Rajawali Mas, Mengandung RBD Palm Olein, Sehat dan Lebih Bening

Rajawali Mas adalah minyak goreng produksi perusahaan Jaya Makmur Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini menjadi salah satu  produsen minyak goreng terbesar di Indonesia.

Minyak goreng Rajawali Mas merupakan salah satu minyak goreng berkualitas yang banyak digunakan saat ini. Baik rumah tangga atau konsumen langsung maupun para pelaku usaha kecil menengah.

Produknya selain bening, dan tidak mudah tidur serta mengendap, minyak goren Rajawali Mas ini mengandung RBD Palm Olein atau refined, bleached, and deodorized.

RBD ini merupakan pemurnian minyak sawit yang dilakukan sebelum diolah menjadi berbagai produk. Pemurnian tersebut menghasilkan minyak sawit RBD. Berbagai perusahaan memproses lagi minyak sawit RBD untuk mendapatkan minyak olein yang punya tingkat kemurnian lebih tinggi.

RBD Palm Olein yang berwarna kekuning-kuningan mengandung Asam Bebas Lemak (FFA) 0,15 hingga 0,3 %.  Keunggulan dari RBD Palm Olein adalah bebas kolesterol, serta kaya vitamin D dan E.

RBD Palm Olein juga sangat stabil terhadap proses oksidasi. RBD Palm Olein dapat tercampur baik ketika ditambahkan dengan pengemulsi. 

Selain itu, minyak goreng ini tanpa pengawet, sehingga menghasilkan antioksidan beta-karoten yang membuat minyak berwarna kuning alami, hemat dan ekonomis dalam pemakaian, lebih hemat bahan bakar karen tidak memerlukan api besar ketika memasak, dibuat dari buah sawit pilihan, dan tahan terhadap suhu tinggi.

 

Minyak goreng ini juga telah terdaftar di departemen kesehatan, terdaftar mereknya, dan telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) degan nomor 07080014230612.

 

Rajawali Mas terdiri dari sejumlah kemasan sederhana berbagai ukuran mulai 400 mili liter, 425 mili liter, 450 ml, 700 ml, 750 ml, 800 ml, 900 ml, 950 ml, 1 liter, 5 liter, hingga kemasan jerigen 18 liter.

 

Minyak goreng Rajawali Mas dikemas dengan baik menggunakan botol dan jerigen sehingga memudahkan pengiriman baik dalam kota maupum luar kota. Berbeda dengan minyak curah yang terkena oksidasi karena proses pengemasan di pasar.

Harganya pun terjangkau karena masih bersaing dengan harga minyak goreng curah yang masih beredar di pasaran saat ini. 

Karena kapasitas produksinya yang besar, Rajawali Mas menawarkan sistem keagenan. Yaitu pihak yang akan menjadi pemasar atau penyalur disuatu daerah atau wilayah.

Untuk sistem keagenan ini, harga yang diberikan kepada agen adalah harga pabrik sehingga potensi keuntungannya lebih besar.

 

Julhan Sifadi

 

GDI 2019 Mengusung Tema Tingkatkan Daya Saing Produk Indonesia
Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) berkomitmen terus mendorong kinerja ekspor melalui program peningkatan daya saing produk berbasis desain. Salah satunya, m
Read More
Sangra Ratu Boga, Tepung Premix Berkualitas untuk Kebutuhan UKM dan Waralaba
  Pabrik premix di Indonesia memang belum sebanyak di luar negeri, karena untuk membuat premix membutuhkan food technology yang sangat canggih. Kini produk Sangra Ratu Boga hadir untuk para pebi
Read More
Polytron Terus Berinovasi di Usia 40 Tahun
Perusahaan yang dikenal sebagai penghasil perlengkapan barang elektronik semisal Televisi, radio lemari es, LED TV, dan masih banyak lagi barang elektronik lainnya ini menapaki usia yang ke-40 tahun.&
Read More
The Saem Buka Gerai ke-18 di Gandaria City
Di awal tahun 2019 ini, The Saem Korean Cosmetic resmi membuka gerai di Gandaria City LG Floor #L-6, Jakarta- Selatan. Dengan mengusung konsep lebih minimalis gerai baru ini terlihat luas dengan tema
Read More