Meitea, Menyeruput Bisnis Cheese Tea yang Sedang Happening

Satu lagi pemain bisnis chesse tea yang akan menghiasi industri franchise Indonesia. Merek ini siap ekspansi ke berbagai daerah.

Zaman now, keju tidak hanya dinikmati dengan dimakan. Tetapi juga sangat nikmat dinikmati dengan minuman teh. Cheese tea, naigai tea atau teh keju yang saat ini sangat terkenal di China rupanya berhasil memikat pecinta minuman di senatero dunia, bahkan antreannya sampai mengular dan memakan waktu hingga 7 jam untuk membeli minuman kekinian anti mainstream ini di beberapa lokasi di China.

Tak mau melewatkan kesempatan peluang bisnisnya, Meitea hadir menawarkan minuman cheese tea dengan harga mulai Rp 10 ribu. Dengan harga yang cukup terjangkau Meitea mengharapkan dapat menjangkau semua kalangan dan dapat dinikmati siapa saja yang ingin merasakan minuman cheese tea.

"Meitea menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia, dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang  paling  pas yang bisa dikombinasi  dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen," ujar Levya, Marketing Manager Meitea.

Meitea menawarkan peluang bisnisnya  kepada masyarakat yang ingin ikut mendulang keuntungan, mengingat bisnis minuman teh yang selalu dapat bertahan dan tambah berkembang mengikuti zaman.

"Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia," terang Levya.

Ditambahkan, selama masa promo, pihaknya tidak hanya menggratiskan ongkos kirim, tetapi juga akan memberikan hadiah kepada komsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura kepada tiga orang kerabat atau teman dekat dengan cara membeli Meitea beramai-ramai lalu foto dan posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018.

Alvin Pratama

GASmart, Peluang Bisnis Rangka Baja Ringan Yang Minim Pesaing
Properti yang sedang naik daun membuat berbagai bisnis yang berhubungan dengan properti ikut naik daun, salah satunya bisnis rangka atap baja ringan. Bisnis ini bisa dibilang bisnis yang tergolong dap
Read More
Diwaralabakan Setelah 30 Tahun Berdiri
Dapoer Malioboro  salah satu pemain lama di kuliner kota Solo. Ia telah beroperasi sejak 1986 dan kini ditawarkan dengan sistem waralaba. RM Malioboro bagi warga Solo dan sekitarnya sudah 
Read More
Surabi Teras, Surabi yang Berkelas Kafe
Bagi kebanyakan orang, Surabi tentu bukanlah jajanan asing. Hampir semua orang pernah merasakannya. Apa jadinya jika kuliner yang biasa ditemukan di pinggir jalan ini dikemas dengan konsep kafe? 
Read More
Bisnis yang Menggiurkan di Mata Franchisee
Di tengah booming-nya bisnis waffle di tanah air, nama Mrs Waffles dinilai sebagai bisnis yang menggiurkan bagi para franchisee.  Di mana dan kapan pun Mrs Waffles membuka outletnya, baik di pul
Read More