Maspion, Blender Berkualitas dengan Memenuhi Standar Food Grade

Sebagai pabrikan terkenal di Tanah Air, nama Maspion juga ikut bersaing di pasar alat elektronik seperti salah satunya adalah blender. Terbukti dengan keberadaan berbagai produk berkualitas yang digunakan para industri UKM dan Waralaba.

Maspion yang sudah sejak lama menjajah pasar pun tentunya sudah sangat berpengalaman dengan selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya. Blender pun jadi salah satu contohnya. Sejumlah tipe blender dari Maspion berhasil merebut perhatian pasar dengan varian yang sesuai dengan kebutuhan mayoritas para pelaku bisnis seperti UKM maupun franchise di bidang kuliner.

Dan yang tak kalah penting yaitu harga blender maspion yang terhitung sangat sepadan dengan kualitasnya.

Adapun Blender tipe 2in1 - MT 1206 Blender 2 in 1 ini menggunakan bahan plastik unbreakable dengan kapasitas 1 liter, untuk dry mill sendiri bisa menghaluskan sekitar 50 gram bumbu kering. Mode operasional on-off pun hadir pada blender yang terdiri atas 3 pilihan warna ini.

Harga Blender Maspion MT1206 Blender yang bekerja dengan 200-230 watt ini terbilang hemat energy dan tetap optimal karena adanya pisau stainless steel anti karat yang sangat kuat. Gelas anti pecahnya pun juga sangat mudah dibersihkan. Blender yang memenuhi standar food grade ini memiliki harga terjangkau dengan banderol sekitar Rp 255.000

Untuk tipe Blender 3in1 - MT1213 tak hanya sekedar alat pembuat jus, blender bertabung kaca ini juga memiliki fungsi lainnya, yaitu untuk menghancuskan es batu. Blender 3 in 1 yang berkapasitas 1 liter ini juga sanggup mencampur bahan makanan atau minuman apapun di dalamnya.

Perangkat yang memerlukan pasokan energi mulai dari 200 watt ini juga mudah untuk dibersihkan setelah dipakai. Dilengkapi pisau yang sanggup mengolah bahan apa saja dengan cepat. Menggunakan bahan standar kualitas food grade, MT1213 pun aman untuk digunakan mengolah bahan konsumsi untuk pelaku bisnis yang bergerak di bidang kuliner seperti Jus, ice blend..

Fungsi lain datang dari scraper atau penggaruk yang membantu Anda meratakan penghalusan bahan. Termasuk sebagai blender berkualitas premium, alat ini dihargai sekitar Rp 295.000.

Produk Maspion selanjutnya adalah blender berbahan plastik dengan kapasitas 1.5 liter dengan seri MT1589. Produk ini memiliki pilihan yang lebih sederhana untuk melumat buah atau menghaluskan adonan dalam jumlah banyak. Kecepatan serta kinerja blender pun bisa Anda atur sesuai kebutuhan.

Blender ini sudah memenuhi standard food grade yang meyakinkan bahwa produk ini aman untuk mengolah makanan atau minuman. Dilengkapi dry mill yang bekerja optimal dalam mode operasional on/off maupun pulse. Blender tahan guncangan ini juga memiliki ice crusher untuk semakin melengkapi fungsionalitasnya di sektor bisnis kuliner.

Mudah dibersihkan dan mudah digunakan menjadi nilai plus selain halnya pisau stainless steel pilihan yang tetap powerful meski hanya mendapat pasokan daya 200 watt. Blender yang juga dapat menggiling kopi serta kacang-kacangan ini memiliki motor yang bisa diandalkan dalam berbagai mode pengoperasian. Harga blender maspion ini kurang lebih Rp 265.000.

Alvin Pratama

Linksys Luncurkan Dua Router Terbaru
Teknologi terbaru WRT memiliki empat antena eksternal untuk menghasilkan cakupan nirkabel optimal di seluruh area rumah. Router tersebut telah memenuhi standar sertifikasi Wifi terbaru, yaitu 802.11ac
Read More
Sambut Hut ke-51 Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Data Murah ke Pelanggan
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kembali menegaskan komitmen transformasi bisnisnya dalam rangka memberikan layanan yang semakin mendapatkan kepercayaan dari p
Read More
Ephraim, Salah Satu Produsen Mesin Roasting Kopi yang Andal di Indonesia
Bagi pebisnis kopi, Machine Roasting Coffee tidak asing lagi karena menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. Baik skala kecil, maupun skala industri karena dari mesin Roasting Kopi inilah, kualitas
Read More
AgenPos, Layanannya Semakin Memanjakan Pelaku E-commere dan UMKM
Setelah sukses membukukkan pendapatan hingga Rp 119 miliar per triwulan I 2016, Agenpos kini memaksimalkan pasar e-commerce dan UMKM untuk mendongkrak pendapatan Agenpos dan menjadi penyumbang pertumb
Read More