Holdak, Fast Food Korea Yang Menyajikan Olahan Ayam dengan Saus Spesial

Dengan kualitas terbaik, Holdak juga menawarkan makanan Korea dengan konsep fast food restaurant harga terjangkau untuk anak muda. Sampai saat ini, Holdak tersebar di 9 mal terkemuka di Jabodetabek.

Menjamurnya restoran cepat saji yang menyediakan olahan ayam goreng memang tidak ada matinya. Salah satunya adalah restoran khas Korea yang makin populer di Indonesia seperti Holdak.

Berbeda dengan ayam goreng biasa, Holdak menawarkan ayam goreng yang diberi bumbu manis ataupun pedas dalam penyajiannya. Keunikan produk ini terletak pada saus Korea yang special , manis namun ada opsi pedas bagi penggemar makanan pedas.

Salah satu menu andalan disini ialah Holdak Signature Spicy Chicken. Sajian ini merupakan olahan ayam goreng yang krenyes dibalur dengan gurihnya Mozarella Cheese. Untuk sausnya, Anda dapat memilih rasa yang pedas ataupun manis (honey) sesuai selera.

Dengan tekstur lembut dan kenyal yang bercita rasa sedikit manis dan pedas, Holdak Deobokki dilapisi saus lada hitam BBQ dikombinasikan dengan ayam panggang yang dimasak hingga sempurna. Sedikit biji wijen ditabur diatasnya untuk menambah selera makan.

Uniknya di restoran cepat saji ini, customer boleh menyesuaikan sendiri paket menu yang diinginkan. Mau ayam yang bertulang atau tanpa tulang. Saus manis, pedas, ataupun BBQ. Maupun topping yang diinginkan Mozarella Cheese atau Peanut.

Adapun beberapa cabang Holdak yang kini sudah tersebar di Jabotabek seperti Pluit Village, Supermal Karawaci, dan Summarecon Mal Bekasi, Pondok Indah Mal 2, Central Park Mal, Ciputra Mal Jakarta, Botani Square Bogor, Cibinong City Mal, Transmart Dewi Sartika Depok.

“Pangsa pasar konsumsi ayam di Indonesia yang sangat massif, sehingga bisnis ini kedepan masih sangat potensi mengingat tren bisnis kuliner saat ini sangat prospek,“ ujar Anita Saputra, Direktur Holdak Indonesia.

Ditanya mengenai respon pasar Anita berkata, respon Holdak saat ini customer membludak , antri tidak berhenti dari opening sampai lewat jam closing. “Kami sangat bersyukur dengan customer yang setia dengan produk kami, dengan seperti ini berarti produk kami diterima oleh pasar,” jelasnya.

“Adapun menu andalan di Holdak yakni Korean fried chicken adalah menu andalan kami. Kami juga menjual French fries, salad, sup, ice cream, pudding, dan bubble tea,” tambahnya. Soal harga, Holdak memberikan harga yang cukup relatif murah yakni berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 40.000.

Berbicara mengenai konsep bisnis, Holdak mengusung makanan fast-food (cepat saji), karna pelayanannya lebih mudah dan penyajian dalam waktu cepat akan mempercepat turnover pengunjung yang masuk.

Anita mengungkapkan, keunggulan bisnis Holdak dibandingkan dengan kompetitor adalah kualitas makanan yang excellent dengan harga yang relatif terjangkau, serta sajian produk yang otentik.

Strategi Holdak adalah selalu berfokus untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tim managemen selalu memperhatikan masukan dan saran dari customer yang adalah raja bagi Holdak. “Kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami juga,” jelas Anita seraya menambahkan, “memperhatikan trend dan kemajuan zaman tanpa meninggalkan ciri khas Holdak juga menjadi keunggulan kami.”

Alvin Pratama

 

 

 

 

 

 

 

Ashleigh Ivory, Perawatan Kaum Hawa Yang Berasal dari Negeri Merlion
Sudah hampir sebelas tahun menjadi solusi bagi kaum hawa di Singapura untuk perawatan wajah eksklusif, Ashleigh Ivory pun memutuskan untuk menjajal pasar Indonesia. Barangkali bukan merek yang asing
Read More
5asec Dry Clean, Waralaba Laundry Premium Asal Prancis Yang Sukses di Indonesia
Setelah sukses mengembangkan bisnisnya di negeri asalnya, 5aSec Dry Clean rupanya serius untuk berkompetisi di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan membuka sejumlah gerainya yang berada di Batam, Pale
Read More
Shihlin Taiwan Street 10 Tahun Masuk ke Indonesia Kini Masih Eksis
Chicken fillet kini masih memiliki pasar tersendiri di jagat kuliner Asia. Salah satu pendatang dari negeri Taiwan adalah Shihlin Taiwan Street yang hadir di Indonesia sejak 2007. Bisnisnya pun kini s
Read More
Johnny Rockets, Hadir di 32 Negara dan Sukses Berpenetrasi di Indonesia
Burger dengan cita rasa khas negeri Paman Sam berdiri sejak 1986 di Melrose Avenue, Los Angeles California. Saat ini Johnny Rockets mengoperasikan lebih dari 350 franchise domestik.  Seperti ki
Read More