Penghasil Krimer Terbaik dari Mojokerto

Jika selama ini kita mengenal krimer sebagai bahan campuran kopi, atau jenis makanan lainnya seperti es krim, pudding, atau roti, mungkin kita tidak akan terpikir asal muasal krimer itu.

Bagi yang tidak familiar dengan dunia makanan dan minuman khususnya yang tidak bersentuhan langsung, bisa saja menganggap bahwa krimer yang banyak beredar di pasar Indonesia saat ini adalah produk impor. Tetapi rupanya tidak,  di Indonesia, telah ada produsen krimer berkelas internasional.

Namanya adalah PT Lautan Naturan Krimerindo (LNK), sebuah perusahaan berskala internasional yang berasal dari kota kecil di timur pulau Jawa yaitu Kabupaten Mojokerto, tepatnya di desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo.

LNK adalah sebuah perusahaan khusus dalam produk creamer non-diary. yang hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik ketika memproduksi krimernya. Hal itu untuk memastikan kualitas terbaik dari produknya hingga ke tangan konsumen.

Perusahaan ini memiliki komitmen yang kuat soal pemenuhan kebutuhan konsumen di pasaran.

Iapun kini menjadi salah satu pemasok krimer untuk industri yang bergerak di berbagai bidang seperti sereal, kopi, roti, puding, es krim, dan lain-lain.

Lautan Natural Krimerindo terus aktif mengembangkan produk-produknya untuk memenuhi kepuasan konsumen baik di pasar Indonesia maupun diberbagai belahan dunia.

Produk yang diproduksi oleh perusahaan ini juga tahan disimpan dalam kemasan hingga 18 bulan jika tidak dibuka, dibawah suhu dingin dan kering, serta jauh dari sinar matahari langsung. (JS).

 

 

Layanan Terbaik Astra Isuzu untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
Industri otomotif sepanjang tahun 2018 telah mengalami pertumbuhan yang cukup baik, dengan total penjualan sebesar 25.286 unit naik 23% dibandingkan tahun 2017. Meskipun faktor ekonomi global pada sem
Read More
Dafam Hotel Management Meraih 2 Penghargaan The Most Popular & The Best MICE Industry 2018
Apresiasi terhadap pelaku di Industri MICE nasional sangat di butuhkan oleh semua pelaku industri MICE,karena kontribusi mereka terhadap perekonomian terbilang akbar,mulai dari penyerapan tenaga kerja
Read More
Jamkrindo Luncurkan Unit Mobil Layanan Penjaminan Untuk UMKM
Secara resmi Jamkrindo meluncurkan unit mobil layanan penjaminan untuk meningkatkan layananan kepada masyarakat, terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk penjaminan kredit. Da
Read More
AgenPos, Layanannya Semakin Memanjakan Pelaku E-commere dan UMKM
Setelah sukses membukukkan pendapatan hingga Rp 119 miliar per triwulan I 2016, Agenpos kini memaksimalkan pasar e-commerce dan UMKM untuk mendongkrak pendapatan Agenpos dan menjadi penyumbang pertumb
Read More