DM Kitchen Equipment, Supplier Deep Fryer Asal Negeri Naga Kecil Asia

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(http://www.majalahfranchise.com/res/fiona/drive/uploads/IMG_2505.jpg): failed to open stream: no suitable wrapper could be found

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Deep fryer terjangkau dengan jaminan kualitas terbaik di Dunia Mesin Kitchen Equipment menjadi solusi para pebisnis UKM maupun Waralaba. Hal ini ditandai dengan lima keunggulan yang dimilikinya.

Pemain UKM dan waralaba yang bergerak di bisnis kuliner, khususnya yang menjual berbagai produk gorengan tak bisa lepas dari tempat penggorengan.Ada beberapa jenis teknik menggoreng yang digunakan saat ini di industri kuliner. Teknik menggoreng dengan jumlah minyak sedikit atau disebut juga menumis. Wajan dengan permukaan datar biasanya dipakai untuk menumis. Teknik menggoreng yang lain adalah dengan merendam seluruh bahan ke dalam minyak. Yang terakhir ini perlu alat khusus menggoreng, yaitu mesin deep fryer.

Deep Fryer adalah inovasi dalam menggoreng makanan dengan menggunakan mesin yang dilengkapi bak celup untuk merendam adonan yang akan digoreng. Mesin deep fryer banyak digunakan di restoran cepat saji seperti KFC, McDonald’s, dan para pebisnis waralaba ayam goreng lainnya untuk menghasilkan ayam yang krispi dan tergoreng merata semua bagian. Mesin deep fryer juga ada yang disertai thermostat untuk pengaturan suhu, sehingga Anda bisa mengatur suhu minyak sesuai bahan yang digoreng.

“Kita menyediakan supplier mesin deep fryer yang didatangkan dari negeri Taiwan, dari sekian banyak produk kami yang di pasarkan produk kami menyasar segmen para UKM, Restaurant, hingga para pebisnis waralaba,” jelas Krisna Suryahadi, owner Dunia Mesin Kitchen Equipment.

Dunia Mesin menyediakan mesin deep fryer yang cocok untuk para pebisnis UKM dan Waralaba di industri kuliner khususnya goreng menggoreng. Dunia Mesin menjual mesin deep fryer yang terbuat dari stainless steel anti karat sehingga ketahanannya teruji dan mudah untuk dibersihkan. Mesin deep fryer dari Dunia Mesin juga dilengkapi pengaman thermostat untuk pengaturan rinci suhu minyak untuk menggoreng. Dengan adanya thermostat ini suhu minyak dapat disesuaikan dengan jenis makanan yang digoreng dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menggoreng.

Deep fryer besutan Dunia Mesin ini memiliki 5 keunggulan, pertama mesin penggorengan dari Dunia Mesin ini terbuat dari stainless steel full body. Kedua, adanya thermostat 100 derajat – 300 derajat Celcius membuat pengguna mudah mengatur waktu penggorengan. Menggoreng dengan wajan biasa tentu sulit memastikan apakah minyak sudah cukup panas dengan derajat suhu yang rinci. Ketiga, mesin Mesin Penggorengan dari Dunia Mesin dilengkapi dengan bak celup penggorengan berkapasitas besar. Yaitu sekitar 17 sampai 34 liter. Tentu dengan kapasitas sebesar ini Anda bisa menggoreng dalam jumlah besar sekali waktu.

Keempat, konsumsi gas yang irit yaitu 28.000 btu per jam. Dengan perhitungan ini bila menggoreng dengan Mesin Penggorengan menggunakan tabung gas ukuran 15 Kg Anda bisa menghasilkan 120 ekor ayam goreng. Perhitungan ini membuktikan penggunaan mesin deep fryer bisa menghemat konsumsi gas elpiji hinga 60-70% dibanding dengan menggoreng menggunakan wajan biasa. Kelima lubang keran pembuangan minyaknya dibuat lebih miring, hal ini tentu saja membuat lebih mudah untuk membersihkan setelah menggoreng.

“Deep fryer di Dunia Mesin memang beda ketimbang dengan yang lain, kita sengaja request untuk pihak produksi di sana (Taiwan), agar membuat beda dengan yang ada, jadi biudangnya seperti trapesium lebih miring, sehingga pembersihannya mudah,” ujar pria akrab disapa kris ini.

Soal harga, Dunia Mesin mematok harga deep fryer sekitar Rp 1.700.000-Rp 3.750.000 . Untuk harga Rp 3 jutaan akan dilengkapi mesin otomatis dengan temperature control. Kris juga memberikan jaminan garansi sparepart selama 3 tahun.

Kedepan, Dunia Mesin Kitchen Equipment akan terus melebarkan sayap hingga ke penjuru nusantara. “Kita ingin dikenal para UKM dan Waralaba di seluruh Indonesia. Rencana kami kedepan akan buka Cabang di Medan, Surabaya Bandung, kami melihat potensi yang besar di 3 kota ini dulu, setelah berhasil baru beranjak ke kota lain,” tutupnya.

Alvin Pratama

 

 

Pameran E2e Commerce Mengusung Tema Be Digital Go Global
Perubahan lanskap ritel & logistik di Indonesia saat ini telah menjadi latar belakang dan alasan diadakanya pameran e2Commerce Indonesua tahun ini. Sebuah pamean dangang utama untuk industri e-commerc
Read More
Jamkrindo Luncurkan Unit Mobil Layanan Penjaminan Untuk UMKM
Secara resmi Jamkrindo meluncurkan unit mobil layanan penjaminan untuk meningkatkan layananan kepada masyarakat, terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk penjaminan kredit. Da
Read More
KN Food, Supplier Bahan Baku Fast Food Yang Sudah Berpengalaman
Supplier asal Klender Jakarta Timur ini sudah 10 tahun melayani para UKM dan Waralaba dalam memenuhi kebutuhan bahan baku. Beberapa UKM dan pemilik waralaba pun menjadi customernya. Berdiri sejak 200
Read More
DAFAM Hotel Management Gelar Media FamTrip Bali-Lombok 2018
Sebagai bentuk apresiasi ke media dan membina hubungan baik serta sebagai rasa terima kasih atas dukungan selama ini kepada Dafam Hotel Management (DHM) sejak tahun 2010-2018, Dafam menyelenggarakan M
Read More