Lenovo VIBE K5 Plus Hadir Kembali dengan RAM 3 GB

Lenovo kembali menambah varian baru smartphone anyarnya di pasar Indonesia dengan meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus. Meskipun seri serupa dengan seri sebelumnya, kali ini varian yang diperkenalkan merupakan versi RAM 3GB.

Masih banyak penggila teknologi khususnya gadget di tanah air yang belum merasakan nikmatnya sensasi virtual reality. Di sisi lain, Lenovo juga masih terus gencar melancarkan obsesinya untuk menghadirkan smartphone VR-ready dengan harga yang ramah di kantong.

Smartphone VR-ready teranyar yang terakhir dirilis oleh Lenovo adalah VIBE K5 Plus pada Juni 2016 lalu. Smartphone ini menjadi penerus Lenovo VIBE K4 Note yang sudah dirilis semester pertama 2016 lalu. Lenovo mem-bundling dengan headset VR bernama ANT VR.

Seakan tidak puas dengan VIBE K5 Plus yang sudah dirilis, Lenovo kini menghadirkan VIBE K5 Plus terbaru yang merupakan versi upgrade. Smartphone ini masih memiliki layar 5 inci full HD. Prosesor yang digunakan juga sama, Snapdragon 616. Bedanya terletak pada kapasitas RAM yang kini di-upgrade dari 2 GB menjadi 3 GB.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia mengatakan hadirnya Lenovo VIBE K5 Plus dengan RAM 3GB memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia hiburan maupun permainan dengan menggunakan teknologi virtual reality dengan harga yang ramah di kantong dan sekarang sudah dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Menurut Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, versi terbaru ini tak akan mematikan versi 2GB yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Ia beralasan kebutuhan konsumen yang berbeda tentu menentukan pilihan smartphone yang digunakan. Jadi, dengan adanya dua varian ini dapat memberi pilihan lebih banyak bagi konsumen.

"Harga masih menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk membeli smartphone. Jadi, adanya dua varian ini dapat memberi pilihan bagi konsumen untuk membeli sesuai kebutuhannya,"ujarnya

Dalam rangka peluncuran Lenovo VIBE K5 Plus, Lenovo bekerjasama dengan Digital Happiness, studio game asal Bandung yang menciptakan permainan Dreadout, sebuah aplikasi suspense game 3D (tiga dimensi) asli buatan Indonesia yang bercerita tentang seorang gadis SMA Indonesia yang berpetualang dalam dunia menyeramkan, dimana aplikasi games ini lebih dikenal orang sebagai aplikasi games untuk PC dan memiliki tingkat download aplikasi oleh konsumen yang tinggi.

Soal spesifikasi, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung layar vivid 5 inci dengan resolusi Full HD. Lenovo Vibe K5 Plus dilengkapi TheaterMax yang mampu menyulap konten di dalam smartphone menjadi konten VR dan disokong dengan 2 stereo speaker Dolby Atmos berkualitas jernih dan premium.

Di sektor dapur pacu, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616, penyimpanan internal 16GB, dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk sektor kamera, Lenovo Vibe K5 Plus memakai kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Alvin Pratama

Sambut Pesta Demokrasi Indonesia, DHM Memberikan Penawaran Promo Menarik
Sebentar lagi Indonesia akan merayakan pesta demokrasi tepatnya pada tanggal 17 April 2019 berbagai macam cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyambut dan juga memeriahkan pesta demokrasi 5 tah
Read More
Mabes Polri Gandeng BTPN untuk Persiapan Masa Purnabhakti Anggotanya
Untuk mempersiapkan masa Purna Bhakti kurang lebih 17.000 anggota Polri dan PNS di lingkup Kepolisian RI, Mabes Polri menggandeng Bank BTPN, untuk memberikan pembekalan dan pemberian keterampilan kepa
Read More
O-Mayo Mayonaise, Mayonaise dengan Kemasan Ekonomis Untuk Pelaku UKM dan Waralaba
O-Mayo Mayonaise besutan PT Intan Kenkomayo sukses pasarkan mayonaise dalam bentuk sachet. Selain mudah dan praktis O-Mayo ingin menyasar kalangan UKM dan mitra bisnis. Seperti apa? Mayones atau mayo
Read More
Rakuten, Menyasar Bisnis Mikro Melalui Program MicroB
Sebagai salah satu situs belanja online terbesar di dunia, Rakuten Belanja Online terus melakukan berbagai inovasi atau terobosan untuk menggaet pelanggan. Di Indonesia, Rakuten meluncurkan program Mi
Read More