Maxpedia, Bimbel Yang Menerapkan 4 Konsep Metode Pembelajaran

Lembaga pendidikan belajar yang berdiri 12 Juni 2015 ini memiliki fitur unggulan seperti e-spiritual, Internet bimbel, e-Learning, dan e-colllege.

Bagi para siswa, keberadaan bimbingan belajar (bimbel) kini sudah menjadi kebutuhan. Karena tingginya permintaan bimbel, banyak investor yang tertarik menekuni usaha ini.

Bukan hanya bimbel asing, bimbel lokal juga banyak dan marak saat ini. Salah satunya adalah Bimbel Maxpedia asal Bekasi.

Romlih, Owner Maxpedia mengatakan, metode belajar yang digunakan ialah e-spiritual, Internet bimbel, e-Learning, dan e-colllege. Di Maxpedia siswa mampu belajar dengan fasilitas komputer tablet dengan pelayanan personal kepada seluruh siswa.

“Kini siswa yang terlambat masuk kelas atau tidak hadir karena terlalu lelah sepulang sekolah tetap dapat mengikuti pembelajaran sesi tersebut, dengan pengiriman video langsung ke fasilitas tablet pintarnya,” kata Romlih.

Dengan membudayakan fasilitas teknologi yang serba canggih, Maxpedia  ingin membuat siswa bisa belajar lebih efektif. “Selain itu budaya pemanfaatan teknologi dapat dimanfaatkan oleh orangtua untuk mengontrol nilai dan presensi siswa,” ujar Romlih.

Oleh karena itu, Romlih ingin mengembangkan bisnis ke berbagai daerah dengan menawarkan peluang bisnis kepada masyarakat. Dengan adanya tawaran kerja sama ini, berharap bisa mengenalkan model mimbelnya ini ke berbagai daerah. 

Maxpedia menawarkan peluang bisnis dengan 2 pilihan investasi. Pertama lewat Individual Lisensi mitra wajib membayar Lisensi cabang senilai RP 20.700.000 (satu kali untuk 5 tahun pertama). Mitra bisnis akan dikenakan biaya Lisensi senilai10% dari pendapatan kotor di setiap bulannya.

Kedua, Maxpedua menawarkan dengan sistem kerja sama dengan pola Join Partnership. Jadi mitra membayar lisensi cabang senilai Rp13.500.000. Investasi tersebut cukup terjangkau bagi investor yang ingin menggeluti bisnis bimbel.

Romlih menambahkan ,dalam kedua paket tersebut mitra menyediakan sendiri tempat usaha seperti rumah atau ruko dengan spesifikasi minimal terdiri dari 2 ruang kelas ukuran3 x 3 meter, 1 ruang front office dan 1 ruangan kantor/operasional.

Bimbel ini memungut biaya untuk kelas Offline Rp2.500.000 hingga Rp 3000.000 per siswa dengan jumlah pertemuan 3 sesi/pekan@ 90 menit. Sedangkan untuk kelas Online Rp 35.000 hingga Rp 145.000.

Alvin Pratama

Heerlijk Cafe, Mengusung Konsep Kafe Tempo Doeloe
Satu lagi pendatang baru yang akan meramaikan industri franchise di Indonesia di sektor bisnis kafe. Mengusung konsep kafe tempo doeloe, ia siap meraimaikan industri franchise.    Adalah He
Read More
Menikmati Lezatnya Omzet Bisnis Cwie Mie Box Rasa OK
Mie merupakan salah kuliner paling favorit di dunia. Hampir di berbagai belahan dunia orang mengenal mie, bahkan di Asia mie sudah menjadi santapan favorit selain makanan pokok. Tak berbeda dengan neg
Read More
Ayam Strong, Menawarkan 6 Varian Topping
Olahan ayam goreng renyah berbalut bumbu gurih selalu jadi favorit. Pasarnya yang luas membuat para pelaku usaha ayam goreng renyah banyak bermunculan. Salah satunya Ayam Strong asal kota Bekasi ini.S
Read More
J&C Cookies, Menakar Renyahnya Pionir Kue Kering Khas Parahyangan
Menjelang Lebaran, beberapa bisnis musiman mulai dilirik pebisnis kecil-kecilan. Salah satunya adalah bisnis kue kering yang kerap dilakoni ibu rumah tangga. Banyak faktor menjadikan bisnis musiman in
Read More