SOSSEZHIS, Suplair Sosis Yang Sudah Terpercaya di Semua Kalangan

Saat ini masyarakat sudah semakin cerdas dan sadar untuk mendapatkan produk yang sehat dan berkualitas. SOSSEZHIS sadar betul,  mereka pun membuat produk sosis terbaik yang dapat diterima kalangan. Produknya sudah dipasok ke hotel, restaurant, catering, café dan sebagainya.

SOSSEZHIS adalah sebuah merk dagang baru dari PT. Sarumi Mitra Indonesia. Produk ini dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan supply Sosis, Daging dan Steak berkualitas dengan harga yang terjangkau. SOSSEZHIS hadir di akhir bulan Oktober 2014, dan mendapatkan sambutan yang baik dari warga Bandung dengan angka penjualan diatas 1 Ton pada bulan pertama peluncurannya.

Dengan Sosis sebagai produk andalannya, SOSSEZHIS hadir sebagai mitra terbaik untuk para pelaku bisnis dalam memenuhi kebutuhan akan pangan olahan daging yang sehat, lezat dan bergizi. “Produk kami diproduksi dari daging segar bermutu tinggi, tanpa bahan pengawet, dengan racikan bumbu dan rempah-rempah pilihan, menjadikan rasa dan kualitas terbaik SOSSEZHIS mendapatkan tempat di hati para Ibu, keluarga, dan mitra usaha,” ujar Umi Khairiyah, Owner SOSSEZHIZ.

Produk ini juga banyak digunakan di hotel-hotel berbintang. Yang akhirnya menjadikan SOSSEZHIS sebagai Vendor/Suplier kepercayaan hotel-hotel terbaik di kota Bandung dalam menyuplai kebutuhan akan Sosis, Daging dan Steak berkualitas dengan standar mutu terbaik. Kini dengan kapasitas produksi 20 Ton perbulan, SOSSEZHIS juga menyuplai hotel bintang 4 dan 5 di luar kota Bandung (Jabodetabek & Karawang).

SOSSEZHIS menawarkan beberapa pilihan sosis guna menciptakan banyak pilihan bagi para konsumennya. Diantaranya Beef cocktail, Chicken cocktail, beef frank, Chicken Frank, Bratwurst Original, Bratwurst Keju, Bratwurst Ladahitam, Sosis Spiral dan Sosis Koktail Rantai.

“Sebagai Produk dengan kualitas Premium, SOSSEZHIS kami tawarkan dengan harga sangat terjangkau, jauh dibawah harga Sosis Premium sekelasnya, dengan kisaran harga mulai dari Rp.55.000 (ukuran 500gram) s.d. Rp.125.000 (ukuran 1kg),” tambah Umi.

Umi mengerti betul bahwa kemasan yang baik itu harus bisa menjaga bentuk, rasa, higenitas, dan gizi di dalamnya. Maka dari itu SOSSEZHIS sangat concern terhadap hal ini. Mereka menggunakan bahan kemasan plastik polimer food grade yang bening polos tanpa sablon untuk memastikan tidak ada senyawa bahan toksik dari kemasan yang bisa bermigrasi ke dalam bahan makanan.

Sampai saat ini segmen pasar dari produk mereka adalah hotel, restaurant, catering, cafe, sedangkan di sektor retail mereka mengincar golongan ekonomi menengah dan menengah atas. “Sesuai dengan moto kami “COMMITMENT IS OUR SERVICES”, kami  berkomitmen untuk melaksanakan Total Quality Management di seluruh kegiatan operasional perusahaan,” imbuhnya.

Sesuai dengan Misi Perusahaan untuk membuka kesempatan kerja seluas-luasnya dan berperan aktif melahirkan wirausaha-wirausaha baru. Maka SOSSEZHIS juga membuka peluang bagi siapapun terutama UKM yang ingin menjalin kemitraan usaha. Mereka masuk ke UKM dengan aktif di berbagai asosiasi dan komunitas UKM, baik di tingkat kota maupun di tingkat nasional.

Saat ini jumlah mitra usaha SOSSEZHIS kurang lebih 100 orang, namun yang terdaftar resmi baru sekitar 50 orang, yang hampir semuanya sekitar 90% nya merupakan wirausaha baru yang belum memiliki pengalaman di bidang wirausaha sebelumnya, dan berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pegawai Bank, dosen, pegawai BUMN, notaris, pensiunan, Ibu rumah tangga, juga mahasiswa yang semuanya memiliki keinginan yang kuat  untuk memulai usaha bersama di SOSSEZHIS.

 

Ade Komala

 

Mengulas Kemampuan Layanan Terbaru Indosat Ooredoo
Baru-baru ini Indosat memperkenalkan layanan berbasis solusi yang digadang-gadang dapat mendukung pelanggan untuk megeksploraasi sumber pendapatan baru, optimalisasi biaya, dan kemudahan interaksi.
Read More
ALAMI Gandeng Zahir International, Pacu Penetrasi Nasabah UKM Akses Pendanaan Syariah
Perusahaan teknologi finansial (tekfin) aggregator syariah pertama di Indonesia ALAMI pada Senin (6/8) mengadakan sesi workshop di hadapan mayoritas pengusaha perempuan dari beragam latar belakang dan
Read More
Ishigamaya Restoran Spesial Hamburg Asal Negeri Sakura
Ishigamaya, restoran spesialisasi hamburg - salah satu makanan yang populer di Jepang baru saja membuka gerai internasional pertamanya di Jakarta, Indonesia – untuk dinikmati oleh masyarakat Ind
Read More
Megah Sari, Supplier Saus Sambal yang Sudah Diakui di Luar Negeri
Produsen spesialis saus sambal ini sudah ada sejak 1980. Produknya banyak digunakan pelaku bisnis Hotel, Restoran ternama serta produsen fast food. Produknya tentu cocok untuk pelaku waralaba. 
Read More