Fiesta Kembali Luncurkan Produk Minuman Baru

Setelah sukses meluncurkan Fiesta White Tea, belum lama ini, Fiesta kembali meluncurkan produk barunya yaitu minuman teh. Berikut ulasannya!

Produk baru tersebut diberi nama Fiesta Black Tea, diluncurkan di Jakarta pertengahan September 2016. Fiesta Black Tea  merupakan penerus dari produk sebelumna yakni Fiesta White Tea yang diproduksi oleh PT Singa Mas Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di industri minuman siap saji di Indonesia.  

Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman mengungkapkan, peluncuran produk tersebut untuk mengulang kesuksesan produk sebelumnya.

“Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Fiesta White Tea di pertengahan tahun 2015, kini PT Singa Mas Indonesia kembali meluncurkan Fiesta Black Tea,” kata dia.

Sementara itu, Brand Manager Fiesta Black Tea, Yohan Arsianto, menjelaskan, Fiesta Black Tea terbuat dari daun teh pilihan yang melewati proses oksidasi sempurna. “Sehingga  memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh,” Jelas Yohan.

Fiesta Black Tea merupakan jenis teh yang paling rendah kandungan polifenol, karena paling banyak mengalami fermentasi atau oksidasi penuh. Pada desain botolnya, Fiesta Black Tea didesain mewah berwarna hitam. Produk tersebut dijual dikisaran harga Rp 2.500 untuk kemasan 350 mili liter.

“Diharapkan Fiesta Black Tea menjadi salah satu pilihan wajib bagi masyarakat Indonesia,” papar Yohan.

Diketahui, PT Singa Mas Indonesia saat ini memiliki 2 pabrik yaitu di Cikande Jawa Barat, dan Pandaan Jawa Timur. Penjualan produk-produk SMI meliputi seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Prestasi CSR nya hingga saat ini yakni mendukung PMR PMI Se Nasional Di Makassar, Mendukung atlet Jawa Timur bersama KONI dan Gubernur Jawa Timur, program Mudik Bersama BUMN dan Gubernur Jawa Tengah, Peduli Longsor Purworejo Jawa Tengah, bersih sungai dengan Kemenpora di Banten, Haornas Sidoarjo 2016 bersama Kemenpora dan Presiden Republik Indonesia, berikut nya PON XIX bersama KONI dan Gubernur Jawa Barat.

Award yang sudah diraihnya adalah Top Tech Choice 2016 Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea – Cold Filling Drink Technology. Dan Rainforest Alliance Certified, yaitu  sertifikasi yang diberikan kepada kebun teh yang berupaya untuk melindungi keanekaragaman hayati serta memastikan kehidupan yang berkelanjutan.

Kemudian Marketing Award untuk Best Market Driving untuk Fiesta White Tea, sehubungan Fiesta White Tea menggunakan bahan utamanya white tea dan merupakan yang pertama di Indonesia

Inilah yang membuat PT Singa Mas Indonesia bahagia dan bangga, sebagai perusahaan nasional, bukan saja sukses menjaga eksistensinya tetapi turut serta membangun bangsa melalui sejumlah partisipasinya dalam CSR.

Julhan Sifadi

  

 

 

 

Loh Jinawi, Paprika Hidroponik yang Banyak dilirik Pelaku Kuliner
Berdiri sejak 2015, supplier Paprika asal Surabaya ini menggunakan media tanam Hidroponik atau sekam bakar. Kini produknya pun sudah dipasarkan ke pihak UKM, Supermarket, Hotel, dan restoran ternama.
Read More
HIGO Memudahkan User Membaca Majalah Melalui Smartphone
Perkembangan teknologi khususnya pada ponsel pintar semakin memudahkan seseorang dalam melakukan banyak kegiatan termasuk mengubah gaya hidup saat ini. Hal ini yang coba diberikan oleh HIGO, sebuah ap
Read More
Sangra Ratu Boga, Tepung Premix Berkualitas untuk Kebutuhan UKM dan Waralaba
  Pabrik premix di Indonesia memang belum sebanyak di luar negeri, karena untuk membuat premix membutuhkan food technology yang sangat canggih. Kini produk Sangra Ratu Boga hadir untuk para pebi
Read More
Rakuten, Menyasar Bisnis Mikro Melalui Program MicroB
Sebagai salah satu situs belanja online terbesar di dunia, Rakuten Belanja Online terus melakukan berbagai inovasi atau terobosan untuk menggaet pelanggan. Di Indonesia, Rakuten meluncurkan program Mi
Read More