BRI Gandeng Traveloka Beri Kemudahan Customer Jelang Mudik Lebaran

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggandeng Traveloka menawarkan kemudahan kepada penggunanya dengan fitur dan produk seputar kebutuhan perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform memberikan kejutan menarik bagi masyarakat dengan memberikan banyak keuntungan dalam bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI (KK BRI).

Tepat di awal Ramadhan, Bank BRI dan Traveloka menggelar promo dengan memberikan diskon bagi yang bertransaksi menggunakan KK BRI. Diskon hingga 50% untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan pembelian voucher lainnya, dan khusus di Bulan Ramadhan Bank BRI dan Traveloka memberikan spesial diskon 25% untuk pembelian tiket kereta api dan diskon hingga 100 ribu untuk pembelian tiket bis.

“Kerjasama ini merupakan upaya Bank BRI dalam membantu Pemerintah untuk memudahkan penumpang dalam mencari tiket tanpa antri dan mengurangi praktek percaloan, serta memberikan harga tiket yang lebih terjangkau terutama bagi masyarakat yang hendak mudik atau berlibur di hari lebaran,” ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.

Handayani menambahkan, penawaran menarik tersebut tidak hanya berhenti di Bulan Ramadhan saja. “Hingga akhir tahun 2018, kerjasama antara Bank BRI dan Traveloka memberikan banyak keuntungan yang tidak kalah menarik melalui program reguler “Weekly Deals” berupa diskon hingga 50%,” imbuhnya.

Melalui kerjasama antara Bank BRI dengan Traveloka, diharapkan akses masyarakat terutama dalam pemesanan tiket bus, kereta api, pesawat, hotel, dan voucher lainnya (kuliner dan bioskop) menjadi semakin mudah dan lebih hemat dengan menggunakan KK BRI. Kerja sama Bank BRI dengan Traveloka juga diyakini akan meningkatkan added value bagi masing masing pihak, dimana Bank BRI merupakan bank dengan aset dan jaringan terbesar di Indonesia, sedangkan Traveloka merupakan perusahaan berbasis teknologi pertama Indonesia yang telah melakukan ekspansi bisnisnya di Asia Tenggara.

“Kami melihat momentum Ramadhan sebagai kesempatan yang baik untuk meluncurkan program kerjasama strategis kami dengan BRI, yaitu BRI Weekly Deals untuk mempermudah kegiatan selama berpuasa dan mempersiapkan perjalanan mudik. Dengan aplikasi Traveloka, nasabah BRI dimanjakan dengan beragam kemudahan untuk menikmati tidak hanya produk travel tapi juga lifestyle dalam satu aplikasi”, ungkap Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka.

Hingga akhir April 2018, outstanding pinjaman kartu kredit Bank BRI tercatat tumbuh dua digit sebesar 20.1% year on year, pertumbuhan jumlah kartu kredit sebesar 53.9% yoy, dan volume transaksi kartu kredit tumbuh sebesar 10% yoy. “Kami optimistis, dengan adanya momen Ramadhan dan Lebaran akan mendongkrak kinerja bisnis konsumer BRI, salah satunya kartu kredit,” tutup Handayani.

 

Alvin Pratama

Samsung Galaxy Tab Active Cocok untuk Profesional Sebagai Business Support
Samsung Indonesia kembali meluncurkan produk barunya bernama Samsung Galaxy Tab Active di Indonesia. Tablet tersebut dirancang bagi pekerja profesional lintas bidang dengan fitur bervariasi serta kema
Read More
Palmia Margarin, 20 Tahun Berpengalaman di Bidang Margarin dengan Bahan Baku Import
PT. Salim Ivomas Pratama. Tbk (SIMP) berada di bawah group Indoagri dan merupakan salah satu anak perusahaan Indofood. Terintegrasi secara vertikal di kategori consumer goods, SIMP telah menguasai pan
Read More
HSBC Kerja Sama dengan Sampoerna University Hadirkan Edukasi Keuangan untuk Kewirausahaan
Edukasi keuangan memiliki peranan strategis dalam mendukung pengembangan sektor kewirausahaan. Sebagai bagian dari program HSBC Indonesia membina, program edukasi ini bertujuan meningkatkan keterampil
Read More
StickEarn Jalin Kerja Sama dengan Grab Luncurkan StickMart
StickMart adalah platform komersial dalam mobil yang pertama di Indonesia, memberi peluang promosi terukur bagi brand. Kini Stickearn Bekerja sama dengan Grab, ride-hailing #1 dengan pangsa pasar 65 p
Read More