Rayakan Ultah ke-8, Kuch2 HoTahu Tawarkan 2 Paket Bisnis Terbaru

Tak hanya digemari, produk-produk makanan dan minuman kekinian juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan. Namun, sejumlah permasalahan seperti keterbatasan modal serta pemilihan produk inovatif menjadi kendala seseorang yang ingin memulai usaha produk-produk kekinian tersebut.

Menjawab permasalahan tersebut, ‘Kuch2HoTahu’ yang merupakan produk olahan tahu kekinian menawarkan peluang bisnis menjanjikan. Dengan modal awal 8 jutaan, siapapun bisa memiliki paket usaha tahu goreng pedas dengan bumbu spesial tersebut.

Populer sejak 2011, ‘Kuch2HoTahu’ terus berinovasi, hingga saat ini, sebanyak lebih dari 25 varian rasa tahu goreng dengan bumbu rahasia lezat dihadirkan.

Selain itu, sebagai persembahan khusus HUT ke 8, mulai Senin, (26/3/2018).

‘Kuch2HoTahu’ menawarkan paket bundling khusus bagi 10 orang pertama yang membeli paket waralaba makanan Kuch2HoTahu bisa mendapatkan gratis paket usaha minuman waralaba cheese tea atau minuman teh keju kekinian, yaitu ‘Meitea’.

Marketing Manager Kuch2HoTahu, Ayu, mengatakan sebagai persembahan khusus ulang tahun yang ke-8, Kuch2HoTahu memberikan bonus menarik bagi calon mitra. Dengan membeli paket kemitraan Kuch2HoTahu minimal seharga Rp 8,5 juta, calon mitra juga dapat memiliki paket usaha Meitea senilai Rp12,5 juta.

“Kalo untuk harga normal, paket usaha franchise cheese tea Meitea sendiri seharga Rp 12,5 juta, dan itu kami berikan gratis dalam rangka ulang tahun Kuch2hotahu ini. Tapi, ini hanya berlaku bagi 10 orang pemesan pertama,” tambah Ayu.

Jika dilihat dari segi permodalan, paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea boleh dibilang jauh lebih murah dibanding sejumlah franchise lainnya, sementara dari segi bisnis, kedua produk kekinian tersebut hingga saat ini sangat digemari dan diburu sejumlah pecinta kuliner kekinian, tentunya hal tersebut sudah cukup menjelaskan seberapa besar prospek bisnis bundling paket tersebut. (AP)

What’s Up Cafe Buka Gerai di Pontianak
Seiring dengan berkembangnya zaman, gaya hidup pun akan semakin modern. Salah satunya adalah nongkrong dan bersosialisasi di kafe-kafe. Life style ini pun sudah menjadi kebutuhan penting saat ini teru
Read More
Food Truck Ala Wong Solo Group yang Kian Digemari
Bebeapa waktu lalu, Food Truck Ayam Penyet Surabaya ikut meramaikan event Muslim LifeFest di JCC, Senayan Jakarta. Berlokasi di area Jajanan Halal Food, Truck APS ramai diserbu pengunjung. Bahkan di j
Read More
Ika Sahid Tandatangani MOU dengan Aprindo
Ikatan Keluarga Alumni APP-STP Sahid (Ika Sahid)merupakan sebuah organisasi ikatan alumni APP-STP Sahid yang mengikuti proses belajar - mengajarnya dimulai pada tahun 1983 (angkatan pertama) sampai sa
Read More
OHM Hadirkan Inovasi Berbasis Teknologi Mobile Apps Operasional Hotel
Sudah 6 (enam) tahun Omega Hotel Management (OHM) menapakkan jejaknya di kancah bisnis perhotelan Indonesia. Telah dibuka 14 hotel, baik yang dimiliki ataupun dikelola oleh OHM sebagai operator melalu
Read More