KitchenAid, Mixer Multifungsi asal Amerika Serikat

Para pelaku usaha di bidang kuliner tentunya mengedepankan kualitas alat pembuat produk yang akan dijajakn. Untuk itu KitchenAid hadir dengan segala kelebihan serta kualitasnya yang terjamin dan cocok untuk para pebisnis kuliner.

Bagi Anda yang gemar membuat kue pastinya tidak akan asing mendengar produk asal Amerika Serikat yang satu ini. KitchenAid yang terkenal dengan produk asli buatan Amerika ini selalu menjadi salah satu primadona dalam hal peralatan rumah tangga. Dan salah satu produk yang menjadi unggulannya adalah produk mixer mereka.

Mixer KitchenAid sendiri terbuat dari stainless atau berlapis silikon yang telah terbukti membuat adonan menjadi lebih rata dan bertekstur lembut. KitchenAid juga selalu dikenal sebagai pelopor dalam segi desain dan fungsinya. Dalam beberapa tahun terakhir mereka selalu mempersembahkan peralatan dapur dengan sentuhan elegan sesuai dengan dekorasi dapur maupun ruangan.

“Untuk KitchenAid sendiri masuk ke Indonesia sudah sejak tahun 2008 lalu. Dan kita PT Mega Sukses Jaya merupakan distributor tunggal untuk KitchenAid di Indonesia,” ujar Budiarti, Training & Product Representative PT Mega Sukses Jaya.

Mereka juga sudah mendistribusikan produk-produk KitchenAid keluar daerah seperti Makassar, Kalimantan, Medan, Pekanbaru, dan yang akan dibuka sebentar lagi kota Bandung. Untuk distribusinya sendiri, selain ke dealer tradisional, mereka juga masuk ke outlet modern yakni Sogo maupun Metro.

Dalam produk mixer, KitchenAid menawarkan rangkaian keunggulan yang tidak terdapat di produk merek lainnya. “Selain produknya buatan AS, untuk daya yang dibutuhkan juga sangat rendah, misalkan saja untuk yang tipe home use kita hanya sekitar 300 Watt. Bahkan untuk yang profesional sekalipun, hanya memakan daya 500 Watt,” jelasnya.

Selain itu KitchenAid juga memiliki kelebihan lainnya. Yakni hadirnya salah satu koponen multi fungsi yang berada di kepala mixer. Jadi nantinya pengguna bisa mengisi dengan attachments lainnya. Jadi dalam satu mixer Anda bisa memiliki culinery center. “Jadi Anda bukan hanya bisa mixer kue atau roti saja, bahkan juga bisa membuat adonan pasta, sosis, atau membuat bentuk-bentuk unik lain,” imbuhnya.

Dengan mengguanakn material full metal, mixer KitchenAid memiliki 10 speed yang bisa digunakan. Untuk menciptakan adonan yang merata dan juga baik, KitchenAid menghadirkan planetary mixer. Selain whisk atau beater mixer itu berputar, poros mixer itu juga berputar. Cara berputar macam inilah yang membuat adonan itu cepat mengembang karena udara yang terkumpul dalam adonan bisa cepat terperangkap dan merata.

KitchenAid sendiri menawarkan beberapa tipe varian guna melengkapi pilihan konsumen mereka yang sesuai dengan kebutuhannya. Mulai dari KitchenAid Artisan 4,8L, KitchenAid Artisan mini 3,5L, KitchenAid Commercial 7,6L, KitchenAid 4,8L Heavy Duty, sampai dengan KitchenAid 6,9L Professional.

Bagi para pelaku usaha sendiri bisa memilih tipe Mixer sesuai dengan kebutuhan dari produk olahannya sendiri. KitchenAid juga menawarkan hingga 22 warna yang bisa Anda pilih. Karena mengincar segmen middle-middle up, harga yang ditawarkan sendiri sangat sesuai dengan segala kelebihan yang diberikan oleh KitchenAid. Untuk mixer mereka mulai dari harga sekitar Rp 8 juta.

Ade Komala

 

 

Lenovo Luncurkan Laptop Konvertibel dan Portable
Lenovo kembali mengumumkan kehadiran jajaran produk Lenovo Yoga multimode di Indonesia. Jajaran produk YOGA terbaru berbasis Intel, yaitu YOGA 3 Pro dan YOGA tablet 2. Dua produk tersebut memungkinkan
Read More
SOSSEZHIS, Suplair Sosis Yang Sudah Terpercaya di Semua Kalangan
Saat ini masyarakat sudah semakin cerdas dan sadar untuk mendapatkan produk yang sehat dan berkualitas. SOSSEZHIS sadar betul,  mereka pun membuat produk sosis terbaik yang dapat diterima kalanga
Read More
O-Mayo Mayonaise, Mayonaise dengan Kemasan Ekonomis Untuk Pelaku UKM dan Waralaba
O-Mayo Mayonaise besutan PT Intan Kenkomayo sukses pasarkan mayonaise dalam bentuk sachet. Selain mudah dan praktis O-Mayo ingin menyasar kalangan UKM dan mitra bisnis. Seperti apa? Mayones atau mayo
Read More
PT Sahara Bogatama Indonesia, Produknya Banyak Digunakan UKM dan Franchise Kuliner
PT Sahara Bogatama Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan Daging Kebab Sapi, Kambing dan Ayam. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2007 ini telah berkomitmen untuk mengola
Read More