Snack Ayam Fillet UncleDazs Menawarkan Paket Istimewa

Makanan yang inovatif dan kekinian saat ini sedang digemari di semua lapisan masyarakat. Fenomena tersebut memberi dampak positif bagi dunia bisnis khususnya Waralaba yang dibuktikan dengan bertumbuh pesat peluang usaha makanan dan minuman hingga menjamur di masyarakat.

Maraknya persaingan bisnis Waralaba makanan membuat pelaku usaha terpacu untuk menciptakan inovasi terhadap menu-menunya untuk menarik minat masyarakat membeli produk mereka.

UncleDazs adalah usaha yang menawarkan camilan atau snack ayam fillet goreng tepung (boneless chicken atau ayam tanpa ulang), yang menggunakan tepung dan bumbu rahasia dari master chef yang dikenal dengan nama UncleDazs.

Sejak awal berdiri hingga sekarang, UncleDazs selalu berinovasi menu-menu yang baru. Dari menu Large Chicken yang sebelumnya ngetrend di Street Food Taiwan, lalu menu Popcorn Chicken yang lebih dulu nge-hits di Street Food Malaysia, dan menu inovatif seperti hottang dokkebi ala street food Korea yang dimodifikasi menjadi chickentang.

“Karena banyaknya permintaan dari franchisee, kini UncleDazs kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu Ayam Geprek. Popcorn chicken atau large chicken dikombinasikan dengan ulekan sambal UncleDazs dan lelehan keju mozzarella, maka jadilah Ayam Geprek,” ujar Anna, Marketing UncleDazs.

Hanya dengan satu resep saja UncleDazs bisa diaplikasikan menjadi berbagai menu yang lagi ngehitz.

UncleDazs membuka kesempatan kepada semua calon investor untuk menjadi pengusaha kuliner dengan menawarkan Paket Usaha UncleDazs. Ada 3 type paket usaha yang ditawarkan UncleDazs berikut diskon Rp 5 juta yaitu: Type Royal dengan biaya kemitraan Rp 30 juta menjadi Rp 25 juta, Type King Rp 25 juta menjadi Rp 20 juta dan Type Prince Rp 20 juta menjadi Rp 15 juta.

Fasilitas yang akan didapatkan untuk tiap paket adalah booth, cooking set lengkap, seragam, brosur dan X banner, bahan baku untuk 200 porsi (tepung, bumbu dan kemasan), VCD training serta buku manual.

Tidak hanya diskon, untuk pembelian paket UncleDazs juga mendapat bonus Paket Bisnis drinks berbagai jenis minuman kekinian antara lain: Drink Strawberry, Drink Mango, Drink Cappucino, dan Drink Coklat. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website uncledazs.com. (AP)

 

Chicken Fry Day, Peluang Bisnis yang Pasarnya Tak Pernah Padam
Bisnis ayam goreng krispi masih serenyah rasanya. Pengusaha makanan ini terus bermunculan karena peluang pasarnya memang masih besar. Keuntungan yang mereka peroleh pun sangat menggiurkan. Salah satu
Read More
Dunia Susu Toko Susu Berkonsep Minimarket yang Kebal Krisis
Mengusung konsep minimarket dan menawarkan harga jual yang ekonomis, Dunia Susu tetap eksis hingga kini. Peluang bisnisnya pun diminati banyak investor.  Salah satu bisnis yang relatif stabil da
Read More
Meitea, Menyeruput Bisnis Cheese Tea yang Sedang Happening
Satu lagi pemain bisnis chesse tea yang akan menghiasi industri franchise Indonesia. Merek ini siap ekspansi ke berbagai daerah. Zaman now, keju tidak hanya dinikmati dengan dimakan. Tetapi juga sang
Read More
Sambel Lombok, Mengantongi Laba dari Pedasnya Bisnis Restoran Khas Sambel Lombok
  Bisnis kuliner dengan konsep sambel pedas saat ini memang sedang tren. Tak ayal, banyak rumah makan yang menawarkan konsep demikian. Salah satunya adalah restoran yang bermarkas di Tangsel ini
Read More