Susu Cap Enaak, Susu yang Merakyat di Kalangan Pengusaha Makanan Ringan

Siapa yang tidak mengenal susu cap Enaak? Susu yang bisa dibilang susu yang merakyat. Tidak hanya konsumen langsung tetapi juga di kalangan para pengusaha makanan ringan. Susu ini cukup terkenal dengan mereknya yang merekatkan sosok seorang anak kecil yang tengah menikmati segelas susu. 

Harganya yang sangat terjangkau dan kualitasnya yang tidak kalah dengan susu kental lain menjadikan susu produksi Indofood ini cukup populer. Lihat saja penjual martabak, cake, roti, penjual es kelapa, dan sebagainya, mayoritas mereka menggunakan merek ini.

Indofood pun tidak ingin mengorbankan mereknya hanya untuk harga produk yang murah. Kualitas produknya juga menjadi perhatian.

Susu Cap Enaak dibuat dengan komposisi gula, susu sapi segar, minyak nabati, bubuk whey, butter milk bubuk, maltodekstrin, air, susu bubuk skim, garam, laktosa, perisa identik alami, penstabil nabati, antioksidan (tokoferol), vitamin B1, A, kolin dan vitamin D3.

Susu Kental Manis Cap Enaak tinggi Kalsium, sumber Fosfor, sumber Vit D3, dan tinggi vitamin A dan B1. Kandungan ini sangat baik untuk menunjak pertumbuhan tubuh. Vitamin B1 merupakan salah satu dari delapan vitamin yang larut dalam air dari keluarga vitamin B kompleks. Vitamin ini membantu dalam mengkonversi karbohidrat menjadi glukosa, yang pada akhirnya digunakan untuk menghasilkan energi untuk berbagai fungsi tubuh. Vitamin B1 diperlukan untuk pemecahan lemak dan protein.

Sementara Vitamin A merupakan salah satu jenis vitamin yang larut dalam lemak dan memiliki banyak senyawa di dalamnya antara lain retinol, retinil aselat dan masih banyak lagi lainnya. Dari semua kandungan senyawa tersebut hanya senyawa retinol saja lah yang sangat identik dengan vitamin A dibanding senyawa lainnya. Meskipun seperti itu tetap saja semua kandungan tersebut berperan baik bagi kesehatan tubuh kita salah satunya adalah kesehatan mata.

Vitamin D3 (cholecalciferol) yang terkandung dalam susu Cap Enaak, merupakan vitamin yang larut dalam lemak yang membantu tubuh menyerap kalsium dan fosfor. Asupan vitamin D, kalsium, dan fosfor penting untuk membangun dan menjaga tulang yang kuat.

Cap Enaak hadir dengan dua pilihan rasa yang dikemas dalam kemasan kaleng higienis 375 gram dan kemasan sachet yang praktis yaitu 40 gram. Dua pilihan rasa yang tersedia di pasaran yaitu Cap Enaak dan Cap Enaak Cokelat dengan kemasan kaleng dan saschet.

Cap Enaak ini pun tidak sulit untuk didapatkan, di sejumlah warung kelontong, pasar tradisional, pasar modern, hingga super market telah banyak tersedia susu merek ini. Untuk ukuran kaleng dihargai tujuh ribuan. Sementara kemasan plastik atau saschet 40 gram sekitar seribuan rupiah.

Bahkan dibeberapa situs perdagangan online, Cap Enak juga bisa dengan mudah didapatkan.

 

Samsung Galaxy Tab Active Cocok untuk Profesional Sebagai Business Support
Samsung Indonesia kembali meluncurkan produk barunya bernama Samsung Galaxy Tab Active di Indonesia. Tablet tersebut dirancang bagi pekerja profesional lintas bidang dengan fitur bervariasi serta kema
Read More
StickEarn Jalin Kerja Sama dengan Grab Luncurkan StickMart
StickMart adalah platform komersial dalam mobil yang pertama di Indonesia, memberi peluang promosi terukur bagi brand. Kini Stickearn Bekerja sama dengan Grab, ride-hailing #1 dengan pangsa pasar 65 p
Read More
Pamerindo Gelar Pameran Hotelex Indonesia dengan Tampilkan inovasi dan tren terbaru
Perhelatan berskala internasional, Hotelex Indonesia dan Finefood Indonesia 2018 yang digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta sejak Rabu (18/7) berlangsung meriah dan mendapat antusias dari pengunjung. Pa
Read More
Tiga Startup Teratas Indonesia Membangun Masyarakat Inklusif melalui Teknologi Digital
Sebanyak tiga finalis Alipay-NUS Enterprise Social Innovation Challenge dari Indonesia diumumkan hari ini oleh Alipay, platform pembayaran dan gaya hidup terkemuka di dunia, yang dioperasikan oleh Ant
Read More