First Media Tingkatkan Layanan Melalui First Squad

PT Link Net Tbk., luncurkan layanan terbaru yaitu First Squad sebagai bentuk komitmen dalam menjaga komitmen dalam menjaga konsistensi peningkatan layanan secara komprehensif baik dalam produk maupun service kepada pelanggan. Seperti apa pelayanannya?

Sebagai bentuk nyata komitmen First Media  terus melakukan peningkatan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan. Beberapa Improvement yang telah dan akan dilakukan oleh First Media, diantaranya melalui peningkatan dan ekspansi jaringan ke kota-kota. Dimana layanan First Media sudah dapat dinikmati di 2,076.000 homes passed (Jabodetabek, Surabaya dan Malang. Bandung Medan dan Batam, serta Bali) 

Dari sisi customer service, untuk semakin memudahkan pelanggan, kanal komunikasi digital terus dikembangkan  diantaranya pengecekan status biling dan payment.

Marlo Budiman, Chief Executive Officer PT Link Net Tbk dalam peluncuran First Squad mengatakan, First Media berkeinginan untuk membawa kembali kebersamaan keluarga dengan mengusung kampanye #FamilyFirst, mengembalikan fungsi rumah menjadi tempat berkumpul yang hangat bagi keluarga dengan cara meningkatkan kualitas koneksi  (improving connection) di dalam keluarga.

First Media menghadirkan First Squad serta status jaringan First Media melaluiwebsite www.firstmedia.com dan cek.firstmedia.com), aplikasi selfcare My FirstMedia, dan yang terbaru FIA Virtual Assistant (chat via WhatsApp). Dengan ketersediaan berbagai kanal komunikasi digital tersebut, saat ini sebanyak 43% interaksi pelanggan adalah melalui platform digital dan hal ini membantu First Media customer service mencapai 84% service level dari sisi produk, untuk semakin memperkaya pengalaman pelanggan dalam menikmati hiburan bermutu dan koneksi intemet berkecepatan tinggi.

“First Media akan meluncurkan produk-produk terbaru, diantaranya: Smart Box X1 Pri me yang merupakan Smart Box terbaru dengan Android certified yang sudah diupdate dengan OS Nougat dan dilengkapi dengan fitur 4K Ultra HD, Google Chromecast, Google Assistant, serta fitur Built in PVR sehingga pelanggan dengan mudah merekam film favorit, “ujarnya.

Produk Smart Living akan menghadirkan fitur terbarunya, yaitu Home Automation yang memudahkan pelanggan mengontrol perangkat di dalam rumah (AC, lampu, dan alat elekdtronik lainnya) kapanpun setelah meluncurkan fitur Home Monitoring di tahun 2016, dalam waktu dekat First Media dan dimanapun (control your home instanty anytime, anywhere)

Selanjutnya First Media juga meluncurkan Wi-Fi X-Tender dengan fitur Plug & Play yang menggunakan jaringan listrik di rumah untuk memperluas koneksi intemet ke seluruh sudut numah, sehingga dapat melengkapi jaringan Wi-Fi yang sudah ada di rumah Pelanggan.

Untuk para pencinta game, First Media juga menghadirkan paket khusus berupa Cme Package, guna memberikan kepuasan lebih bemain game favorit.

Alvin Pratama

 

T Cash, Cara Baru Belanja Via Tekhnologi Near Field Communications
Operator seluler lokal, Telkomsel, memperkenalkan aplikasi pembayaran berbasis mobile. Layanan dari Telkomsel itu bernama Tcash. Melalui Tcash, konsumen dapat melakukan pembayaran secara cashless meng
Read More
Palmia Margarin, 20 Tahun Berpengalaman di Bidang Margarin dengan Bahan Baku Import
PT. Salim Ivomas Pratama. Tbk (SIMP) berada di bawah group Indoagri dan merupakan salah satu anak perusahaan Indofood. Terintegrasi secara vertikal di kategori consumer goods, SIMP telah menguasai pan
Read More
Cinemax Wave Polytron Miliki Fitur Soundwave Berteknologi Baru
Bertempat di Gandaria City, Jakarta, 26 April 2016, PT Hartono Istana Teknologi dengan brand-nya yang bernama Polytron ikut memeriahkan peluncuran premier laga Captain America “Civil War”.
Read More
Daily Cook, Tawarkan Peralatan Masak untuk Kitchen Solution
Besarnya permintaan pasar akan peralatan produk rumah tangga, menginspirasi PT Daily cook Karisma Sejahtera untuk meluncurkan sejumlah produk alat masak multifungsi, terjangkau dan sehat. Buka
Read More