Frisian Flag Sudah Berpengalaman di Industri Susu Selama 25 Tahun

Rasa yang lezat dari Susu Kental Manis Frisian Flag menjadikannya sebagai kegemaran keluarga Indonesia serta salah satu produk Frisian Flag yang paling populer. Selain itu produk ini banyak digunakan kalangan pengusaha UKM dan Franchise. 

Frisian Flag, yang juga dikenal dengan Susu Bendera, telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia sejak 1922. Di bawah bendera PT Frisian Flag Indonesia (FFI), dioperasikan dua fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan portofolio produk berupa susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis.

Susu, bahan makanan/minuman yang sudah dikenal selama ribuan tahun hingga sekarang. Susu menjadi salah satu sumber protein, kalsium yang dibutuhkan untuk tubuh manusia. Susu menjadi makanan pelengkapan asupan makanan. Susu menjadi elemen kelima yang melengkapi kebutuhan gizi tubuh kita. Kandungan Vitamin D dan kalsium dalam susu baik untuk pertumbuhan dan mencegah penyakit.

Susu kental manis menjadi pilihan 9 dari 10 ibu di Indonesia. Susu kental manis adalah susu sapi yang kental karena kandungan airnya dihilangkan dan ditambahkan gula di dalamnya. Susu kental manis awet hingga satu tahun jika tidak dibuka. Frisian Flag mengeluarkan salah satu produk Susu Kental Manis yaitu, Omela. Susu kental manis ini memang didesain untuk menjadi tambahan bagi makanan dan minuman. Pada dunia usaha susu kental manis sering menjadi pendamping sekaligus pelengkap. Misalnya Martabak Manis, Sop Buah, Jus, dsb.

Alasan para pelaku usaha berbasis makanan khususnya mencampurkan susu Omela ini selain membuat rasa manis selain itu juga kaya akan nutrisi yang seimbang. Kandungan vitamin A nya berfungsi untuk membantu mempertahankan keutuhan mukosa (lapisan kulit dalam), vitamin B1 nya berperan sebagai koenzim yang membantu mengubah karbohidrat menajdi energi, kalsiumnya baik untuk membentuk dan menguatkan tulang dan gigi.

Komposisi susu Frisian Flag memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang tinggi. Di antaranya protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C. Sebagai bagian dari FrieslandCampina, koperasi peternak sapi perah terbesar di dunia yang berpusat di Belanda, FFI mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal agar selalu dapat menghadirkan sumber gizi terbaik yang terkandung dalam susu.

Hanya dengan menuangkan Susu Kental Manis Frisian Flag ke atas makanan atau minuman favorit. Kemasan kalengnya yang kuat juga menjaga kandungan Susu Kental Manis Omela tetap terjaga. Kemasan kaleng Omela ini sudah digunakan sejak awal produknya beredar di Indonesia tahun 1922, ketika masih diimpor dari Belanda, sehingga memang dibutuhkan kemasan yang kuat.

Adapun misi FFI untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat, pembaruan pada kemasan susu kental manis ini merupakan salah satu upaya dalam mendorong konsumen tetap dapat mengonsumsi asupan yang berkualitas dan aman, tanpa mengubah kandungan susu kental manis yang telah dikenal dari generasi ke generasi tersebut.

Selain kaleng, Inovasi terbaru saat ini adalah susu kental manis dalam berbagai kemasan yang praktis. Kemasan ini pertama kalinya diaplikasikan pada kemasan susu kental manis ini untuk memberikan kenyamanan dan kepraktisan untuk menikmati susu kental manis dengan tiga tahap, yang dikampanyekan sebagai “Klik, Tarik, Tuang”. Membuka kaleng Susu Kental Manis Frisian Flag pun menjadi sangat mudah, layaknya membuka kaleng soft drink. Kemasan ini juga memiliki lubang tuang berbentuk tear drop yang memudahkan penyajian dan penyimpanan kembali.

 

Inovasi Kecap Bango Menggarap Pasar Kecap Kemasan
Kecap Bango terus melakukan iovasi produk untuk menggarap pasar kecap kemasan dengan meluncurakan Bango Kecap Manis Pedas Gurih. Kabar gembira bagi para penikmat kelezatan Kecap Bango, kini Bango Kec
Read More
Palmia Margarin, 20 Tahun Berpengalaman di Bidang Margarin dengan Bahan Baku Import
PT. Salim Ivomas Pratama. Tbk (SIMP) berada di bawah group Indoagri dan merupakan salah satu anak perusahaan Indofood. Terintegrasi secara vertikal di kategori consumer goods, SIMP telah menguasai pan
Read More
Susu Cap Enaak, Susu yang Merakyat di Kalangan Pengusaha Makanan Ringan
Siapa yang tidak mengenal susu cap Enaak? Susu yang bisa dibilang susu yang merakyat. Tidak hanya konsumen langsung tetapi juga di kalangan para pengusaha makanan ringan. Susu ini cukup terkenal denga
Read More
Blue Band, Margarin Serbaguna yang Istimewa dan Mengandung Dua Jenis Asam Amino
Sejak dulu, Blue Band selalu hadir untuk memberikan asupan lezat dan bergizi yang berguna bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Demikian gaya komunikasi merek Blue Band yang telah hadir sejak 1934.
Read More