Fastravel, Cara Mudah Jadi Wirausaha Berbasis Online

Menurut data Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang menunjukkan kenaikkan jumlah wisatawan nasional pada periode Januari-Oktober 2016 meningkat 1,97% dibandingkan tahun sebelumnya. Sejalan dengan itu, Kementerian Pariwisata juga menggunakan strategi Go Digital yang mendorong para pelaku bisnis pariwisata bertranformasi menuju platform online seiring dengan arah gaya hidup digital.

Hal ini rasanya menjadi santapan empuk bagi pelaku bisnis tour and travel di Indonesia. Termasuk Fastravel yang berada di bawah naungan PT Fastravel Amanah Sukses dan berdiri sejak tahun 2015 lalu. “Kami menyadari bahwa industri pariwisata menjadi salah satu sektor yang akan terus bertumbuh, dibutuhkan banyak orang dan sejalan dengan pertumbuhan teknologi,” ujar Suroto, Direktur PT Fastravel Amanah Sukses.

Mengandalkan konsep bisnis secara B2B (Business to Business) atau kemitraan, Fastravel mengedepankan service exellent dan komisi yang sangat menarik bagi para mitra. Konsep bisnis ini sendiri dipilih karena berangkat dari motto mereka yakni “Empowers You” dan “Indonesikan Indonesia”.

“Kami memiliki produk seperti Tiket Pesawat, Tiket kereta api, Voucher hotel, tiket railink (kereta api bandara), Paket wisata, Paket Umroh, Tiket kapal laut (PELNI), ditambah layanan PPOB / pembayaran tagihan (PLN, PDAM, telepon, pulsa, game, sampai leasing,” imbuhnya.

Disamping itu mereka juga merupakan perusahaan switching travel di Indonesia yang telah mengantongi lisensi ISO27000:2013 tentang keamanan informasi dan juga PCI DSS Compliant. “Produk dan layanan Fastravel ini sangat lengkap, ada lebih dari 300 layanan sekaligus sehingga memungkinkan mitra mendapatkan peluang lebih besar untuk mendapatkan keuntungan,” lanjut Suroto.

Jika merunut data sebelumnya, potensi bisnis ini memang sangat besar. Fastravel sendiri memberikan bisnis yang mudah untuk menjalankannya. Bahkan mereka memberikan sharing profit yang sangat besar hingga 95% keuntungan untuk mitra dari berbagai produk dan layanan.

“Fastravel sekarang sudah memiliki lebih dari 93.000 mitra di seluruh Indonesia. Dengan rata-rata omset mitra bisa mencapai 40-60 juta per bulan,” paparnya.

Informasi selengkapnya bisa Anda simak di Majalah Franchise edisi November 2017.

 

Ade Komala

Madam Tan, Memadukan Makanan Nusantara dengan Desain Outlet Classic Melayu
Ide lahirnya restoran Madam Tan ini berawal dari ide cemerlang seorang perempuan modern, dinamis, yang hobi jalan-jalan. Semangatnya untuk memasak makanan yang enak dan sehat dituangkan sepenuhnya ke
Read More
Bisnis yang Menggiurkan di Mata Franchisee
Di tengah booming-nya bisnis waffle di tanah air, nama Mrs Waffles dinilai sebagai bisnis yang menggiurkan bagi para franchisee.  Di mana dan kapan pun Mrs Waffles membuka outletnya, baik di pul
Read More
Proban Peluang Bisnis Cerah dengan Potensi Pasar yang Besar
Disokong oleh PT Hung A yang dikenal sebagai manufaktur ban ternama di kancah internasional, Proban merupakan satu-satunya pemain yang menawarkan peluang bisnis ritel ban sepeda motor di industri pelu
Read More
AGTL Ny. Nani S Eksis Sejak 23 tahun, dan Go Franchise
Restoran Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani S sudah beken di Jakarta. Pelopor ayam tulang lunak ini terkenal sebagai rajanya nasi boks. Tahun ini mulai difranchisekan. Jika kebetulan jalan-jalan ke
Read More