Es Kepal Baba Ali, Melirik Bisnis Es Kepal Khas Malaysia Yang Sedang Hits

Industri makanan dan minuman tidak pernah sepi dari inovasi. Setiap tahun hampir selalu ada inovasi baru di industri F&B. Belum lama diramaikan oleh maraknya minuman olahan Thai Tea dan Mango Tango, belakangan ini industri kuliner diramaikan oleh minuman es kepal.

Bahkan kini esk kepal sedang viral menjadi jajanan kekinian dengan bahan dasar es serut yang diberi semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping pilihan. Di negara Malaysia, produk sejenis ‘Ais Kepal Milo’ sangat diburu, sejumlah orang bahkan rela antri panjang guna dapat menikmati minuman tersebut.

Es kepal memang tak hanya menggiurkan untuk dinikmati, produk ini juga menawarkan peluang bisnis yang bisa menjanjikan jika dikeola dengan baik. Pasalnya, segemen pasar yang dibidik adalah anak muda dan orang-orang yang notabene menyukai es krim.

Nah, salah satu yang tidak mau melewatkan peluang bisnis ini adalah ‘Es Kepal Baba Ali’ yang langsung menawarkan paket kemitraan senilai Rp 4 jutaan. Dengan modal  terjangkau siapapun dapat memiliki paket usaha franchise Es Kepal Milo tersebut.

Dyah, Marketing Manager Es Kepal baba Ali mengatakan, es kepal sebenarnya minuman jadul yang kembali viral di Malaysia ketika di kolaborasikan dengan Milo.

“Untuk itu kami menawarkan paket waralaba es kepal Milo tersebut hanya dengan investasi awal kurang dari 5 juta bagi siapapun yang ingin bermitra dengan Es Kepal Baba Ali,” ungkap Dyah.

Lebih jauh Dyah juga menambahkan, berbeda dengan waralaba es kepal lainnya, guna memanjakan lidah pelanggan , Es Kepal Baba Ali juga menghadirkan varian rasa lain selain saus Milo, yakni Saus Beng-Beng dan Saus Silverqueen juga.

Dengan begitu pengunjung dapat menikmati es kepal tersebut dengan aneka pilihan rasa, tentu tetap dengan topping bubuk coklat Milo, permen coklat Silverqueen dan Beng Beng.

Tidak berhenti disitu, tim RnD Es Kepal Baba Ali juga sedang menyiapkan untuk menu menu selanjutnya yang akan dilaunching dalam waktu dekat ini.

Info selengkapnya bisa anda simak di Majalah Franchise edisi Mei 2018.

Alvin Pratama

De Wave Spa and Reflexology, Pendatang Baru di Bisnis Spa
Di industri waralaba, bisnis ini boleh dibilang baru tetapi ia adalah pemain lama di bisnis spa. Didirikan oleh Indra Krisma, sejak 2008 di Yogyakarta, dan mulai dimitrakan pada tahun 2012. Saat ini
Read More
Resep Taiwan dengan Investasi Murah
Bubble tea memang sudah familiar ditelinga masyarakat Indonesia saat ini. Minuman jenis ini dipopulerkan oleh negara Taiwan yang sempat booming di Indonesia pada tahun 2013 hingga 2014. Sampai saat in
Read More
Bimbel Asal Bali Ini Siap Bersaing di Industri Waralaba
Satu lagi peluang bisnis bimbingan belajar atau bimbel yang akan meramaikan industri waralaba Indonesia. Kali ini pemain waralaba bimbel berasal dari Denpasar, Bali, yaitu Ganda Edukasi.   Ganda
Read More
Kefir Beauty, Peluang Bisnis Kecantikan ini Menyasar Segmen Pasar Middle Low
Bisnis salon kecantikan terus menunjukkan daya tariknya. Pasarnya yang luas mulai menyasar pasar kelas menengah ke bawah hingga kelas atas menawarkan pesona bisnis tersendiri. Tidak heran jika peluang
Read More