Peluang Bisnis Interior dan Eksterior Mobil Yang Langka Pesaing

Satu lagi peluang bisnis baru yang akan meramaikan industri waralaba. Adalah TOPCOAT, peluang bisnis pertama yang menawarkan produk dari cairan Serum Spahire yang menjadi keunggulan kepada customer pengguna kendaraan. Bukan hanya pasar kelas keatas yang di menjadi target market TOPCOAT tetapi kendaraan beroda 4 yang lama juga sudah berburu cairan ini.

Berdiri di tahun 2010 oleh Christopher Sebastian. Pada 2018 ini berencana diwaralabakan karena sudah banyak permintaan menjadi mitra bisnis dari pada investor pada 2017. Tetapi sang pemilik masih menahan diri dikarenakan masih masih melakukan berbagai persiapan bisnisnya untuk Franchise.

Sambil Berbenah diri dengan workshop yang ada dan semakin lama dikenal pasar customer-nya maka pada 2018 ini, Christopher berani mengembangkan bahkan bermitra dengan salah satu customer-nya yang benar-benar serius dalam bisnis ini. Apalagi melihat pasar Industri Otomotif selalu hadir memenuhi kebutuhan pecinta dunia otomotif yang sedang bergeliat di Indonesia.

Opening TOPCOAT mitra pertama dibuka pada 18 Agustus 2018, bapak Hanny sebagai mitra bisnisnya. Outlet tersebut berlokasi di Ruko Mendrison 2 Blok A-15, Jl. Gading Serpong Boulevard, Tangerang. Hobi dan fashion yang sama menjadi alasan Bapak Hanny menjadi Mitra bisnis cabang pertama TOPCOAT. 

Tahun ini Christopher akan membuka setidaknya 5 outlet lagi di beberapa daerah seperti di wilayah Tangerang, Pekanbaru, Pematang Siantar dan Kalimantan sekitarnya serta Sulawesi. Dikarena kecintaannya dengan dunia otomotif, sang pemilik semakin berani mensortir beberapa calon mitra yang mempunyai keinginan untuk bergabung dengan bisnis TOPCOAT.

Selain itu, Christopher tidak hanya menawarkan pola peluang bisnis dengan harga terjangkau sebesar Rp. 325.000.000 saja. Akan tetapi juga mematok royalty fee yang hanya 3% dari gross omset perbulan. Sang Pemilik pun mempromosikan kalau mengambil peluang bisnis ini Break even pointnya hanya 1 tahun. Lokasi kantor pusat TOPCOAT sendiri di Jl. Raya Telesonik No. 10, Komp. Pergudangan Surya Kadu, Blok H NO. 9, Curug, Tangerang Banten. (ZR)

 

Lanang Barbershop Kembali Menguasai Pasar Barbershop
Lanang Lanang Barbershop kembali  terpilih sebagai market leader di 2018. Merek ini berhasil menjadi penguasa barbershop dengan jumlah cabang terbanyak dan nilai bisnis yang  tinggi. Selain
Read More
FRANCHISE & BUSINESS OPPORTUNITY CONCEPT EXPO RESMI DIBUKA
Bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Info Franchise & Business Concept 2017 (IFBC) resmi dibuka. Pameran franchise dan peluang usaha nasional ini akan berlangsung mulai 17 hingga 19 November 2
Read More
Bakmi Naga Resto Buka Gerai di Transmart Buah Batu
Didirikan tahun 1979, Bakmi Naga Resto terus berkembang menjadi waralaba bakmi terbesar di industri franchise Indonesia. Sejak meluncurkan peluang waralabanya pada 2010, pertumbuhan Bakmi Naga Resto b
Read More
Tidak Hanya Mal, Perkantoran Juga Menjadi Bidikan Pelaku Franchise
Memilih lokasi usaha yang tepat merupakan faktor penting keberhasilan usaha franchise. Karena itu, para pelaku franchise tidak sembarangan memilih tempat usaha. Selain stand alone, salah satu lokasi u
Read More