Sinpay, Melirik Bisnis Payment Gateway Yang Minim Resiko

Belakangan ini, bisnis e-payment semakin diminati masyarakat. Bisnis berbasis teknologi ini berhasil menjadi lapangan pekerjaan baru bagi 1,4 juta penduduk di seluruh Indonesia. Salah satunya yaitu Sinpay, seperti apa peluang bisnisnya?

PT Sinergi Mulia Sejahtera (SMS) adalah perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunakan Software/Aplikasi teknologi Sinpay dengan sistem pemasarannya menggunakan sistem kerjasama kemitraan berkonsep Network Marketing (jaringan).

Payment gateway hadir di antara pemilik website e-commerce dan customer yang akan melakukan pembayaran secara online. Sinpay, sebagai pihak ketiga, hadir untuk memproses pembayaran online melalui channel pembayaran yang tersedia seperti Virtual Account ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, Counter, PPOB (Payment Point Online Bank), Go-Jek Pay, Grab Pay, Isi Pulsa, Paket data, PDAM, PLN Pascabayar, Voucher PLN, Voucher Game, BPJS, TV Berbayar, Postpaid, Google Play, dan hanya berlaku di komunitas Sinpay.

“Di e-payment Sinpay semua kemudahan dalam bertransaksi melalui handphone pengguna dalam waktu singkat dan praktis, selain itu juga memberikan keuntungan bagi pengguna Smartphone yang melakukan transaksi dan menjalankan bisnisnya,“ ujar Mutoharoh, Direktur Utama Sinpay.

"Keunikan dari Sinpay ialah, mitra yang ikut memiliki kemandirian dalam berbisnis. Tetapi, di sini berjuang tidak hanya karena uang, melainkan membangun tali silaturahmi,"  kata pria yang akrab di sapa Toha.

Toha memaparkan sistim bisnis Sinpay ini terbagi 3 bonus. Pertama adalah bonus Referensi/Sponsor, dimana komisi yang di dapat dari perusahaan jika si pengguna berhasil mensponsori langsung seorang mitra pebisnis (paket) sebesar Rp 80 ribu.

Kedua bonus Couple (pasangan) adalah bonus yang didapat dari perusahaan jika group pengguna saling berpasangan, antara kiri dan kanan setiap terjadi 1 pasang maka pengguna akan mendapat Rp 25 ribu dengan ketentuan per hari 12 pasang.

Ketiga bonus leadership adalah kesinambungan dari  titik level 1, level 2, hingga kedalaman level ke 10. Besarnya bonus mencapai Rp 49.104.000. ilustrasinya yakni ketika orang-orang si pengguna di sponsori  dan teamnya mendapat generasi Leadership maka pengguna akan mendapat bonus sebesar Rp 2 ribu. Dengan catatan setiap pengguna berpotensi mendapatkan bonus Leadership 12 pasang per hari.

Ketiga bonus Kemitraan adalah komisi yang di dapat dari paket kemitraan yang terbagi menjadi 4 bagian. Bagian pertama pengguna akan mendapat bonus sponsor senilai Rp 1 ribu, bagian kedua akan mendapat bonus deposit Rp 1 Ribu, bagian ketiga sponsor 2 kali Rp 80 ribu dengan total Rp 160 Ribu, terakhir bonus pasangan Rp 25 ribu.

Menurut Toha saat ini, sudah tidak zaman lagi seseorang melakukan transaksi dengan cara keluar rumah lalu pergi ke ATM. Selain memakan waktu, ini juga cara yang tidak efektif. Oleh sebab itu, payment gateway Sinpay menjadi salah satu pilihan untuk kehidupan sehari-hari.

Berbicara soal investasi, Sinpay menawarkan 6 paket bisnis kemitraan. Paket 1 Rp 350 Ribu dengan 1 hak usaha, dengan benefit yang didapat mitra berupa deposit Rp 20 ribu, potensi bonus Rp 375 ribu/hari. Paket 2 Rp 1 juta mendapat 3 hak usaha, deposit Rp 100 ribu serta potensi bonus Rp 900 ribu/hari.  Paket 3 Rp 2.350.000 mitra akan mendapat 7 hak usaha, deposit Rp 300 ribu, serta potensi bonus Rp 2.100.000.

Paket 4 Rp 4.800.000 mitra mendapat 15 hak usaha serta deposit senilai Rp 1 juta dan potensi bonus Rp 4500.000/hari. Paket 5 Rp 10 juta dengan hak usaha sebanyak 31 serta deposit Rp 2.150.000 serta potensi bisnis Rp 9.300.000. Terakhir Paket 5 mendapat 3 hak usaha dan deposit Rp 1 juta besarnya potensi bonus sebesar Rp 1 juta per hari, selain itu mitra juga akan mendapatkan 1 booth Franchise Kebab Arofah.

Alvin Pratama

 

 

 

Mamacis Kitchen, Mengandalkan Produk Cireng, Sekarang Bisnisnya Sudah Tersebar
Jajanan pinggir jalan kerap menggoda mata untuk mencicipinya. Namun seiring perkembangan kuliner di Indonesia, jajanan SD yang sering dijual sederhana dan seadanya bisa naik kelas menjadi hidangan yan
Read More
Ayam Gepuk Pak Gembus; Nama "Ndeso" yang Kian Mentereng di Jagad Kuliner
Olahan kudapan berbasis ayam memang saat ini banyak kita jumpai di berbagai sudut kota. Konsepnya mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran, tak ayal jika bisnis ini menjadi daya tarik tersendiri
Read More
Pempek Ny.Farina, Peluang Bisnis Kuliner Khas Palembang Yang Prospektif
Di usianya yang  sudah 22  tahun, pempek asal Surabaya ini baru-baru ini menawarkan peluang franchise. Seperti apa peluang bisnisnya? Hampir tiap daerah di Indonesia memiliki kuliner khas m
Read More
Kedai Sosis Propie, Pionir Sosis Bakar Berkonsep Food Truck Yang Tetap Eksis
  Satu lagi tawaran peluang bisnis sosis bakar dari Bekasi yang tengah tren dan naik daun. Mengusung konsep Food Truck, bisnisnya tengah diminati banyak konsumen. Seperti apa peluang bisnisnya?
Read More