Polytron Gelar Roadshow Neuva Ice Keliling Nusantara

Polytron Gelar Roadshow Neuva Ice Keliling Nusantara

Berselang 14 hari setelah keberhasilannya dengan peluncuran Neuva Ice, Polytron pun menggelar Neuva Ice Roadshow, Air Conditioner yang memiliki pendinginan super cepat ini ke kota-kota besar di Nusantara, seperti misal Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan kota-kota besar lainnya.

Dimulai dari Jakarta sebagai awal strategi peluncuran dan  penjualan. Di kesempatan 25 April – 1 May 2016, Polytron menggelar program trade in Air Conditioner di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Albert Fleming, Product Manager untuk produk Home Appliances Polytron mengatakan, Polytron memberikan layanan Trade in hingga satu juta rupiah, dipersembahkan untuk loyal customer. Selain itu, setiap pembelian unit AC Neuva kami juga memberikan layanan ekstra, misal gratis pipa sepanjang 5 meter, gratis bracket AC, gratis ongkos pasang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Shasa Eva Marisah, Public Relations Polytron juga menambahkan, roadshow di Jakarta kali ini sedang digalakkan program trade in dan program hadiah, hal  ini dilakukan  untuk menyambut musim kemarau yang diperkirakan datang pada bulan depan. “Diharapkan dengan program trade in dan datangnya musim kemarau yang akan datang akan   meningkatkan  permintaan dan kebutuhan  Air Conditioner,” katanya.

Polytron Neuva Ice berbeda dengan AC pada umumnya, Neuva Ice memiliki kelebihan pendinginan yang super cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 °C dalam waktu 7 menit, hal ini tentunya didukung oleh  teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Energy saving tidak sama dengan Low Watt. Polytron mengusung produk dengan fitur Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi di mana ini adalah point penting keunggulan dari AC Polytron Neuva Ice. Telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus (chamber) yang terbukti mampu menghemat hingga 75% dibandingkan dengan AC Low Watt  merk lain.

Banyaknya rumah dengan kapasitas daya terbatas di Indonesia berkaitan dengan distribusi listrik dari PLN, juga menjadi salah satu kendala bagi sebagian konsumen yang akhirnya memilih Low Watt meskipun banyak orang yang sudah mengerti bahwa pendinginannya lebih lama dan tidak maksimal.

Sebagai contoh, jika waktu yang dibutuhkan untuk mencapai temperatur yang kita inginkan lama, maka biaya energi (kWh) yang harus kita bayar juga akan mahal, meskipun watt dari AC rendah.

Teknologi Soft Start yang ada pada Neuva Ice merupakan salah satu fitur unggulan  yang ditawarkan oleh Polytron, di mana Polytron menjamin bahwa AC akan berjalan dengan baik walaupun daya listrik dirumah hanya 450 watt.

Design dan material Neuva Ice juga menjadi salah satu kebutuhan konsumen dimana AC ini diciptakan dengan Evaporator dan Condensor dengan lapisan Gold Fin yang dipercaya sebagai komponen yang anti karat dan anti jamur sehingga kinerja pendinginan dapat maksimal dan prima.

Kesehatan dan kesegaran udara juga merupakan hal mutlak yang harus ada di sebuah AC. Built In Air Purifier yang dibentuk dari kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu lebih dari 90%, Carbon Filter yang dipercaya mampu menghilangkan bau tidak sedap. HEPA Filter yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri dan negative  ion  generator  yang juga mampu mengikat debu dan membunuh bakteri.

4D Swing dan I-Feel merupakan pelengkap yang ditawarkan, dimana AC ini mampu memberikan kenyaman dengan distribusi angin ke empat arah dan menyesuaikan dengan real temperature ruangan sehingga pengguna nyaman untuk mendapatkan sensasi dingin yang diinginkan.

Zaziri

 

 

BTPN dan AFI Berkolaborasi untuk Membangun Ekonomi Indonesia
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Tbk, bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menginsipirasi para pelaku usaha untuk menjadi tuan rumah dinegeri sendiri.  Kolaborasi antara AF
Read More
Megah Sari, Supplier Saus Sambal yang Sudah Diakui di Luar Negeri
Produsen spesialis saus sambal ini sudah ada sejak 1980. Produknya banyak digunakan pelaku bisnis Hotel, Restoran ternama serta produsen fast food. Produknya tentu cocok untuk pelaku waralaba. 
Read More
Bersama SB-IPB, BTPN Kembali Mewisuda 10.000 Nasabah
Wisuda tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah mikro dan purnabakti PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN) yang telah menyelesaikan empat modul pelatihan Daya. Daya merupakan prog
Read More
T Cash, Cara Baru Belanja Via Tekhnologi Near Field Communications
Operator seluler lokal, Telkomsel, memperkenalkan aplikasi pembayaran berbasis mobile. Layanan dari Telkomsel itu bernama Tcash. Melalui Tcash, konsumen dapat melakukan pembayaran secara cashless meng
Read More