Hotel Gunawangsa Group Hadir di Surabaya

Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di sektor properti, Surabaya dengan menghadirkan Hotel Gunawangsa Merr.

Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di dimensi properti Surabaya. Hadir di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Middle East Ring Road (MERR), Hotel Gunawangsa Merr yang dikelola oleh Dafam Hotel Management (DHM) menyajikan hunian nyaman bagi keluarga dengan mix-use building yang tentunya akan menjadi referensi baru untuk warga Surabaya Timur.

Sekilas mengenai Hotel Gunawangsa Merr, memiliki total kamar 135 dengan 4 tipe kamar, Deluxe (20 m2) sejumlah 110 kamar, Executive (26m2) sejumlah 6 kamar, Junior Suite (30m2) sejumlah 12 kamar, dan Family Suite (36m2) dengan total 8 kamar.

Dengan  pool & city view, Hotel Gunawangsa Merr menyajikan ruangan yang mampu membuat para tamu yang menginap untuk berlibur maupun berbisnis betah. Ditunjang dengan fasilitas yang ditawarkan, seperti Half Olimpic Size Pool, Lounge & Karaoke, mini market yang melengkapi semua kebutuhan belanja Anda.

Terkait dengan fasilitas yang ditawarkan, dalam beberapa waktu ke depan akan segera dibuka Sky Garden dan Sky Lounge dengan 360 derajat view, ditargetkan akhir tahun 2016 sudah bisa beroperasional.

Hotel Gunawangsa Merr juga memiliki wilayah yang strategis, 30 menit dari Juanda Airport dan 45 menit dari Stusiun Gubeng, menjadikan hotel ini cocok untuk yang sering travelling untuk kepentingan pribadi maupun bisnis.

Kehadiran hotel ini semakin melengkapi kebutuhan para eksekutif dengan adanya 5 meeting room dengan berbagai fasilitasnya sehingga akan menjadi tempat berdiskusi yang nyaman.

Dengan rate Rp.388.000 bagi hotel bintang tiga dengan fasilitas bintang lima, tentunya Hotel Gunawangsa Merr menjadi satu-satunya hotel di kawasan Surabaya Timur yang menyajikan entertainment serta kawasan lingkungan yang nyaman dan mewah.

Hotel Gunawangsa Merr melakukan Soft Opening pada 15 Mei 2016, dihadiri oleh kurang lebih 300 undangan yang terdiri dari owner, PT. Dafam Hotel Management, keluarga besar Warna Warni Advertising, pejabat pemerintahan, media Surabaya, Jakarta dan Semarang.

Acara Soft Opening ditandai dengan seremonial pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Bapak Triandy Gunawan, Direktur Gunawangsa Grou sekaligus owner, didampingi oleh Bapak Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management.

Julhan Sifadi

 

Parrot, Perusahaan Cokelat Yang Siap Memenuhi Kebutuhan UKM dan Waralaba
Multi Aneka Pangan Nusantara (MAPN) adalah produsen yang bergerak dalam industri pengolahan cokelat sejak tahun 1952. Dengan 63 tahun perusanaan ini sangatlah berpengalaman di bidang industri manufakt
Read More
Xiaomi Luncurkan Redmi Note 8 Series dan Mi Band 4
Redmi Note 8 series dilengkapi dengan empat kamera berspesifikasi tinggi, kamera 64MP pertama di Indonesia .Xiaomi juga membawa smart wearable generasi baru yang paling laris dan paling ditunggu-tungg
Read More
Polytron Rice Cooker Tiara Laris Manis
PT Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron terus berinovasi mengeluarkan produk terbarunya untuk pangsa pasar Small Home Appliances. Rice Cooker tipe Tiara adalah produk terbarunya. Seperti apa
Read More
Kehadiran Bus Damri Ramaikan Kawasan Bisnis Karawang
Kawarang merupakan salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan industri terbesar di Indonesia. Saat ini Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Karawang adalah yang ketiga terbesar di Jabar. Data Badan
Read More