Susu Diamond, Digunakan Oleh Banyak Jaringan Franchise Dunia

Pertama kali didirikan di Indonesia pada Januari 1974. Ia sebagai perusahaan investasi asing langsung (PMA) oleh tiga mitra yakni Mr W.T Chen sebaga mitra lokal, dan Cold Storage Company Ltd dari Singapura, dan Amatil Australia yang saat ini menjadi Amatil Coca Cola sebagai mitra asing. 

Diantara banyak produk yang ditawarkan, salah satu yang paling dikenal dan banyak digunakan adalah produk susunya.

Di bawah pimpinan Mr. W.T. Chen, Diamond sukses menciptakan jaringan distribusi bisnisnya di berbagai kota di Indonesia dan dunia. Pada tahun 90an, Diamond cukup percaya diri untuk mulai mengekspor produknya ke sejumlah negara. Merek ini juga membuktikan diri bahwa mampu memenuhi permintaan pasokan sejumlah merek franchise terkemuka dunia seperti Mc Donalds, dan menjadi pemasok terpercaya bagi banyak waralaba internasional lainnya.

Kualitas produknya yang menyasar pasar menengah ke menengah atas, menjadikan Diamond dikenal sebagai salah satu produsen susu kelas premium yang banyak dijumpai di hotel-hotel berbintang, restoran ternama, dan coffee-coffee shop terkemuka.

Selain disajikan langsung, susu ini juga menjadi bahan campuran makanan olahan lainnya seperti cake, roti, campuran minuman, dan lain sebagainya. Susu Diamond terbuat dari susu berkualitas tinggi yang kaya akan kandungan protein, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Susu segar Diamond memiliki kesegaran susu alami dengan kualitas rasa yang berbeda dengan susu jenis yang lain. Kandungan nutrisinya pun sangat baik bagi kesehatan. Tidak hanya sehat, Diamond fresh milk juga sangat enak untuk dinikmati langsung maupun untuk campuran kopi, milk shake dan lainnya.

Produk ini tersedia beberapa rasa yaitu plain, cokelat, strawberry, dan non fat atau susu yang diperuntukkan bagi yang diet.Susu segar Diamond menawarkan dua jenis kemasan yakni 24 x 200 mili liter, dan 12 x 1 liter.

Selain susu, merek ini juga dikenal dengan beberapa produknya yaitu Jus, Keju, Cokelat, Yogurt, Ice Cream, Dressing, puding, dan lain-lain. Seluruh produk yang ditawarkan mayoritas menggunakan bahan dasar susu. Perusahaan ini awalnya adalah produsen es krim yang pertama kali memperkenalkan jenis makanan ini di Indonesia. Seiring dengan produksi bahan baku susunya yang tinggi, maka Diamond membuka peluang pasar baru dengan menawarkan langsung penjualan susu.

Di pasaran, Diamond juga menawarkan produk susu siap santap berbagai rasa dengan nama Diamond UHT Milk. Susu ini diproses melalui teknologi canggih dan disempurnakan dengan vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh.

Dikemas dalam kemasan aseptic, yang membuatnya mampu bertahan lama tanpa pengawet. Sangat sehat dan baik bagi keluarga. Ia menawarkan rasa, full cream, coklat, strawberry, Low Fat High Calcium, Cereal, Cereal Coklat, Cereal Strawberry, Pisang, Vanilla, dan Kacang hijau. Ukuran kemasan yang ditawarkan untuk produk ini 40 x 125 mili liter, 24 x 200 mili liter, dan 12 x 1 liter.

 

 

Kehadiran Bus Damri Ramaikan Kawasan Bisnis Karawang
Kawarang merupakan salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan industri terbesar di Indonesia. Saat ini Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Karawang adalah yang ketiga terbesar di Jabar. Data Badan
Read More
Pameran E2e Commerce Mengusung Tema Be Digital Go Global
Perubahan lanskap ritel & logistik di Indonesia saat ini telah menjadi latar belakang dan alasan diadakanya pameran e2Commerce Indonesua tahun ini. Sebuah pamean dangang utama untuk industri e-commerc
Read More
Hotel Dafam Teraskita Tawarkan 3 Promo Menarik di Momen Kemerdekaan
 Hotel Dafam Teraskita Jakarta menawarkan tiga Independence Day promo yang sangat cocok untuk memeriahkan long weekend para tamu, yaitu WeekenDeal, Food & Beverage Promo, dan Barbeque Nusantara.
Read More
Melahirkan Rice Cooker Tonggolan dan Anti Gores
Wajar saja jika produk Rice Cooker Cosmos begitu sukses di pasaran karena Cosmos melakukan terobosan ide dengan pertama kali meluncurkan Rice Cooker yang memiliki Tongolan. Tongolan adalah sebuah ide
Read More