Meotel By DAFAM Kini Hadir di Jember

Meotel Jember baru saja melakukan soft opening pada Kamis, 2 Agustus 2018. Soft Opening ini dihadiri oleh Bapak Agung Hartono selaku owner,  Andhy Irawan CEO PT DHM, Handono S Putro Managing Director PT DHM, serta jajaran Muspida Kabupaten Jember.

Acara seremonial ini dimulai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Suprapto asiste III  Kota Jember sebagai perwakilan dari Bupati Dr.Faida MMR yang berhalangan hadir dan diserahkan kepada Andhy Irawan dan juga Udik Hariantoko selaku General Manager Meotel Jember yang di iringi musik kendang patrol.

Meotel merupakan salah satu bagian dari  Brand Dafam Hotel untuk Meotel Jember  merupakan hotel ketiga Dafam Hotel Management dengan brand Meotel yang beroperasi di bawah Dafam Hotel Management (DHM) dengan konsep retro art, artistic bergaya Vintage dan modern. Hotel ini berlokasi di Jalan. Karimata Nomor 43 Jember.

Hotel ini mempunyai 9 lantai dengan total 120 kamar yang terbagi 4 type kamar yang terdiri dari 6 Superior Room dengan  ukuran 18sqm, 99 Deluxe  Room dengan ukuran 20 -24 sqm, 9 Family Room dengan ukuran 40 sqm, serta 6 Executive room dengan ukuran 30 sqm,selain itu  juga mempunyai kamar khusus untuk difabel dengan fasilitas TV layar datar 32 inc dengan saluran international,wifi,coffee maker, IDD phone dan juga”bath room amenities”.

Meotel Jember menawarkan fasilitas antara lain kolam renang, room service 24 jam, Ukafe Bistro yang dirancang dengan unik bisa untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang disajikan secara profesional dengan menu mulai tradisional,asia hingga internasional, Ukafe Lounge yang mempunyai akses ke Bus Cafetaria yang diranjang dengan replika Bis Double Decker yang sangat instagramable sangat cocok untuk para kawula muda, selain itu juga fasilitas untuk kebutuhan rapat yang terdiri dari 5 ruangan meeting dan 1 ballroom dengan kapasitas 800 orang.

Sebagaimana kita ketahui Meotel Jember mendapatkan dua sekaligus penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia - Dunia ( LEPRID ) untuk rekor Hotel dengan Exterior Replika Bis Double Decker Pertama di Indonesia dan Replika Bis Double Decker Terbesar dengan panjang 20,65M,lebar 4,00M,Tinggi 3,60M

Menurut Udik Hariantoko dengan adanya Meotel di Jember dengan konsep retro dan artistic ini dapat memberikan alternative bagi para wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Jember dengan tentunya akan memberikan warna dan gaya berbeda bagi para penghunjung Meotel Jember. (AP)

 

Penjualan AC Polytron Merajai Jabodetabek
Penjualan Polytron terus meningkat. Polytron Air Conditioner Jabodetabek masih merajai penjualan. Nampaknya, isu perlambatan ekonomi Indonesia tidak berpengaruh terhadap Polytron yang merupakan satu
Read More
Mengulas Kemampuan Layanan Terbaru Indosat Ooredoo
Baru-baru ini Indosat memperkenalkan layanan berbasis solusi yang digadang-gadang dapat mendukung pelanggan untuk megeksploraasi sumber pendapatan baru, optimalisasi biaya, dan kemudahan interaksi.
Read More
Hotel Gunawangsa Group Hadir di Surabaya
Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di sektor properti, Surabaya dengan menghadirkan Hotel Gunawangsa Merr. Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di dimensi properti Sura
Read More
Fujitsu Luncurkan Scanner Termungil dengan Beragam Fungsi
Fujitsu, belum lama ini meluncurkan jajaran scanner fi Series terbaru yakni fi-7480 dan fi-7460. Scanner tersebut diakui yang termungil dikelasnya. Di produk tersebut, Fujitsu menyematkan beragam fu
Read More