Quick Chicken Bersama Boyband “LAKI” Gelar Road Show di 53 Kota

Restoran cepat saji asal Yogyakarta menggelar roadshow brand ambassador Boyband “LAKI” putaran pertama di 53 kota, 118 store. Pelepasan acara ini diadakan di gerai Quick Chicken Jalan Sentosa Raya Depok, Jawa Barat.

Acara yang dimulai dengan sambutan dari CEO Quick Chicken, Bedi Zubaedi berlangsung sangat meriah. Di sela-sela acara boyband ABG yang sedang naik daun ini pun telah disambut meriah oleh para fans lavers “LAKI”.

“Alhamdulilah acara pelepasan Brand Ambassador Quick Chicken dengan Boyband “LAKI” berjalan dengan lancar, ini tahap awal meet and great untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kita lihat dari awal acara ini berjalan sukses, kedepan kita juga masih akan lakukan meet and great di berbagai pulau seperti Sulawesi, Kalimantan serta Nusa Tenggara Barat,” papar Muhammad Gunawan, Marketing Manajer Quick Chicken.

Gunawan mengatakan, dalam target kedepan khususnya Quick Chicken bersama Boyband “LAKI” ini target omzet penjualan di 2016 ini akan tercapai.

Disinggung mengenai kesiapan dalam menggandeng Boyband “LAKI” ini sendiri sudah dipersiapkan secara matang dengan pihak management  “LAKI”, mulai dari transportasi hingga tim dari pihak Quick Chicken.  Sebelum road show tim Quick Chicken sudah mensosialisikan ke seluruh cabang store Quick Chicken yang terintegrasi Road Show seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam kerja sama media dengan pihak Boyband “LAKI” Quick Chicken menawarkan paket bundling yaitu paket menu makan dengan paket Merchandise dari Boyband “LAKI”. “Ini sudah kita siapkan dari bulan Juni lalu, acara ini permulaan untuk meet and greet di kota selanjutnya,” terang Gunawan.

Seperti diketahui dalam gelaran road show ke Jawa tengah dan Jawa Timur, kota pertama yang dikunjungi adalah (Ketanggungan) Brebes, Slawi, Tegal, Pekalongan, Batang (Limpung), Weleri, Semarang, Kudus, Demak, Jepara, hingga sampai Banyuwangi (Jawa Timur) dan kembali ke Yogyakarta dan Cilacap. (AP)

 

Ray White Indonesia Merengkuh Market Leader Award 2018
Setelah meraih Franchise Market Leader Award  pada tahun lalu, tahun ini Ray White Indonesia kembali meraih Market Leader Award 2018. SDM yang solid dan sistem bisnis yang mumpuni menjadi salah s
Read More
McDonald’s Akan Terbangkan Dua Anak Indonesia ke Brasil
Mcdonald’s embali mengadakan kegiatan bertajuk ‘Champions of Play’ sebagai bentuk konsistensi dan kelanjutan untuk mendukung tumbuh kembang dan prestasi anak bangsa. ‘Champion
Read More
Ayam KQ5 Enak, Harganya Murah, dan Nyaman
Judul berita di atas bukan dari pemilik usaha atau perkataan media yang biasanya dituturkan untuk menjadi bahan promosi. Akan tetapi, judul tersebut adalah pernyataan yang keluar dari para pelangggann
Read More
Mie Kota Batavia Buka Gerai di Bali
Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 21 April 2017, Mie Kota Batavia telah membuka gerainya di Level 21 Mall, Denpasar, Bali.
Read More