

 

 

 

                       

Jamkrindo Luncurkan Unit Mobil Layanan Penjaminan Untuk UMKM
Secara resmi Jamkrindo meluncurkan unit mobil layanan penjaminan untuk meningkatkan layananan kepada masyarakat, terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk penjaminan kredit. Da
Read More
Ayam Karkas.com, Supplier Ayam Broiler yang Sudah Ekspor Ke-3 Negara
Supplier ayam asal Bogor ini selain melayani pelanggan mulai dari Hotel, Restoran, hingga para UKM dan Waralaba, produknya juga sudah diimpor ke Prancis, China, dan Rusia. Siapa yang tidak suka ayam?
Read More
AgenPos, Layanannya Semakin Memanjakan Pelaku E-commere dan UMKM
Setelah sukses membukukkan pendapatan hingga Rp 119 miliar per triwulan I 2016, Agenpos kini memaksimalkan pasar e-commerce dan UMKM untuk mendongkrak pendapatan Agenpos dan menjadi penyumbang pertumb
Read More
Teraskita Hotel managed by Dafam Luncurkan Promo Menarik di Bulan Juli
Memasuki bulan Juli 2019, Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta, Hotel bintang 3 Plus yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav 10A, Cawang - Jakarta Timur dan memiliki 149 kamar, 5 meeting rooms, 7t
Read More