First Media Tingkatkan Layanan Melalui First Squad

PT Link Net Tbk., luncurkan layanan terbaru yaitu First Squad sebagai bentuk komitmen dalam menjaga komitmen dalam menjaga konsistensi peningkatan layanan secara komprehensif baik dalam produk maupun service kepada pelanggan. Seperti apa pelayanannya?

Sebagai bentuk nyata komitmen First Media  terus melakukan peningkatan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan. Beberapa Improvement yang telah dan akan dilakukan oleh First Media, diantaranya melalui peningkatan dan ekspansi jaringan ke kota-kota. Dimana layanan First Media sudah dapat dinikmati di 2,076.000 homes passed (Jabodetabek, Surabaya dan Malang. Bandung Medan dan Batam, serta Bali) 

Dari sisi customer service, untuk semakin memudahkan pelanggan, kanal komunikasi digital terus dikembangkan  diantaranya pengecekan status biling dan payment.

Marlo Budiman, Chief Executive Officer PT Link Net Tbk dalam peluncuran First Squad mengatakan, First Media berkeinginan untuk membawa kembali kebersamaan keluarga dengan mengusung kampanye #FamilyFirst, mengembalikan fungsi rumah menjadi tempat berkumpul yang hangat bagi keluarga dengan cara meningkatkan kualitas koneksi  (improving connection) di dalam keluarga.

First Media menghadirkan First Squad serta status jaringan First Media melaluiwebsite www.firstmedia.com dan cek.firstmedia.com), aplikasi selfcare My FirstMedia, dan yang terbaru FIA Virtual Assistant (chat via WhatsApp). Dengan ketersediaan berbagai kanal komunikasi digital tersebut, saat ini sebanyak 43% interaksi pelanggan adalah melalui platform digital dan hal ini membantu First Media customer service mencapai 84% service level dari sisi produk, untuk semakin memperkaya pengalaman pelanggan dalam menikmati hiburan bermutu dan koneksi intemet berkecepatan tinggi.

“First Media akan meluncurkan produk-produk terbaru, diantaranya: Smart Box X1 Pri me yang merupakan Smart Box terbaru dengan Android certified yang sudah diupdate dengan OS Nougat dan dilengkapi dengan fitur 4K Ultra HD, Google Chromecast, Google Assistant, serta fitur Built in PVR sehingga pelanggan dengan mudah merekam film favorit, “ujarnya.

Produk Smart Living akan menghadirkan fitur terbarunya, yaitu Home Automation yang memudahkan pelanggan mengontrol perangkat di dalam rumah (AC, lampu, dan alat elekdtronik lainnya) kapanpun setelah meluncurkan fitur Home Monitoring di tahun 2016, dalam waktu dekat First Media dan dimanapun (control your home instanty anytime, anywhere)

Selanjutnya First Media juga meluncurkan Wi-Fi X-Tender dengan fitur Plug & Play yang menggunakan jaringan listrik di rumah untuk memperluas koneksi intemet ke seluruh sudut numah, sehingga dapat melengkapi jaringan Wi-Fi yang sudah ada di rumah Pelanggan.

Untuk para pencinta game, First Media juga menghadirkan paket khusus berupa Cme Package, guna memberikan kepuasan lebih bemain game favorit.

Alvin Pratama

 

AC LG MULTI V -VI Solusi Tata Udara untuk Gedung Multi Fungsi
Pendingin udara (AC) telah menjadi kebutuhan primer masyarakat terutama di perkotaan dan daerah urban yang padat penduduk. Penggunaan AC di gedung-gedung bertingkat tentunya membutuhkan sistem yang le
Read More
Bonjur Farm, Supplier Paprika yang Menjadi Pelanggan Restoran dan Waralaba Ternama
Supplier Sayuran Paprika yang bermarkas di Cibodas hadir melengkapi para UKM dan pelaku franchise yang bergelut di bidang kuliner. Dengan keunggulan produk yang fresh dan harga terjangkau 20% dibandin
Read More
Bogasari Gelar Coaching Class Sehat dan Bergizi Bersama KidZania
PT Indofood Sukses Makmur, Tbk (divisi Bogasari) bersama KidZania Jakarta menyelenggarakan Coaching Class bertema “Sehat dan Bergizi Bersama Bogasari”. Bogasari bersama Kidzania menggelar
Read More
Epson Projektor Optimis di Tengah Kehadiran Teknologi Baru
Di tengah serbuan produk-produk baru dipasaran misalnya videowall yang membidik segmen yang sama, Epson Projektor tetap optimis bisa menjaga eksistensinya.  Senior GM Sales and Marketing PT Epso
Read More