Prochiz, Keju Berkualitas Internasional yang Banyak Digunakan Restoran Franchise

Produk Keju asli Indonesia ini sudah berkiprah di industri makanan sejak 2007. Keju ini banyak digunakan restoran franchise dan para UKM.

Keju, makanan kuno yang sudah diproduksi sejak jaman dulu hingga sekarang. Keju dibuat dari susu yang dipadatkan, dengan cara diasamkan dengan bantuan bakteri yang mengubah laktosa menjadi asam laktat.

Produk keju ini juga mengandung zat yang dibutuhkan oleh tubuh antara lain mengandung protein, lemak, vitamin A, vitamin B, vitamin D, kalsium, fosfor, natrium. Keju banyak digunakan dalam membuat kue, olahan masakan, juga pendamping roti. Salah satu brand produk keju yang populer di pasaran adalah keju Prochiz.

Keju Prochiz merupakan produk keju yang diproduksi oleh PT Mulia Boga Raya. Produsen keju dengan pabrik keju yang berlokasi di kawasan industri Cikarang, Bekasi, Indonesia.

Setelah melewati persiapan yang matang, maka pada tahun 2010 PT Mulia Boga Raya meluncurkan keju cheddar olahan yang diberi merek Prochiz. Varian premium ini kemudian diikuti oleh Prochiz gold dan Prochiz spready, yang diluncurkan pada tahun 2013.

Pada bulan September 2012 PT Mulia Boga Raya meluncurkan varian produk baru yang dinamakan Prochiz Slice. Produk ini merupakan sebuah terobosan untuk kategori keju cheddar olahan, selain karena rasa keju yang lebih enak dan harga yang terjangkau, Prochiz slice merupakan satu-satunya keju lembaran yang dapat disimpan dalam suhu ruangan tanpa lemari pendingin.

Prochiz menawarkan produk keju yang memiliki rasa yang lebih 'creamy' dan 'milky'. Prochiz hadir sebagai produk keju yang nikmat, dengan kandungan gizi yang tinggi. Produk keju ini menggunakan bahan baku yang berkualitas, diolah melalui proses yang higienis. Prochiz hadir dengan varian produk Prochiz Cheddar, Prochiz Slice, Prochiz  Mayo.

Sedangkan untuk produk Prochiz Spready adalah keju cheddar olahan yang dihasilkan melalui proses penggilingan, pencampuran, pencairan dan pengemulsian bahan baku berkualitas dan mengandung susu, Cocok untuk selai pada roti dan isian roti manis.

Melanie Angelina, Product Manager Prochiz mengatakan, keunggulan produk keju Prochiz yaitu memiliki bahan baku yang berkualitas dan terbaik dengan harga terjangkau. Bahkan beberapa Chief pun merekomendasikan produk Prochiz sebagai bahan baku untuk bakery. Tak hanya itu produk Prochiz juga tahan di suhu ruang tanpa dimasukkan ke dalam chiller.

Lebih lanjut wanita yang biasa di sapa Angel ini mengatakan, Prochiz Cheddar, keju Cheddar yang lebih banyak mengandung susu, lebih lembut dan mudah diparut. Produk ini mengambil bahan baku langsung dari Selandia Baru. Tersedia dalam varian Prochiz 180 g dan Prochiz 2 Kg.

Prochiz Slice, keju berbentuk lembaran yang siap disantap dan disajikan. Memiliki rasa yang nikmat, kenyal, tidak lengket di tangan. Untuk rasa tidak terlalu asin, sesuai selera masyarakat Indonesia. Tersedia dalam 2 varian ukuran, berisi 5 lembar dan 10 lembar.

“Prochiz adalah produk unggulan keju asli produk nomor 1 di Indonesia, selain itu market share kita juga luas. Rata-rata customer kita yang memakai produk Prochiz seperti Dunkin Donuts, JCO, KFC, Breadtalk, TalkBread mereka sudah pakai produk ini,” jelasnya.

“Hingga saat ini Prochiz juga ekspor ke negara Asia seperti Philiphine, Thailand, Maladiv, Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste,” tutup Angel.

 

Alvin Pratama

Penjualan AC Polytron Merajai Jabodetabek
Penjualan Polytron terus meningkat. Polytron Air Conditioner Jabodetabek masih merajai penjualan. Nampaknya, isu perlambatan ekonomi Indonesia tidak berpengaruh terhadap Polytron yang merupakan satu
Read More
Jamkrindo Luncurkan Unit Mobil Layanan Penjaminan Untuk UMKM
Secara resmi Jamkrindo meluncurkan unit mobil layanan penjaminan untuk meningkatkan layananan kepada masyarakat, terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk penjaminan kredit. Da
Read More
Datsun secara resmi luncurkan Datsun Go + Panca
Setelah tahun 1970an, Datsun terbaru kembali meluncur di Indonesia. Datsun Go + Panca menjadi produk perdana Low Cost Green Car yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Datsun, salah satu merek Niss
Read More
DANA Resmi Rilis Aplikasi Dompet Digital
Aplikasi Dompet Digital Indonesia (Dana) dirilis secara resmi pada 5 Desember 2018. Acara peluncuran tersebut juga dilengkapi dengan zona experience untuk para tamu yang menghadiri acara peluncuran.
Read More