Quick Chicken Bersama Boyband “LAKI” Gelar Road Show di 53 Kota

Restoran cepat saji asal Yogyakarta menggelar roadshow brand ambassador Boyband “LAKI” putaran pertama di 53 kota, 118 store. Pelepasan acara ini diadakan di gerai Quick Chicken Jalan Sentosa Raya Depok, Jawa Barat.

Acara yang dimulai dengan sambutan dari CEO Quick Chicken, Bedi Zubaedi berlangsung sangat meriah. Di sela-sela acara boyband ABG yang sedang naik daun ini pun telah disambut meriah oleh para fans lavers “LAKI”.

“Alhamdulilah acara pelepasan Brand Ambassador Quick Chicken dengan Boyband “LAKI” berjalan dengan lancar, ini tahap awal meet and great untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kita lihat dari awal acara ini berjalan sukses, kedepan kita juga masih akan lakukan meet and great di berbagai pulau seperti Sulawesi, Kalimantan serta Nusa Tenggara Barat,” papar Muhammad Gunawan, Marketing Manajer Quick Chicken.

Gunawan mengatakan, dalam target kedepan khususnya Quick Chicken bersama Boyband “LAKI” ini target omzet penjualan di 2016 ini akan tercapai.

Disinggung mengenai kesiapan dalam menggandeng Boyband “LAKI” ini sendiri sudah dipersiapkan secara matang dengan pihak management  “LAKI”, mulai dari transportasi hingga tim dari pihak Quick Chicken.  Sebelum road show tim Quick Chicken sudah mensosialisikan ke seluruh cabang store Quick Chicken yang terintegrasi Road Show seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam kerja sama media dengan pihak Boyband “LAKI” Quick Chicken menawarkan paket bundling yaitu paket menu makan dengan paket Merchandise dari Boyband “LAKI”. “Ini sudah kita siapkan dari bulan Juni lalu, acara ini permulaan untuk meet and greet di kota selanjutnya,” terang Gunawan.

Seperti diketahui dalam gelaran road show ke Jawa tengah dan Jawa Timur, kota pertama yang dikunjungi adalah (Ketanggungan) Brebes, Slawi, Tegal, Pekalongan, Batang (Limpung), Weleri, Semarang, Kudus, Demak, Jepara, hingga sampai Banyuwangi (Jawa Timur) dan kembali ke Yogyakarta dan Cilacap. (AP)

 

Ray White Gelar Anniversary ke-22 di Ritz Carlton Pacific Place Hotel
Ray White yang tersebar di lebih dari 25 kota besar di Indonesia dengan 175 kantor dan 4500 Marketing Executives dikenal sebagai household name di Indonesia (dimana term real estate sinonim dengan Ray
Read More
Ayam Penyet Surabaya Sukses Kembangkan Konsep Food Truck
Ayam Penyet Surabaya sukses mengembangkan konsep food truck. Hampir di setiap titik lokasi, kehadiran food truc-knya selalu ramai dikunjungi konsumen.     Kehadiran food truck Ayam Pen
Read More
LJ Hooker Grand Opening di Legenda Wisata Cibubur
Setelah buka gerai di Depok Sawangan, LJ Hooker kembali buka gerai di bilangan Cibubur tepatnya Ruko Little China Blok JD -03 Perumahan Legenda Wisata  pada 1 November 2018. Acara opening ini di
Read More
22 Negara Anggota World Franchie Council Bahas Isu Global
Sejumlah 22 negara yang tergabung dalam anggota World Franchise Council (WFC), hari ini (23/11), di Fairmont Hotel,  membahas isu-isu global terkait dengan industri waralaba dunia. Negara-negara
Read More