Ayam KQ5, Terus Bergeliat, Food Truck KQ5 Ramai Diserbu Pengunjung

Ayam KQ5 terus membuka gerainya di beberapa titik daerah. Di beberapa gerainya tidak pernah sepi pengunjung, bahkan food truck KQ5 yang mangkal di beberapa titik menjadi menjadi kerumunan penikmat kuliner.

Para pecinta kuliner ayam, khususnya yang di daerah Jabodetabek pasti tidak asing lagi dengan kedai Ayam KQ5. Restoran yang berdiri sejak 6 tahun lalu ini merupakan salah satu kedai ayam favorit di Indonesia. Cabangnya selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner ayam. Tengok saja cabang Ayam KQ5 di daerah Solo, yang begitu ramai di kunjungi pelanggannya, hingga parkiran pun tidak bisa menampung kendaraan.

Begitupula cabang pertamanya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Cabang ini tidak pernah sepi pengunjung, mulai dari siang hari sampai malam.  Salah satu cabangnya di kota Bandung, yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 618, Manjahlega, Rancasari. Gerai tersebut langsung ramai dikunjungi pelanggan begitu dibuka. Hal ini membuktikan bahwa merek KQ5 sudah populer di mata masyarakat.

Belum lagi gerai model food truck-nya yang membuka kedai di tempat-tempat keramaian. Model food truck ini rupanya mengundang daya tarik tersendiri. Selain membantu meningkatkan omzet gerainya, food truck ini juga mudah dijangkau pelanggan. Terbukti pelanggan begitu antusias dengan kehadiran food truck Ayam KQ5.

Untuk menambah berkah pelanggan setelah mengisi perutnyua, Food Truck Ayam KQ5 juga menyediakan Truk untuk Mushola yang bernama Mushola Truck Al Hijrah. Bagi kaum muslim, tidak perlu repot-repot mencari mushola di tengah keramaian. Selepas makan atau sebelum makan pun, pelanggan bisa menunaikan Sholat. Sehingga tidak kehilngan berkah akhiratnya.

Maka tidak heran jika merek ini menjadi salah satu waralaba ayam pilihan investor di industri franchise. Beberapa penghargaan sudah diraihnya, sebut saja Franchise Startup Award 2016.

Shafiyyatul Ghina, penggagas dan generasi penerus Wong Solo Group mengatakan, alasan KQ5 meluncurkan food truck untuk melayani pelanggan setia di tempat-tempat keramaian. Disamping itu, Ayam KQ5 juga tetap menjaga kulitas produknya. “Kita juga mencoba mengeluarkan produk baru agar konsumen tidak jenuh,” katanya.

Sampai saat ini, Ayam KQ5 dikenal sebagai resto ayam yang menawarkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Ayam KQ5 juga menawarkan menu paket yang pas untuk anak muda, seperti paket meriah yang dibandrol Rp 20 ribu, yaitu paket ayam penyet/bakar, nasi, serta es teh manis. “Kita juga gencar melakukan delivery, menyebarkan brosur dan melakukan media campaign seperti Majalah dan lainnya,” pungkasnya.

Menurut Ghina, ada beberapa strategi yang dikembangkan KQ5. Selain menawarkan menu produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Ayam KQ5 juga menawarkan menu paket yang pas untuk anak muda, seperti paket meriah yang dibandrol Rp 20 ribu, yaitu paket ayam penyet/bakar, nasi, serta es teh manis. “Kita juga gencar melakukan delivery, menyebarkan brosur dan melakukan media campaign seperti Majalah dan lainnya,” pungkasnya. (ZR)

 

 

 

 

 

 

 

Hotel Dafam Hadir di Linggau
Dafam Hotel Management (DHM), jaringan hotel nasional yang berkantor pusat di Kota Semarang pada 15 Desember 2017 secara resmi melakukan acara grand opening di Linggau sebagai tanda telah beroperasion
Read More
Art Metal Laserindo, Penguasa Pasar Baru di Kategori Bisnisnya
Menyediakan one stop shopping, Art Metal Laserindo (AML) tidak hanya menyediakan jasa potong atau jasa finishing saja. Perusahaan yang bergerak di bidang pabrikasi besi yang fokus di interior dan ekst
Read More
Nasi Goreng Pandawa, Sajikan 13 Menu Nasi Goreng Andalan
Dengan inovasi di menu-menunya membuat Nasi Goreng Pandawa ini kian diincar oleh para investor. Investasi yang terjangkau dan cepat balik modal menjadi jargon bisnisnya. Target kedepan akan membuka 10
Read More
Mangojack Luncurkan Varian Baru dan Paket Promo Investasi
Beberapa waktu belakangan, hadirnya minuman kekinian ‘Waralaba Es Kepal’ menjadi fenomena tersendiri bagi industri minuman kekinian tanah air, jika selama ini fenomena waralaba es kepal ya
Read More