Hotel Gunawangsa Group Hadir di Surabaya

Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di sektor properti, Surabaya dengan menghadirkan Hotel Gunawangsa Merr.

Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di dimensi properti Surabaya. Hadir di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Middle East Ring Road (MERR), Hotel Gunawangsa Merr yang dikelola oleh Dafam Hotel Management (DHM) menyajikan hunian nyaman bagi keluarga dengan mix-use building yang tentunya akan menjadi referensi baru untuk warga Surabaya Timur.

Sekilas mengenai Hotel Gunawangsa Merr, memiliki total kamar 135 dengan 4 tipe kamar, Deluxe (20 m2) sejumlah 110 kamar, Executive (26m2) sejumlah 6 kamar, Junior Suite (30m2) sejumlah 12 kamar, dan Family Suite (36m2) dengan total 8 kamar.

Dengan  pool & city view, Hotel Gunawangsa Merr menyajikan ruangan yang mampu membuat para tamu yang menginap untuk berlibur maupun berbisnis betah. Ditunjang dengan fasilitas yang ditawarkan, seperti Half Olimpic Size Pool, Lounge & Karaoke, mini market yang melengkapi semua kebutuhan belanja Anda.

Terkait dengan fasilitas yang ditawarkan, dalam beberapa waktu ke depan akan segera dibuka Sky Garden dan Sky Lounge dengan 360 derajat view, ditargetkan akhir tahun 2016 sudah bisa beroperasional.

Hotel Gunawangsa Merr juga memiliki wilayah yang strategis, 30 menit dari Juanda Airport dan 45 menit dari Stusiun Gubeng, menjadikan hotel ini cocok untuk yang sering travelling untuk kepentingan pribadi maupun bisnis.

Kehadiran hotel ini semakin melengkapi kebutuhan para eksekutif dengan adanya 5 meeting room dengan berbagai fasilitasnya sehingga akan menjadi tempat berdiskusi yang nyaman.

Dengan rate Rp.388.000 bagi hotel bintang tiga dengan fasilitas bintang lima, tentunya Hotel Gunawangsa Merr menjadi satu-satunya hotel di kawasan Surabaya Timur yang menyajikan entertainment serta kawasan lingkungan yang nyaman dan mewah.

Hotel Gunawangsa Merr melakukan Soft Opening pada 15 Mei 2016, dihadiri oleh kurang lebih 300 undangan yang terdiri dari owner, PT. Dafam Hotel Management, keluarga besar Warna Warni Advertising, pejabat pemerintahan, media Surabaya, Jakarta dan Semarang.

Acara Soft Opening ditandai dengan seremonial pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Bapak Triandy Gunawan, Direktur Gunawangsa Grou sekaligus owner, didampingi oleh Bapak Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management.

Julhan Sifadi

 

BRI Gandeng Traveloka Beri Kemudahan Customer Jelang Mudik Lebaran
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggandeng Traveloka menawarkan kemudahan kepada penggunanya dengan fitur dan produk seputar kebutuhan perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform memberikan
Read More
GDI 2019 Mengusung Tema Tingkatkan Daya Saing Produk Indonesia
Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) berkomitmen terus mendorong kinerja ekspor melalui program peningkatan daya saing produk berbasis desain. Salah satunya, m
Read More
SOSSEZHIS, Suplair Sosis Yang Sudah Terpercaya di Semua Kalangan
Saat ini masyarakat sudah semakin cerdas dan sadar untuk mendapatkan produk yang sehat dan berkualitas. SOSSEZHIS sadar betul,  mereka pun membuat produk sosis terbaik yang dapat diterima kalanga
Read More
Dafam Hotel Management Meraih 2 Penghargaan The Most Popular & The Best MICE Industry 2018
Apresiasi terhadap pelaku di Industri MICE nasional sangat di butuhkan oleh semua pelaku industri MICE,karena kontribusi mereka terhadap perekonomian terbilang akbar,mulai dari penyerapan tenaga kerja
Read More